Pengalaman Hidup Dalam KRISTUS

Shalom, Damai Sejahtera

(Kategori : Mengingat Karya ROH KUDUS)

Saudara terkasih, saya membuat topik terbaru di tumblr ini. Saya mendapat Pengalaman Hidup dalam KRISTUS, tepatnya di hari ini(07 Juli 2011). Saya memiliki kakak putera yang sudah dibaptis, tidak mau saya sebutkan namanya. Kebetulan saya pun berdosa, kejadian ini memang mungkin sekitar 1 jam yang lalu(sekarang 16:40 jadi 15.40). Itu memang menyedihkan menurut saya, mungkin kata-kata saya pun kasar, sehingga saya menjatuhkan air mata. Saat saya menulis Text Post di sini, saya menjatuhkan air mata. Kejadian itu yaitu ada kakak saya, pembantu, dan adik sepupu saya. Kejadian yang membuat saya “hampir” menjatuhkan air mata yaitu ketika adik sepupu saya menendang alat ‘terlarang’ saya. Lalu saya berkata kepada adik sepupu saya “Heh! Apakah guna dari kaki?”, adik sepupu saya tetap menendang saya. Lalu adik sepupu saya memukul tangan saya, karena emosi yang tak tertahan, saya balas dia, dan dia berkata “Ah, Sakiit”. Dan kakak kandung sayapun bereaksi terhadap saya, “Heh! Markov! Ngapain lo kayak gitu?”. Saya pun menjawab “Gw tuh ngajarin si Kevin(adik sepupu) biar sampe gede ga mukul mukul lagi!”. Kakak saya pun langsung berbicara “Buat apa pake mukul mukul loe tuh sok ngajarin tau!?” Inilah letak penyesalan saya karena Kakak saya. Saya menjawab lagi “Kan gw bilang gw kan ngajarin”, di situlah letak perbuatan dosa saya. Lalu mbak saya juga jawab “Yaudah, kan logikanya si Kevin itu masih kecil, kamu kan udah gede.” , dengan nada separuh Emosi lagi saya berkata “Yah aku kan ngajarin!”. Lalu Adik sepupu saya berkata “ih kamu mukul mukul kamu ga baik looo!”. Dengan senang Kakak saya langsung memberi tangan untuk gaya zaman sekarang yaitu tos. lalu sayalah dengan bercanda saya tosin. Dengan hanya bercanda saja tiba-tiba kakakku langsung bereaksi lagi, “Ih ngapain sih markov ?!!”, saya pun langsung memberikan suara rendah “looh emang knapa?” langsung saya tahan si Kevin(adik sepupu) tangannya biar ga tos, saya juga punya rasa tidak senang. Kakak saya bereaksi lagi “Markov ngapain nahan kevin?!!”. Mendengar pertanyaan itu saya tangannya menjadi lemas dan dengan pura-pura tenang saya pergi ke kamar oma saya(tempat dimana yang biasa saya tidur). Dengan tiba-tiba, saya menangis tersedu-sedu. Saya katakan terus menerus dalam hati, “Tuhan, penuhilah ROH KUDUS pada kakak saya! Saya kecewa dengan kakak saya, maupun diri saya sendiri, aku membutuhkanmu ROH KUDUS!” Di kamar saya mengucapkan kata-kata itu berulang-dan-ulang kali. Dan beberapa saat kemudian, kakak saya masuk kamar, dan saya ke toilet untuk membuang ingus dan mencuci muka. Mendengar permintamaafan itu membuat saya tambah menangis tersedu-sedu. Saya ucapkan dalam hati dengan bersorak “ROH KUDUS! Engkau memang luar biasa, saya merasakan fakta-fakta bahwa engkau luar Biasa” terus saya ucapkan berulang kali sehingga saya ucapkan kata-kata itu di jejaring sosial facebook, twitter dan saya ceritakan ulang di tumblr. Saya terulang menangis biasa pada saat saya menulis post ini, memang benar, TUHAN ITU LUAR BIASA !

Syalom, Markov Cornelius Kelvin Sembel,

GBU Always!

ALLAH BAPA LUAR BIASA!
TUHAN YESUS LUAR BIASA!
ROH KUDUS LUAR BIASA!
KETIGA PRIBADI DARI ALLAH ITU LUAR BIASA!