Pendeta Gagahi 2 Putrinya

Pendeta Gagahi 2 Putrinya
Anwar Khumaini - detikcom

Sydney - Seorang pendeta dari gereja fundamentalis di Australia menggagahi dua putrinya yang masih belia. Alasan sang pendeta, sang anak diajari bagaimana menjadi istri yang baik. Walah…

Pendeta berusia 54 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut diputus 8,5 tahun penjara oleh pengadilan distrik di Australia Selatan, seperti yang dilansir news.com.au, Minggu (2/9/2007).

Ia dinyatakan bersalah telah melakukan perbuatan mesum sebanyak tujuh kali secara melawan hukum. Dalam persidangan, sang pendeta mengaku, perbuatan bejat tersebut dilakukan pada sekitar tahun 1991-an, saat dua anaknya berusia 13 dan 15 tahun.

Kegiatan esek-esek yang ia lakukan bersama anaknya, menurut sang pendeta, tidak untuk melampiaskan nafsu. Namun dilakukan semata-mata untuk mengajari sang anak untuk menjadi istri yang baik jika mereka menikah kelak.

Dalam putusannya, hakim David Lovell mengatakan, perbuatan terdakwa bertentangan dengan ajaran Injil karena telah melakukan tindakan sewenang-wenang terhadap wanita. Dia juga dianggap telah mengkhianati prinsip-prinsip keyakinan yang ia anut.

“Anda mengatakan perbuatan anda sebagai sebuah pembelajaran tentang seks, bukan melakukan seks, saya tidak bisa menerima itu. Anda menjadikan anak-anak anda sebagai alat pemuas nafsu seksual,” kata Lovell.

Setelah menjalani tahanan selama empat tahun nanti, sang pendeta rencananya akan dibebaskan dengan syarat.
(anw/aba)

Makin hancur ya kehidupan moral manusia saat ini…???

wahhhhhhhh…
bukan hancur lagi…tp dah ng tau deh mo bilang apa…bukan hy org tua gagahi anaknya bahkan ada yg dicual jadi PSK dan bokapnya jadi bosnya
itu kenyataan disekitar qt

ajaran sesat :smiley:

benar-benar alasan yang ga masuk di akal…

tapi benar2 terjadi an…

ringan banget hukumannya…hmm…benar2 keterlaluan…

yach…bapak dan kakek aja pernah perkosa anak/cucunya hingga py anak 3 bulan

ada sumbernya ga sizta shica???

kenapa justru hamba Tuhan yg melakukan kaya gitu yah :mad0261:… bener2 mengecewakan para umat Kristen :char12:

dari berita

Itu namanya pendeta (MAAF) bangsat … ;D

Merusak citra baik agama Kristen … :angel:

hamba Tuhan kan jg cuma manusia biasa…dan yg pasti pertanggung jawaban dia di depan Tuhan nanti lebih berat…jauh lebih berat

nama juga hamba Tuhan… godaannya paling berat di bandingkan orang biasa

Hamba Tuhan maupun umat biasa memiliki tingkat godaan yang sama. Semua kembali pada pengendalian diri orang tersebut … :afro:

Ternyata pendeta tidak lebih baik dari umat biasa … Dan umat biasa tidak lebih baik dari pendeta … ;D

MAKLUM … SAMA-SAMA MANUSIA ;D

hamba Tuhan ato hamba hantu??? :wink:

hemm menurut gw beda… hamba Tuhan dengan manusia biasa cobaanya beda bos…

kalo manusia biasa setan juga gag menghiraukan … karena kalau gag nerima keselamatan / hidup dalam jalan Tuhan ya so pasti dia akan binasa… setan 2 / 3 kali lipat dalam menggoda hamba Tuhan yang ‘mereka’ tau bahwa hamba2 tuhan ini yang akan membawa pesan keselamatan kepada orang lain.

dan juga akan beda di surga nanti… dilihat dari ‘mahkota’ :slight_smile:

itu sih yang gw pelajarin . just my opinion

Lupa minum obat nih Pendeta…

Pendeta searusnya jadi contoh,
Kalo yg kaya gini, pecat aja!

ga ada manusia yg sempurna, satu2 nya manusia yang sempurna adalah Tuhan Yesus ketika dia menjadi manusia.

JBU