Pengangkatan Gereja Sudah Dekat! - By Dr. David Owuor

Berikut yang disampaikan Dr. David Owuor:

“Kita sudah menyaksikan penggenapan nubuatan pada tanggal 4 Februari 2013 yang sangat akurat yang terjadi 3 bulan setelahnya, yaitu tanggal 3 dan 4 Mei 2013. Kita tahu Tuhan juga menggenapinya dengan akurat mengenai senjata kimia, serangan Israel, juga ledakan besar dan semua tentang serang dari Israel yang menghancurkannya. Saya ingin menyoroti hal berikut kepada para pendengar: pada tanggal 4 Mei 2013 Tuhan berbicara kepada saya dengan luar biasa dan saya menyampaikan melalui Anda (Radio ‘Jesus Is Lord’) secara global lalu meneruskannya kepada bangsa dan Gereja Kristus. Dan pada tanggal 4 Mei Tuhan menunjukan kepada saya dengan sangat jelas Surga yang terbuka dan kemulianNYA yang turun ke bumi. Dan melalui kemuliaan Tuhan, DIA menghalangi iblis yang ada di hadapan saya. Ketika saya menunjukkan jari saya ke iblis itu, ia lari tunggang langgang dan Kemuliaan Surga turun dari Surga dan menyentuh bumi, suatu kemuliaan Tuhan yang sangat luar biasa. Kita sudah tahu bahwa kemuliaan itu turun seperti tornado, seperti suatu angin puyuh dan berdiri membentuk seperti saluran yang menjulang tinggi sekali mulai dari tanah di bumi sampai ke atas. Dan saya juga sudah memberitahu dengan sangat jelas mengenai lawatan Tuhan ini, bahwa peristiwa ini akan terjadi di bumi ini.

Kemudian pada suatu kesempatan, pada tanggal 6 Mei 2013. Tuhan berbicara lagi kepada saya setelah sebelumnya berbicara 24 jam yang lalu. Tuhan menunjukkan kepada saya, lagi…terbukalah surga dan kemuliaan turun, tetapi kali ini tornado ini tampak seperti gedung bertingkat yang tingginya sampai ke Surga. Tornado kedua ada di atas tornado yang pertama, tornado ketiga ada di atas tornado kedua dan seterusnya…yang terhubung ke Surga. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya tidak tahu mengenai apa ini semua, dan saya tidak tahu kapan tepatnya hal ini akan terjadi. Sekarang, kita melihat semua peristiwa mulai digenapi, mulai terfokus dan terpusat kepada Israel, bahkan sekarang nubuatan sedang digenapi.

Saya membaca Amos 3:7: Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. Dengan jelas dikatakan Tuhan tidak membuat rencanaNYA tanpa menyatakan kepada nabiNYA saat itu. Cara Tuhan berbicara pada tanggal 4 dan 5 Mei 2013, Kemuliaan yang turun, dan naik seperti tingakatan menuju ke atas sampai ke Surga, sesuatu memberitahu saya bahwa Tuhan sudah mengungkapkan kepada hambaNYA bahwa Tuhan akan menggenapinya. Tetapi Tuhan mengungkapan hal ini: Bahwa pengangkatan gereja sudah dekat! Shalom.

Memang kini dunia tengah menyoroti Israel tapi yang menurut di Alkitab tidak seorang pun tahu kedatanganNYA bahkan Anak pun tidak, hanya Bapa di sorga saja yang mengetahuinya, kita hanya diberikan tanda tandanya melalui ALKITAB.
jadi tinggal melihat dan menunggu siapa yang akan mendamaikan Israel dengan Arab, dan mengijinkan Israel untuk membangun kembali bait suci untuk yang ke 3 kalinya.

Bait suci yang ke-3 sedang dalam pembangunan…tiang-tiang pancang sementara didirikan…kita tunggu saja saat bait suci ke-3 selesai…karna kita tak bisa menduganya

tau dari mana? kan berita yang aku ikuti di okezone kemarin cuman sekitar penyerangan masjid al-aqsa?

Bulan lalu aku habis kunjungan rohani dari sana…tapi sayangnya alat kamera dan telpon gengam tak diperbolehkan untuk merekam atau memotret…JESUS BLESS YOU ALWAYS

ow… lokasinya di mana? trus siapa yang menandatangani surat perjajnian damai tersebut? bukankah ANTIKRIST harus ditetapkan lebih dulu?

Lokasinya disamping bagian bawah mesjid al-aqsah yang megah itu…tiang-tiang pancang nya sudah berdiri…namun terhenti karena ketegangan antara israel dan arab…tentang perjanjiannya aku tak tahu…aku hanya melihat ada tiang-tiang pancang yang tingginya kira-kira 7 meter… .JESUS LOVE YOU ALWAYS…

Sudah jelas tidak semudah itu. Tapi ya sudahlah saya tidak bisa memberikan opini lebih, harus kumpulin puzzle2 dulu. Masih ada yang nahan di hati untuk hal ini, belum bisa plong share tentang “build the temple 3”. :char17:

Bicarain tentang pembangun bait suci, sama saja warning bagi orang percaya untuk tidak main2 dg kehidupan rohaninya, harus siap agar tidak ikut masa 3,5 tahun aniaya. Sbab nas, banyak yang dipanggil tapi sedikit yang terpilih memang akan terjadi. So mumpung masih ada peluang, pergunain waktu yang ada karna hari2 ini jahat agar kita beroleh hati yang bijaksana.

Saya diingatin ROH KUDUS untuk share tentang ayat di Efesus 5:1-21. Baca deh 1 perikop ini bagus banget sbg anak2 terang.

Efesus 5:
1 Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih
2 dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.
3 Tetapi percabulan dan rupa-rupa kecemaran atau keserakahan disebut sajapun jangan di antara kamu, sebagaimana sepatutnya bagi orang-orang kudus.
4 Demikian juga perkataan yang kotor, yang kosong atau yang sembrono–karena hal-hal ini tidak pantas–tetapi sebaliknya ucapkanlah syukur.
5 Karena ingatlah ini baik-baik: tidak ada orang sundal, orang cemar atau orang serakah, artinya penyembah berhala, yang mendapat bagian di dalam Kerajaan Kristus dan Allah.
6 Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.
7 Sebab itu janganlah kamu berkawan dengan mereka.
8 Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang,
9 karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran,
10 dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.
11 Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu.
12 Sebab menyebutkan sajapun apa yang dibuat oleh mereka di tempat-tempat yang tersembunyi telah memalukan.
13 Tetapi segala sesuatu yang sudah ditelanjangi oleh terang itu menjadi nampak, sebab semua yang nampak adalah terang.
14 Itulah sebabnya dikatakan: “Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.”
15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.
18 Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,
19 dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati.
20 Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita
21 dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus.


haduuuuuh!!! :mad0261:
Gajah makan Kawat, Gawat!! :’(
mau tanya juga kejadian di mesir ada penampakan kuda hijau pucat itu kejadian tahun berapa ya? apakah itu benar?

Aneh2 aja, budz uda prepation dg kerohaniannya? Lakukan aja tugas2 Budz sbg anak Tuhan. Jgn sampe membuyarkan fokus budz pd Tuhan. Karna yang utama adalah cari kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semua akan ditambahkan kepadamu.

hmmm… saya ingin menyimak lebih banyak soal ini.

Preparation nya blm kak Poppy hduh, harus ngapain nih? :mad0261:

Terus terang aja rapture, build temple adalah situasi berbahaya bagi orang2 percaya yang suam2 kuku apalagi bagi yang tidak kenal siapa Tuhan Yesus secara pribadi. Jd lebih baik kenali dekat siapa itu Tuhan Yesus dg kerjakan bagian keselamatan adik jangan sampai ketinggalan.

Sist perhatiin sih, adik ini antusias pingin tahu tentang rahasia akhir zaman dan situasinya tapi sayangnya adik masih kekurangan hikmat Tuhan. Itu aja, yang penting adik dekat sama Tuhan Yesus dg sendirinya adik akan dibawa kepada Kehendak Bapa. :slight_smile:

iya kak aku kan lebih bersungguh sungguh… :’(