Pendeta yang menentang gay dipecat

Gereja Episkopal baru saja memecat 61 pendeta yg menentang homoseksualitas!!! Masalahnya, pihak gereja merasa pusing karena pendeta2 homophobia ini terus2an berdebat tentang status dosa menjadi gay.

Mereka yg dipecat adalah orang2 yg dekat dengan uskup John-David Schofield (pendeta provokator penentang gay). Mereka dikeluarkan dari gereja dan pangkat religius mereka juga dicabut.

Di akhir thn 2007, Schofield memimpin 8,800 anggota jemaatnya dalam demonstrasi menentang gay. Dalam wawancaranya dengan New York Times, uskup ini menyebut Gereja Episkopal sebagai perusak Alkitab (tentang gay) dan mendukung gaya hidup yg merusak (maksudnya, gay juga).

sebagai sebabnya
Uskup ini, beserta pendukungnya, berani melawan pihak gereja karena di thn 2003, Gereja EPiskopal melantik pendeta Gene Robinson sebagai Uskup New Hampshire. Padahal Gene terang2an gay dan malah tinggal serumah dengan pacar gay-nya.

yang di kasih huruf miring berwarna merah…>>It’s bad news… kenapa malah hamba Tuhan yang jadi melenceng jalannya? :char12:
kenapa hamba Tuhan gak bisa menahan napsunya? :mad0218:

pertanyaan selanjutnya… aku rasa sikap yang dilakukan 61 pendeta itu udah bener…

kenapa justru hamba Tuhan yang memberitakan kebenaran dipecat dan dipermalukan?

kalian setuju gak kalo pendeta ini dipecat gara2 menentang gay? :’(

seharusnya emang seorang hamba Tuhan/pendeta menjadi teladan buat jemaatnya…dan gay itu ga ada di alkitab…saya setuju dengan 61 pendeta yang menentang gay…mau jadi apa gereja kalau pelayannya ga benar…itu bukannya memuliakan nama Tuhan…

hahaha… ingat firTu beberapa bulan yang lalu euy… banggamasih punyadayaingatmodeon

pokok’e Dia hanya menciptakan 2 jenis : adam dan hawa . . .

mereka diciptakan untuk saling melengkapi, saling melengkapi it means adam melengkapi hawa begitu pun sebaliknya. ndak bisa itu adam melengkapi adam or hawa melengkapi hawa…

jika melakukan hal itu dan mengakui hal itu berarti tidak menjadi pelaku firman Tuhan dunk… rohanimodeon

kristen di luar negri kayanya emang beda banget sama kristen di Indonesia…

entahlah demokrasi yang agak crazy atau pura2 bertoleransi…

tapi yang pasti Pendeta yang menentang gay itu udah melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya

mereka bener2 melakukan firman Tuhan :afro:

inget deh teman2. Alkitab berkata, , ANAK MANUSIA TIDAK PUNYA TEMPAT UNTUK MELETAKKAN KEPALANYA.

Alkitab pun sdh menetapkan setiap orang yg mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya(2 Tim 3:12)

Aniaya disini dpt dikatakan, hrs menyangkal diri, pikul salib, n tdk dimengerti orang.

Tuhan Yesus aj yg memang MESIAS, di sesah smpi di salib. Padahal Dia menerapkan bnyk kebenaran2 selama 30th Dia di bumi.

Jd, sdh bukan hal baru, jika zaman skrg org yg menyatakan KEBENARAN justru di abaikan ! Lah wong Tuhan Yesus yg disebut Tuhan az telah melalui semuanya itu.

Jd jgn bingung lg ye…

JBU all

Wew… :’( :’( :’(
JK bilang : " AYA2 WAE…’

:onion-head27:

kalo sin bilang apa?

:onion-head54:
yang penting bukan Tuhan yang mecat mereka


SIN : ADA-ADA SAJA.
:char11:
wakakakakkak.

WEW…Game over makcud’na? dicabut dari peredaran? hahahahahahaha… :onion-head23:

g setuju bgt kl ada pdt yg di pecat hy krn menentang gay, mkdnya kl ada pdt yg tdk menentang gay tdk dipecat itu sama aja pdt itu gay jg

karena Tuhan Yesus berkata “kuduslah kamu karena Aku kudus” :rolleye0016: :happy0144: :happy0144:

★ Kasihan juga… disuruh hidup selibat bukan Pastor, tidak kuat hidup sendiri. dinikahi ma cewek gak napsu… trus napain donk? ini masalah yg cukup serius.★

hahaha…sin bisa saja… :cheesy:

lebih parahnya kalo yang terjadi ternyata seperti ini:
Mat 7:21-23
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Kalo menurut akuw yang mestinya dipecat itu pendeta yang menikah sama pasangan gay_nya, :onion-head53:
weleh…weleh… kok malah 61 pendeta yang menentangnya yang dipecat… :onion-head54:
dunia semakin hancuuur aja… :’(

wah kacau tuh
kok bisa ya kayak gitu masa pengikut sodom dan gomora jadi pemimpin jemaat
gak beres tuh

mungkin si gay lebih banyak punya duit kalieee…secara gereja sekarang lebih butuh uanh daripada mencari jiwa yang tersesat…!!!

iya tuh
kita perlu diskusi kalo di indonesia gimana ya
apa ada yang aneh kayak gitu
kalo ada info kasih kabar ya

kalo di Indo sih gak ampe menikah… tapi pacaran aja… soalnya banyak pendeta ternyata gay… :mad0261: entahlah apa yang akan Tuhan lakukan… :char12:

fenomena akhir jaman

hah nikah?
sama gilanya tuh
dapat info dari mana?
ada artikelnya?
kok bisa ya???

waduh bro kemana aja?? baca artikel paling pertama deh… itu ada pendeta gay yang married, tapi di luar negri bukan di Indo