Pemerintahan Obama turut mendanai Al Qaeda

Obama menggunakan pajak dari masyarakat Amerika untuk membantu afiliasi Al Qaeda di Sudan yakni ISRA, yang termasuk dalam daftar pelaku teror global menurut U.S. Treasury Department’s Office of Foreign Assets Control (OFAC), bahkan setelah jelas2 mengetahui bahwa penerima adalah organisasi yang dibentuk untuk tujuan terorisme dan Al Qaeda merupakan cikal bakal ISIS.

Apakah maksud Obama sebenarnya dengan diam2 membantu Al Qaeda ini ?
Bukankah berita ini spt kilat di siang bolong ?

Ataukah ini yang dimaksud oleh Yesus Kristus sebagai kilat dari langit ?
http://www.jimseekamp.com/obama.htm
Lukas 10:18. Lalu kata Yesus kepada mereka: “Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit”

(I saw) (satan) (fall) (like) (lightning) (from) (the heights)
ra’ah satan naphal 'aher baraq o bamah (dlm bahasa ibrani)

Kita melihat di kitab Wahyu akan datang seorang tokoh besar yang akan menurunkan api dari langit :
Wahyu 13:13. Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.

Tokoh ini mempunyai kekuasaan yang sama spt Eliah yakni bisa menurunkan api dari langit sehingga orang2 Israel akan yakin bahwa di adalah Eliah, padahal dia adalah figur yang ditunggu2 dunia seberang untuk memimpin dunia di akhir zaman.

Wahyu 13:11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi…dan ia berbicara seperti seekor naga.
Dia terbiasa berbicara sbg tokoh politikus besar yang berpengaruh, sepertinya seorang pemimpin/pernah memimpin sebuah negara besar adi kuasa di bumi.

Kita tidak akan pernah tahu pasti siapakah binatang ke 2 yang akan berduet dengan Messiah KW Super ini sampai penggenapan Nubuatan ini terjadi, yang jelas dia akan memenuhi harapan orang2 Yahudi yang menantikan Eliah dan memenuhi harapan dunia seberang yang menantikan figur akhir zaman yang akan memimpin dunia dari Yerusalem.