pengalaman mimpiku

guys, gw samuel panggil aja sam

semalem gw mimpi gw pergi ke suatu tempat yg ramai banget, gw kesana bareng keluarga trus tiba2 awan2 putih mengumpul menjadi satu dan terlihat sebuah tangan besar terulur dan terlihat cahaya yg terang benerang, seketika itu juga sya memangil ortu n sodara utk melihatnya namun mereka tak dapat melihatnya

nahh kira2 apa arti/maksudnya yahh, yg ku tau itu adalah tangan Tuhan yg terulur, entah apa tujuanNya

.

Agama kami nasrani tidak untuk menafsirkan mimpi…
Jaeaban tersebut biasa’a ada pada diri sendiri… Kamu minta petunjuk pada tuhan agar di beri pencerahan’a…

Shalom kenal bro sam,
If i may suggest, jika memang ingin tahu apakah mimpi itu benar dari Tuhan yg coba communicate bukan sekedar ‘bunga tidur’ akibat hempasan situasi kehidupan/riak permasalahan yg tengah berkecamuk, ya alangkah baiknya jika mau meluangkan lebih banyak waktu intens berbincang dgNYA, ask Him directly, minta perkenanannya untuk bisa ‘peka mendengar & mengerti’ pesan/perkataan2Nya yg secara personal DIA coba sampaikeun hanya kpd dirimyu. :azn:

Apakah ini kali pertama bro bermimpi ? kali pertama bermimpi ttg ‘tangan Tuhan’ ?
Semoga bro segera mendapat perkenanNYA utk mengerti perkara ini & bisa disingkapkeun bila memang benar itu ‘pesan’ Tuhan. It’ll need more enthusiasm, that’s all :wink:

As we already know, banyak kan tuh kisah di Alkitab yg mengisahkeun ttg bagaimana Tuhan berbicara melalui mimpi, for reference, try Yusuf ‘si tukang mimpi’ :happy0062:

Yoel 2: 28 Kemudian dari pada itu akan terjadi bahwa Aku akan mencurahkan Rohku ke atas semua manusiaorang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

Then let me say gutlak for ur ‘mission’ bro! #investigasi :slight_smile:
JBu

thanks a lot

Mimpi itu bunga tidur

Maksudnya sekumpulan pikiran yang berkecamuk seharian yang tidak sempat dipikirkan dan terbenam dan bangkit dalam mimpi. Kalau dari Tuhan anda akan diberi tahu artinya, seperti biasa dialami mama saya dan terjadi tepat seperti yang diartikannNya.

Mimpi anda ada orang tua anda dan mereka tidak melihat yang anda lihat.
Anda melihat awan berkumpul menjadi pekat di langit
Kemudian dari dalam awan tersebut keluar tangan Tuhan

Apa yang anda kawatirkan? Anda merasa Orang tua anda tidak mengerti anda, dan sempat terjadi pembicaraan atau sikap yang membuat anda berpikir sesaat bahwa orang tua anda tidak dapat mengerti campur tangan Tuhan dalam hidup anda hari itu. Awan dan tangan Tuhan, anda dapat persepsi spiritual itu dalam beberapa bulan belakangan dari cerita atau gambar seseorang yang mengesankan anda tentang sesuatu di langit.

bisa juga:

Pkh 5:3a Karena sebagaimana mimpi disebabkan oleh banyak kesibukan,

arti mimpi Sawi :
akan tiba hari itu orang2 kudus akan dikumpulkan jadi satu
TUHAN YESUS mengulurkan tangan untuk menyelamatkan :
orang2 yang benar2 hidup kudus menurut kehendak TUHAN