pendapat saudara sekalian untuk saya

syalom, salam sejahtera.
Disini saya mau minta tolong pendapat saudara sekalian. saya mempunyai seorang anak yang berumur 8 tahun menderita kanker std 2 dengan tumor yang tumbuh didalam tubuhnya dia. 2 tahun lalu operasi pengangkatan tumornya berhasil 90 % dan sblm dioperasi menjalani kemoterapi dahulu di sebuah rumah sakit swasta negara tetangga, karena rumah sakit indonesia tidak mampu menangani . biaya yang besar membuat saya harus meminjam dengan teman, saudara, bahkan reintenir. Kini, saya belum bisa mengembalikan pinjaman kepada mereka semua. pendapatan yang kami dapat perbulan hanya cukup untuk biaya ke rumah sakit tiap bulan dan keperluan sehari-hari.sementara yang reintenir bunga semakin bertambah. saya selalu berdoa kepada Bapa Tuhan Yesus untuk menolong saya, mungkin saya masih banyak kesalahan yang belum saya sadari. anak saya juga harus menjalani pengobatan terus setiap bulannya. apa yang harus saya lakukan saudara? saudara kekasih, salah atau dosakah bila saya meminta saudara sekalian menolong meringankan saya seiklasnya bila ada yang membantu saya dan saya juga mohon bantuan doa dari saudara saudara untuk anak saya bisa mendapat kesembuhan yang sempurna dari Tuhan Yesus dan kami bisa melewati semuanya. terima kasih untuk doa dan saran saudara sekalian dan maaf bila saya menceritakan di forum ini.

saran saya, utk kasus spt yg anda hadapi,
kalau terlihat bahwa biaya pengobatan terlalu besar dan diluar kekampuan,
maka sebaiknya lebih berserah kepada Tuhan saja,
sehingga dgn begitu tidak meninggalkan hutang2 yg sulit utk dilunasi
JBU

terima kasih untuk saran dan pendapat saya. iya memang benar apa saran andauntuk saya. iya, dulu saya binggung dan takut, waktu dokter dokter mengvonis umur anak saya masih bertahan 2 hari lagi, jadinya saya berusaha gimana dulu asal anak saya bisa bertahan.

Hmm… saya turut prihatin dengan kondisi anak ibu… jika boleh tahu, siapa nama anak Ibu ? Saya akan dukung ibu dalam doa. Mengenai keuangan dan biaya pengobatan, ibu coba hubungi yayasan yang bergerak untuk itu. Misalnya, Yayasan Obor Berkat/ Renungan Manna Sorgawi/ Peduli Kasih Indosiar/ Jalinan Kasih RCTI/ yayasan yang lain. Mohon koreksi ya teman-teman, kalo salah… :tongue: Barangkali Ibu punya nomor rekening ? Saya bisa membagikan sedikit jika Tuhan gerakkan saya. Tapi, mohon maaf sebelumnya… Tidak banyak… :angel: karena harus saya bagi juga untuk gerakan sosial di gereja. Mari, teman-teman… bantu ibu ini yuk… Buktikan kasihmu!! :angel:

Shalom, Sis Lina,

Saya juga turut prihatin. Seperti Sinchanlovers, saya akan menyebut nama anak Sis dlm doa, dan memberikan sedikit via transfer. Saya yakin, meski sedikit, ttp jika banyak yg memberi, maka akan banyak terhimpun. Tuhan memberkati Sis, anak dan keluarga.

JBU, Jericho, J.

[quote author=sinchanlovers link=topic=51087.msg961014#msg961014 date=1386940450]
Hmm… saya turut prihatin dengan kondisi anak ibu… jika boleh tahu, siapa nama anak Ibu ? Saya akan dukung ibu dalam doa. Mengenai keuangan dan biaya pengobatan, ibu coba hubungi yayasan yang bergerak untuk itu. Misalnya, Yayasan Obor Berkat/ Renungan Manna Sorgawi/ Peduli Kasih Indosiar/ Jalinan Kasih RCTI/ yayasan yang lain. Mohon koreksi ya teman-teman, kalo salah… :tongue: Barangkali Ibu punya nomor rekening ? Saya bisa membagikan sedikit jika Tuhan gerakkan saya. Tapi, mohon maaf sebelumnya… Tidak banyak… :angel: karena harus saya bagi juga untuk gerakan sosial di gereja. Mari, teman-teman… bantu ibu ini yuk… Buktikan kasihmu!! :angel:
[/quo

Terima kasih untuk saudara Jericho J dan sinchanlovers atas doa dan dukungan. nama anak saya Elvine. Farida 1120006298553. Terima kasih.

Beneran gak nih…
Sekarang ada di rumah sakit mana … siapa tahu ada yang bisa kunjungi. :slight_smile:

GBU

itu nomor rekening yah?

[quote author=Dya16^_^ link=topic=51087.msg961850#msg961850 date=1387125764]
Beneran gak nih…
Sekarang ada di rumah sakit mana … siapa tahu ada yang bisa kunjungi. :slight_smile:

kami udah gak di Rs lg. 2 thn lalu kami di RS. sime darby subang jaya. tapi bila ada saudara yg gak percaya apa yang sy ceritakan, sy bisa maklumi. krn zaman skrg byk modus penipuan. apa yg sy alami ini benar hanya Tuhan yg tau kebenarannya. di lingkungan sy orang/teman2 bahkan saudara sy sendiri taunya kami org berkecukupan. jadi mereka tidak percaya. bila tidak benar, sy juga menyadari terutama dosa sy yang bertambah lagi. terima kasih untuk saudara.

Ibu bisa membantu orang yang ingin membantu ibu dengan memberikan informasi yang transparan. Agar orang yan gpunya niat membantu tidak menjadi sasaran empuk semua orang.

Misalnya facebook, tweeter, alamat lengkap, dsb. Jika bisa membesuk anak ibu juga lebih baik dan beberapa member suka untuk bertemu langsung. Dengan demikian, setiap orang dapat mensupport dengan lebih baik :slight_smile:

gbu

Dengan kondisi yang ibu ceritakan, ibu tidak butuh hanya uang saja karna sama saja gali lobang tutup lobang. Yang ibu sekeluarga butuhkan adalah kuasa mujizat kesembuhan dan pemulihan perekonomian. Uang tidak selalu jadi jawaban, ibu butuh mujizat pertolongan kuasa Tuhan agar segala sesuatunya dalam hidup ibu dipulihkan.

Saya tidak akan halangin bagi siapa yang tergerak mau bantu dana jika memang jelas jalurnya ibu Lina.

Di gereja saya juga ada kok alamin kanker dan penyakit2 yang parah tapi bisa sembuh dengan kuasa mujizat. Perekonomian morat marit tadinya. Intinya jangan jauh dari persekutuan, komsel, lakukan perpuluhan “nabur di gereja” dan setia merenungkan Firman Tuhan, bahkan kalo perlu puasa. Sudah banyak soalnya saya melihat orang-orang yang dipulihkan kehidupan perekonomian dan mengalami mujizat kesembuhan berkat taat dan dengar-dengaran pada Firman Tuhan. Wow amazing jika kuasa Tuhan sudah bekerja :afro:

Smoga ibu sekeluarga mendapat perkenanan Tuhan mengalami kuasa mujizat sehingga dibukakan pintu-pintu jalan keluar bagi ibu sekeluarga :slight_smile:

Ingat bu segala kutuk maut dan penderitaan sudah Tuhan Yesus kalahkan lewat pengorbanannya di kayu salib, sekarang tinggal ibu mengimani bahwa ibu adalah sebagai anak Allah punya kuasa otoritas untuk mengalahkan alam maut. Jadi bertindak dan melangkahlah dengan iman. Tuhan Yesus berkati.

Sista,
tdk ada salahnya kita sbg umat kristen minta bantuan kpd yayasan non kristiani yg memang
berniat menolong orang2 susah spt yayasan Tzuci. saya dengar banyak org susah yg ditolong
dan tdk berbelit2.

Jika sodara menjawab seperti ini saya hargai.
--------------------------$

Namun koment-koment kasar sodara saya tidak terima, Tuhan Yesus saja sayang sama kami buktinya kaum perpuluhan semakin diberkati luar biasa terimalah kenyataan itu.

Saya tidak respek dengan koment tidak terhormat sodara meresponin koment saya, sodara siapa??? Sodara bukan hakim yang bisa seenak-enaknnya menghina perpuluhan yang dilakukan dengan kasih. Ingat baik-baik another, saya tidak main-main dengan apa yang saya katakan setiap perkataan sodara sudah di baca Tuhan Yesus, suatu saat akan diukurkan pd sodara jadi sebagai sesama anak Tuhan utamakan kasih. Sodara bukan Tuhan yang bisa menghakimin orang lain seenak perut sodara. Belajar untuk menghormati dan menghargai sesama anak Tuhan agar sama-sama dikuatkan imannya bukan ego sodara :afro:

Saya tidak takut dengan manusia, cukup dengan Tuhan Yesus saja. Camkan itu baik-baik ya, lain kali biar ngerti aturan main diskusi dengan PoppyPurity kudu sopan, kata-kata tidak sopan blacklist masuk tong sampah, sodara bisa baca semua koment2 saya di FK saya tidak suka bicara serampangan ke orang lain, ingat itu kalo mau bicara dengan @PoppyPurity. Anda sopan saya sopan, anda tidak sopan harus siap-siap saya tegur biar tidak jadi kebiasaan berkata-kata tidak sopan. Kita ini bukan dipasar atau jalanan jadi sopanlah berkata-kata, sodara uda kayak preman pasar saja, jadi tolong perhatikan dengan siapa sodara berdiskusi agar saya merasa berbicara dengan sesama anak Tuhan bukan preman or hakim2an. Preman saja kalo kebetulan ketemu saya @PoppyPurity bisa hormat sama saya (tapi saya jarang ketemu preman) masak sodara yang ngaku2 tahu Firman ga tahu aturan. Malu atuh sama preman :afro:

yang saya tahu untuk kangker itu baking soda dicampur gula jawa lalu minum juga calcium coral untuk menaikan Ph perlu calcium jangan sampai diambil dari tulang.
Istri saya sekitar dua bulanan lalu ada benjolan di leher dan periksa darah katanya low cancer belum sampai di biopsi sudah coba makan baking soda lalu mengecil. Kakaknya kuatir lalu dipanggil ke indo rencana mau dibawa ke penang.

Namun sekarang ini ada perubahan benjolan yang dileher mengecil sampai kalau dia ngaca katanya sudah tidak kelihatan dan benjolan di perut hilang.

Namun karena sudah terlanjur sampai sana tetap di biopsi apa hasilnya belum tahu mungkin sehari dua hari lagi, lalu dia juga akan appointment untuk di foto perutnya jangan2 benjolan masih ada cuma mengecil saja.

Theorynya cancer kalau ph tinggi akan mati, juga diet sayur saja jangan makan lain selama 16 minggu. kalau bisa sayur mentah.

Istri saya diet belum sampai 7 minggu sudah melihat hasil yang drastis.

Shalom juga, Sdri. Lina,
Sebelumnya saya mau berkisah tentang pengalaman pribadi yang saya alami pada waktu sakit. Saat itu saya terbaring di ranjang saya, lalu saya tergerak untuk bangkit ke luar kamar lalu mengambil Alkitab saya. Saya membaca kitab Mazmur, lalu saya berhenti di Mazmur 38 (dengan judul perikop: Doa pada waktu sakit) lalu saya baca dan perkatakan dengan suara pelan (karena lemas sekali waktu sakit itu) sampai selesai pasal itu. Setelah itu saya merasakan sakit saya hilang. Tuhan bisa pakai cara apa saja untuk menolong kita, siapa tau cara yang sama Tuhan ijinkan untuk menolong anak anda, karena bisa jadi kita dipertemukan di forum ini karena rencana Tuhan. maaf, saya bukan mengkultuskan Alkitab sebagai semacam jimat/pegangan lho, Yesus-lah yang memegang dan menjamin hidup kita, hanya saja terkadang Tuhan pakai cara yang tidak pernah terlintas di pikiran kita dan tidak ada yang mustahil bagi Dia dan bagi orang yang percaya.
Be strong with Jesus, Sdri. Lina.