Pendiri SSY(saksi2 yehova) charles russel di neraka

Silahkan googling tentang pengalaman Rodolfo Acevedo Hernandez

Berikut saya copas (link dari facebook , jadi tidak bisa dishare . Silahkan googling sendiri)

Kami terus berjalan dan Tuhan menunjukkan seorang pria kulit putih yang tangannya terentang dan hal yang mengejutkan tentang orang ini adalah bahwa ia memiliki pedang yang sangat halus di dalam lidahnya dan pedang ini disilangkan melalui kepalanya dan keluar dari tubuhnya. Kakinya diikat oleh rantai dan punggungnya penuh dengan pisau diatur dalam posisi yang berbeda dengan cara yang tidak peduli bagaimana dia bergerak, dia akan dipotong.

Ketika aku melihat orang ini dalam kondisi ini, aku mengatakan kepada Yesus, "Tuhan, tolong bantu dia. Lakukan sesuatu Tuhan Yesus. Lihatlah sakit yang mengerikan yang orang ini akan lalui.’ Tanya Tuhan kepadaku “Kau tahu tidak siapa orang ini?” “Tidak, Tuhan”, kataku. Aku melihat bagaimana pisau menusuk melalui kulit dan kemudian melalui tulang dan bagaimana mereka keluar dari tubuhnya. Pria itu hanya menjerit kesakitan.

Tuhan berkata, "penghakiman terhadap orang ini telah ditetapkan. Sekarang AKU akan menceritakan identitas orang ini. "Karena nubuatan ini, Tuhan berkata “kamu harus berjalan dari kota ke kota karena ini akan menyebabkan kamu mendapatkan penganiayaan besar, tetapi AKU akan besertamu” Ia pergi dengan mengatakan “Rodolfo, orang ini adalah Charles T. Russell”. Saya berkata “Tuhan, siapakah dia?” Kata Tuhan bahwa orang ini adalah pendiri Saksi Jehovah. Aku memohon “Tuhan, tolong bantu dia” dan Tuhan berkata: “Tidak, Rodolfo”. Dan ketika Tuhan memindahkan tangannya, segera aku melihat bahwa banyak jiwa berjatuhan ke dalam neraka dalam setiap cara : mereka jatuh dengan kepala lebih dulu, kaki lebih dulu, perut lebih dulu, dll.

"Rodolfo, untuk itulah manusia ini terkutuk, semua jiwa-jiwa masuk ke dalam neraka. Orang ini mengajarkan bahwa Allah hanya Allah yang penuh kasih. Alkitab mengatakan bahwa Allah adalah api yang menghanguskan. Orang ini Charles Russell menghilangkan kata neraka dari Alkitab dan ia mengeluarkan semua kata Sheol dan Abadon. Juga, ia menyangkal keilahian Yesus Kristus dan juga membantah keilahian ROH KUDUS dan ia hanya menempatkan kata Jehovah dalam Alkitab. Ia menghilangkan kata Yesus dan ROH KUDUS. Untuk itulah orang ini terkutuk, semua jiwa-jiwa yang jatuh ke dalam neraka "

Wahyu 22:18-19
Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.”

Kemudian Tuhan berkata: “AKU mengutuk orang itu”. Silahkan Saksi Jehovah yang mendengarkan aku saat ini, aku tidak ingin menyinggung perasaanmu. Keluarlah dari sekte itu dan datang kepada Yesus dengan cepat. Aku tidak membencimu dan aku tidak membenci agamamu tetapi kamu sedang berada dalam kebohongan.

Datanglah kepada Yesus. Ia menunggumu dengan tangan terbuka. Charles Russell ada di neraka karena ia mengajarkan kebohongan. Jangan mengikuti kebohongannya. Ketika kami meninggalkan tempat ini, pintu-pintu penjara ditutup dan terbakar dan orang ini, Charles Russell menangis dan menjerit dan mengutuk Yesus berulang kali karena Yesus berkata “Penghakiman telah ditetapkan untuk orang ini”.

Bertobatlah para pengikut SSY , kalian mempercayai dusta bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya neraka

Ibrani 12:29
12:29 Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan.
Ulangan 4:24
4:24 Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.
Ibrani 10:31
10:31 Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup.

kalau boleh tahu siapa asalnya “Charles T. Russell” sejarahnya gimana ??

wassalam

Ya berhubung banyaknya saksi yehova di board ini , biarlah mereka menjelaskan sendiri pendiri ajaran mereka

betul juga, menarik sekali untuk mengetahui hal-hal seperti ini, lumayan menambah ilmu pengetahuan saya…
thanks ya topicnya menarik sekali.
wassalam

Tidak sependapat atau tidak suka dgn ajaran SSY (atau denom lainnya) tidak apa2, tapi kl sampai mengarang cerita seperti itu kok berlebihan ya. Setiap orang yg mempunyai hati jernih pasti bisa membedakan mana cerita karangan manusia, dan mana yg dari Tuhan. Tidak habis pikir, kok bisa2nya orang-orang membuat cerita seperti itu hanya karena tidak suka dgn denom lain.

Jelas itu bukan perbuatan kristus…

Salam

nggak papa bro… tapi jangan lupa juga dengan hal KEBEBASAN… karena mulai dari zaman Adam dan Hawa di taman Endenpun , Allah sudah memberikan kita Kebebasan,
sekarang tinggal diri kita yang harus bisa menyikapinya… benar atau salah, terima atau tidak…
hati kita yang penting… siap atau tidak…

gak ape2 emang bang, tapi kalo emang berita itu dibuat2 ape kite2 kagak malu? ;D ;D ;D ;D menyebarkan berita bohong dengan tujuan “pembenaran” semu? ;D ;D ;D ape itu yang Yesus ajarkan ke kite2 :coolsmiley:
;D ;D ;D ;D

Topik dikunci karena melanggar peraturan forum berikut:

Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa di topik menarik lainnya.

Tuhan YESUS memberkati