pengalaman mengerikan (ga tau mau tulis judul apa hehe)

pada sekitar jam 4 sore saya pergi ke Bec dan mengurusi modem saya.Ketika pulang saya lupa bagaimana cara untuk pulang ke rumah dengan angkot. Jadi saya pergi ke sebrang bec dan bertanya pada supir angkot dan saya pun naik setelah itu tiba untuk saya turun dan mencari angkot lainnya karena untuk ke rumah butuh 2X naik angkot. Diberitahukan bahwa saya harus ke depan sampai lampu setopan dan saya bingung “angkot mana” tapai disamping itu saya merasa mengenal jalan itu dan melanjutkan perjalanan sambil berpikir yang mana akhirnnya saya memutuskan untuk naik angkot yang mana dan ternyata salah.

Saya turun dan mencari2 jalan dan tersesat. pada saat saya disebuah jalan entahlah namannya apa mungkin kbp atau pkb saya tidak ingat. Saya bertemu dengan seseorang yang dari gaya bicarannya religius dan bertanya tentang sebuah alamat dan bertanya tentang agama. Ia mengaku-ngaku kalau ia adalah ketua gereja batu penjuru. Lalu datang seorang kakek-kakek entahlah ia adalah rekan dia atau bukan (tapi kalau dilihat ia adalah pejalan kaki yang kebetulan lewat). pertama2 ia bertanya alamat kedua ia memberikan sebuah batu pada saya dan kakek (kakek ini mengaku bahwa ia adalah umat ) tadi dibilangnnya kenang2an. Lalu ia mengajak doa dan dan sebagainya. Ia menceritakan mujizat2 yang aneh2 dan sesat (saya tidak begitu fokus dan saya ingin cepat pulang) misalnnya : makan serabut bisa membuat rambut jadi tidak terpotong. Saya ahkirnnya menyimpan batu yang telah ia berikan disebelah saya (pada saat ini saya telah duduk di pinggir selokan) dan saya meminta agar saya diizinkan pulang tetapi ia meminta berdoa dulu dan ia menyatukan tangan dan setelah itu ia menyuruh memegang perutnnya setelah itu ia mengeluarkan 2 buah jarum dari mulutnya ke tangan saya. saya meminta pulang dan saya lari menuju angkot terdekat dan saya ditendang oleh orang aneh tadi dan dituduh mencuri uang rp 50.000 saya ditarik keluar . akhirnya ia membebaskan saya dan sayapun lari menuju angkot lainnya karena ketakutan. saya menceritakan pada supir angkot ini karena in bertnya. setelah itu ia membantu saya untuk naik angkot lainnya dan gratis. diperhentian kedua saya bertanya pada 2 orang wanita naik angkot ke arah yang saya tuju dan mereka menunjukan.

Anehnnya setelah mereka pergi muncul satu orang kakek yang mengatakan arah yang saya tuju dengan angkot X dan itu sesat karena saya bertanya pada supir angkot itu. Singkat cerita saya naik angkot yang diberitahukan kedua wanita itu dan akhirnnya saya tidak tersesat.

Bagaimana pendapat saudara? :huh:

Artinya kejahatan makin meningkat dan makin janggih seperti yang dikatakan alkitab.

weeewww… aneh2 aja manusia jaman skrg

klo gw liat sih itu modus penipuan… :huh:
berusaha utk mempengaruhi lu tp untungnya lu gak di apa2in sm mereka bro. kadang ada yg suka nekat seperti berita di TV loh…

usahakan jgn di tempat yg sepi bro atau lebih baik bawa teman klo mau jalan2 kluar, atau jgn kliatan bengong kayak anak baru disitu… (kyknya lu msh baru disitu ya?)

simpan benda berharga di tempat yg aman yg kira2 gak bisa di ambil (gak perlu dijelaskan lah ya :smiley: )

waspadalah selalu…ingat byk tindakan kejahatan seperti modus hipnotis, obat bius, perampokan/menodong, jambret, dll

kejahatan bukan hanya datang dari niat para pelakunya…tapi
karena adanya kesempatan…
…WASPADALAH…WASPADALAH…

(maap bang Napi…ijin copas dulu ya :smiley: )

oh modus penipuan toh
saya baru tahu hehe
thx bro