Penampakan Yesus di Aceh

SYALOM

Ada berita baik dari Aceh, telah terjadi keajaiban di Gereja Tua yang ada di sana sejak jam 05.15 pagi tadi setelah “GEMPA” salib di atas gereja tersebut terus mengeluarkan sinar menyala, dan ada pelangi tidak pernah hilang, di bawah pelangi itu ada sosok “Tuhan Yesus” turun naik.
Saat ini sudah lebih 2 km panjang kendaraan parkir yang datang untuk menyaksikan secara langsung keajaiban tersebut.
Sebarkan berita baik ini, kepada semua keluarga dan teman, agar semua orang tahu betapa besar dan agungnya Tuhan kita.

sumber: sms forward dr seorang pendeta berinisial D P S

HALELUYA…

gue jg dapet…tp kelanjutannya gimana? sama spt batu salib di desa Talo yg saya dengar. dan smp skrg saya jg masih mencari tahu kebenarannya dan dampaknya.

@sahaba,
wah ngga tau, aku cuma dapat smsnya doang…
mungkin ada teman lain yang mau menambahkan?

Isu sensasi ini selalu dipakai kala bencana terjadi, dan selalu mengarahkan penerima berita untuk percaya akan mujizat yang terjadi. Pertanyaan-nya, apakah orang percaya harus selalu digembar-gembor untuk percaya kepada Yesus, melalui penglihatan-penglihatan/fenomena-fenomena sensasi yang disebarkan ini?

Menyangkut isu ini, terjadi di negeri serambi mekah, memberi indikasi berarti. Tapi yang pasti Tuhan dapat membuat umat-Nya percaya, ketika DIA mau, dengan cara apapun. Makanya sangat berbagia mereka yang percaya walau tidak melihat. Fenomena salib mengeluarkan cahaya, ini pernah terjadi di Toraja pada tahun 2007. Salib itu berada di sebuah bangunan gereja Katolik di kecamatan Tikala. Dan Kejadian itu memang benar terjadi, dan nyata.

Mengenai kebenaran apakah memang benar ada salib bercahaya di sebuah gereja di aceh pasca gempa sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Benar atau tidkanya isu ini, semoga ini bertanda baik bagi saudara/i kita dinegeri Serambi Mekah pada khusunya dan Indonesia pada umumnya.

amin…

sama, saya juga dapat sms demikian…
katanya bersinar2 dan lama kejadian nya… haha… saya tidak tahu kebenaran nya… :smiley:

HOAX nggak…? kalo cuma sms siapapun bisa iseng… jangan percaya dech…!

Mohon kalo kirim berita diverifikasi dulu… kalo itu berita bohong kita jadi pembohong donk…

tulisan smsnya mirip sekali waktu ada berita di maluku… yang katanya ada gambar tuhan…

tolong difilter… memang benar orang kristen kehausan tp jangan dikasih minum racun…

wah jangan jangan hoax sis… semua berita layaknya kita validasi dan verifikasi dulu…

hahahaha… ky bikin tesis aja… :smiley:

Tanda-tanda seperti itu perlu, tapi tidak penting bagi orang yang beriman. Iman kita tidak ditentukan oleh sesuatu di luar dari diri kita (sprt. tanda2 itu). sebab jika kita tergantung kepada sesuatu di luar diri kita, iman itu akan kandas, jika seandainya saudara-saudara melihat gambaran tokoh dari agama lain yang muncul.

Salam.

sori kalau ngga berkenan…
yang kirim sms itu saudara dekatku, masa si saya ngga percaya ke dia?

klo Tuhan udah dateng ke 2 kali berarti rapturation dong ya :smiley:

Saya pernah dapat SMS berisi yang saya bold. Tapi peristiwanya terjadi di sebuah desa di Maluku.
Cara verifikasinya cukup mudah. Adakah media massa setempat(atau nasional) yang meliputnya? Jika peredarannya hanya dari SMS, email atau Facebook, 99.9% itu hoax.

Salam

stuju bro… :smiley:

Gb

oo…begitu ya?
terima kasih ya buat hasil "survey"nya tentang angka statistik hoax

setuju bro
IMO, semua kembali ke bagaimana kita merespon suatu berita/informasi
ada yang melihat dari sisi positifnya dan ada juga yang melihat dari sisi negatif nya

Kalau ini hoax atau ndak ya? atau fenomena alam apaan?

kesaksian mukjizat salib Yesus muncul diangkasa

Best Regard,
Daniel FS

bikin videonya donk pake hp buat bukti, kalo cerita gitu doank susah buat di percaya, yg udah malah dianggap mengada2…sekalipun itu benar tetap harus ada bukti, masak sekian bnayak penduduk di aceh ga ada yg punya hp atau handycam…ga mungkinlah :slight_smile:

klo di forum tetangga … ga ada bukti dari sumber / maximal ga ada photo berarti HOAX :smiley: . no offense :smiley:

heheh3hehehe