PENGANGKATAN: SAYA MELIHAT ORANG-ORANG TERBANG.

Di malam hari, matahari terik di atas lapangan basket Universitas Negara Benue, Makurdi Nigeria telah meredupkan cahayanya dan menjelang gelap. Saya terus menyembah Tuhan dan Rajaku. Roh saya pada saat itu telah terhubung ke surga. Selaput di mata saya diangkat dan tiupan keras sangkakala oleh malaikat di langit meresap ke seluruh dunia. Orang-orang Kudus mulai terbang ke awan untuk bertemu dengan Yesus. Saya melihat saudara-saudari yang saya kenal secara pribadi telah diangkat ke awan membumbung tinggi bertemu dengan Yesus. Namun saya terpaku ketika saya melihat saudari yang melewatkan pengangkatan. Dia menangisi saudari yang lain yang sudah terangkat terbang udara. Dia berlari untuk menggapai kakinya, "TUNGGU SAYA, TUNGGU SAYA.’’

Kemudian Tuhan memberitahu saya mengenai dosanya membuatnya berat untuk terbang ikut dalam pengangkatan. “PERGI DAN KATAKAN KEPADANYA BAHWA YANG TIDAK TAAT TIDAK AKAN BERTEMU DENGANKU DALAM PENGANGKATAN.” Saya melihat lagi dan ada seorang saudari lain yang tertinggal. Dia tampak dikejutkan oleh fakta bahwa dia tidak ikut dalam pengangkatan. Tuhan berkata. “PERGI DAN KATAKAN BAHWA TIDAK ADA ORANG MUNAFIK YANG TERBANG BERSAMAKU SELAMA PENGANGKATAN. DIA TIDAK BISA TERUS MENYAMBUT ORANG MASUK KE DALAM KERJAANKU DAN MEMBERI SALAM SAUDARA DENGAN CIUMAN.” Saya melihat lagi dan ada seorang saudara yang sangat terpukul oleh kenyataan bahwa ia tidak ikut dalam pengangkatan. Tuhan berkata, “KATAKAN PADA UMATKU BARANGSIAPA YANG TIDAK MENYEMBAHKU DALAM ROH DAN KEBENARAN DAN ROH, MENUTUPI DOSANYA DAN AKAN TERLALU BERAT UNTUK IKUT PENGANGKATAN.”

Saya terkejut karena melihat seorang pendeta yang ditinggalkan. Tuhan berkata kepada saya, "TIDAK SEMUA ORANG YANG MEMANGGILKU TUHAN, TUHAN YANG AKAN MASUK KE DALAM KERAJAANKU TETAPI HANYA DIA YANG MELAKUKAN KEHENDAK BAPAKU DI SURGA. MESKIPUN KAU ADALAH PENGKHOTBAH ATAU MELIHAT PENGLIHATAN BUKAN BERARTI MEMBUATMU UNTUK HIDUP DI JALAN YANG KAU INGINKAN. "Seorang saudari yang tertinggal dari pengangkatan. Dia tampak sedih. Air matanya mengalir tanpa henti. Dia mengeluh: "JOHN, AKU SUDAH MEMBERITAHUMU UNTUK BERHENTI MENCIUMKU. INI ADALAH DOSA TAPI KAMU MENOLAK. BERSABARLAH SAMPAI KITA MENIKAH TAPI KAMU TIDAK AKAN MENDENGARKAN. SEKARANG LIHAT BAGAIMANA AMU TELAH MENCURI MAHKOTAKU.

Yesus mengatakan, “HATI-HATILAH AGAR TIDAK ADA SEORANG YANG MENCURI MAHKOTAMU.” Sebuah gereja yang penuh dengan orang-orang berbahasa roh ditinggal dalam kebingungan luar biasa saat sangkakala berbunyi karena hanya seorang diaken di altar yang diangkat. Semua anggota menyerbu pendeta dengan hujatan pada dirinya. "KHOTBAHMU TELAH MENCURI MAHKOTA KAMI. " YESUS BERKATA, “KATAKAN PADA UMATKU UNTUK MEMBACA FIRMANKU, JIKA MEREKA TAHU FIRMANKU, MAKA TIDAK ADA YANG DAPAT MEREBUT MAHKOTA DARI MEREKA.” Sebuah pasar, riuh dengan kehidupan dan hanya dua orang yang diangkat. Wanita-wanita yang di pasar melemparkan semua barang-barang mereka di tanah dengan tangan di kepala mereka. Semua orang di sana meratap. Beberapa mulai mengakui dosa-dosa mereka. “TUHANKU, SAYA BERTOBAT HARI INI. SAYA TIDAK AKAN BERBUAT DOSA LAGI. TUHAN SAYA BERTOBAT. " YESUS BERKATA,” KATAKAN KEPADA UMATKU AGAR TIDAK BERMAIN-MAIN DENGAN PESAN YANG AKU BERIKAN KEPADA PELAYAN-PELAYANKU DI BUMI. BIARKAN DIA YANG MEMILIKI TELINGA MENDENGAR APA YANG AKU KATAKAN SEKARANG. " Saya melihat dua pasangan yang sudah menikah melewatkan pengangkatan. Pada saat pengangkatan mereka berhubungan seks oral dan anal. SANG SUAMI berteriak, "TUHAN KAMI TIDAK TAHU BAHWA ITU DOSA. " Sebuah gereja di mana orang datang terlambat untuk mengikuti kebaktian tertinggal. Dosa mereka hanyalah mereka tidak datang ke gereja lebih awal. Mereka ditinggalkan. YESUS SAID, "BARANGSIAPA TIDAK MENGHORMATIKU AKAN MELEWATKAN PENGANGKATAN. JIKA MEREKA INGIN PERGI BEKE RJAMEREKA BANGUN LEBIH AWAL UNTUK MEMPERSIAPKANNYA. TAPI JIKA MEREKA INGIN DATANG KE GEREJA KE HADAPANKU, SANG RAJA; MEREKA DATANG TERLAMBAT. ITU ADALAH SUATU BENTUK KURANGNYA HORMAT KEPADAKU. "

Saya melihat seorang wanita yang ditinggalkan melewatkan pengangkatan. Ketika suaminya sedang berbicara dengannya, dia menolak untuk menjawabnya. Dia mencemooh suaminya dengan mendesis. Dia telah setia kepada Tuhan seumur hidupnya, tetapi dia tertinggal. YESUS BERKATA, “MEREKA YANG TIDAK MENGHORMATI SUAMI MEREKA, TIDAK MENGHORMATIKU. MEREKA TIDAK BISA TERBANG BERSAMAKU.” Saya melihat banyak orang terbang ke awan. Saya melihat saudari tertentu yang saya tahu dengan sangat baik. Ia juga terbang ke awan. YESUS BERKATA, "PERGI DAN KATAKAN KEPADA ANAKKU AGAR TERUS MENJAGA HATINYA DALAM KEKUDUSAN. JIKA DIA TERUS HIDUP DALAM KEKUDUSAN SEUTUHNYA, DIA AKAN DIANGKAT. "

KEMUDIAN DIA MENAMBAHKAN, "AKU MENGIRIMKANMU SEPERTI AKU MENGIRIM YOHANES, PERGI DAN KATAKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG KAU LIHAT. TULISKAN PENGLIHATAN UNTUK BANGSA-BANGSA. MEREKA YANG PERCAYA KEPADAMU AKAN DISELAMATKAN. MEREKA YANG MENOLAK PESAN INI SEPERTI MEREKA YANG SUDAH MENOLAK PESAN-PESAN YANG SUDAH ADA SEBELUMNYA AKAN DIHUKUM. "

Oleh Pius Joseph

Pengangkatan terjadi ketika SANGKAKALA ALLAH BERBUNYI, YANG MASIH HIDUP DIROBAH DALAM SEKEJAP DAN MEREKA TERANGKAT.

hanya yang level iman " TINGGAL DALAM RUANG SUCI" yang mengalami rapture / terangkat.

Shalom Aleichem,

sbg umat Kristus saya sempat ragu kapankah Tuhan akan datang kembali untuk meraibkan gereja
Tuhan dan membangkitkan orang2 yg mati dalam Kristus sejak abad pertama. saya mengeluh kapan
kemuliaan Tuhan akan turun ke bumi dan Kristus memerintah.

Puji Tuhan Dia mengetahui kegelisahan hati saya, sejak pertengahan tahun 2012 saya telah menerima
banyak penglihatan dari Tuhan sehubungan dengan kembalinya Jesus Kristus yg sudah tampak dekat
sekali di depan mata. dan dunia akan diserahkan kpd AntiChrist yg akan membawa perdamaian palsu
serta mukjizat2 meniru Yesus Kristus selama 3.5 tahun. antichrist akan hadir ketika gereja Tuhan telah
diraibkan dan meterai ke satu di buka. dunia akan dibawa kpd kegemilangan PALSU dan kematian maut
akan menyusul lewat pembukaan meterai ke dua.

Saudaraku izinkan saya sampaikan pesan Tuhan 2X lewat kata2 langsung kepada saya (bukan lagi
lewat nubuatan Roh Kudus yg disampaikan umat) yg inti isinya : Kedatangan Jesus
Kristus untuk menjemput mempelainya gereja Tuhan sudah DITETAPKAN oleh Bapak di surga dan waktunya
nyaris tidak ada lagi, jam Tuhan tinggal satu detik lagi !!!

HalleluYah

Re: PENGANGKATAN: SAYA MELIHAT ORANG-ORANG TERBANG.

apakah bisa keliatan ??

Ini kesaksian ‘bo’ongan’ atau kesaksian nyata ? Kalau ini direkayasa sungguh merugikan kita

tanda tanda akhir zaman / kedatangan Tuhan Yesus

1. tanda dalam gereja

Hujan Akhir
Yes.32 : 15 Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan.

Yes. 44 : 3 Sebab Aku akan mencurahkan air ke atas tanah yang haus, dan hujan lebat ke atas tempat yang kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu.
4 Mereka akan tumbuh seperti rumput di tengah-tengah air, seperti pohon-pohon gandarusa di tepi sungai

Ulangan 11 : 14 maka Ia akan memberikan hujan untuk tanahmu pada masanya, hujan awal dan hujan akhir, sehingga engkau dapat mengumpulkan gandummu, anggurmu dan minyakmu,

a. Kegerakan ROH KUDUS

Wahyu 5 : 13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: “Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!”

b. Karunia – karunia, jabatan dan tanda ajaib sangat limpah

wahyu 12 : 1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
[b]
c. Meluas ke seluruh dunia

d. Pasukan kaum awam
[/b]
Jehez. 37 : 10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.
maz 68 : 12 Raja-raja segala tentara melarikan diri, melarikan diri, dan perempuan di rumah membagi-bagi jarahan.

Tubuh Kristus sedunia nyata

wahy 12 : 1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

[b]Bersekutu dgn roh dan kebenaran

Kerja sama diatur dalam roh [/b]
Ef. 4 : 3 Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Im 26 : 8 Lima orang dari antaramu akan mengejar seratus, dan seratus orang dari antaramu akan mengejar selaksa dan semua musuhmu akan tewas di hadapanmu oleh pedang.
Diikat dgn kasih dan FT >< benci dlm gereja yg salah
mat. 24 : 15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel — para pembaca hendaklah memperhatikannya —
kol 3 : 14 Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.
Mencakup slrh dunia >< globalisasi dalam, dosa

Babtisan api

mat 3 : 11 Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan ROH KUDUS dan dengan api.

Ujian akhir l

Luk 12 : 50 Aku harus menerima baptisan, dan betapakah susahnya hati-Ku, sebelum hal itu berlangsung!

Secara massal

luk 12 : 49, "Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!
wah. 3 : 10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

2 tanda diluar gereja

a. israel disiapkan masuk pencucian

Yer. 30 : 7 Hai, alangkah hebatnya hari itu, tidak ada taranya; itulah waktu kesusahan bagi Yakub, tetapi ia akan diselamatkan dari padanya.

i. org israel kembali ke kanaan

Yes 11 : 11Pada waktu itu Tuhan akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros, di Etiopia dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut
12, Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi.

Yerm 16 : 15 melainkan: Demi TUHAN yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah utara dan dari segala negeri ke mana Ia telah menceraiberaikan mereka! Sebab Aku akan membawa mereka pulang ke tanah yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka.

– sejak thn 48. nubuat ini skrg sdg di genapi – bait allah dibangun


ii. 3 ½ israel msh jaya, msh berdamai

dan 9 : 27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

iii. Ibadat Perj. Lama disiapkan. Kaabah, imam, tabut dll. Pemb. Bait allah org israel menjadi satu tanda penting dari sabat 7o daniel.
Rum 11 : 25 Sebab, saudara-saudara, supaya kamu jangan menganggap dirimu pandai, aku mau agar kamu mengetahui rahasia ini: Sebagian dari Israel telah menjadi tegar sampai jumlah yang penuh dari bangsa-bangsa lain telah masuk.

, zaman u org israel akan dimulai dlm kerjaan 1000 tahun
[b]
b. Beberapa antikris mulai muncul, yaitu binatang 1 sd 3 dlm dan 7

c. Injil sdh sampai ke seluruh dunia [/b]
wahyu 14 : 6 Dan aku melihat seorang malaikat lain terbang di tengah-tengah langit dan padanya ada Injil yang kekal untuk diberitakannya kepada mereka yang diam di atas bumi dan kepada semua bangsa dan suku dan bahasa dan kaum,

d. Dosa mencapai puncaknya

wah. 22 : 11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"