pengangkatan , selalu bersiap dan siaga

Surat terbuka untuk hamba Tuhan Tentang Peringatan tentang Masa Rapture yang akan dialami Gereja :

Saya memiliki teman baik yang menjadi Kristen selama 30 tahun dan ia adalah seorang bangsaYahudi (Israel). Ia telah diajari akhir zaman sejak lama. Dia tahu tentang adat Yahudi/ penanggalan dengan jelas dan ia berkata rapture (pengangkatan) akan dapat terjadi kapan saja . Dia duduk dan menjelaskan kepada saya dengan panjang lebar dan ia menyatakan bahwa generasi 1948 tidak akan berlalu sebelum pengangkatan terjadi walaupun mereka terus bertambah tua . Dia berkata bahwa selama tanda dilangit di tahun itu (1948) ditandai dengan tahun dengan berbagai gerhana matahari dalam jumlah banyak dan disini kuncinya …… di masa berikutnya, menurut para ahli astronomi , semua gerhana akan terjadi lagi di masa depan seperti banyaknya kasus gerhana tahun 1948, Generasi manusia yang lahir 1948 tidak akan berlalu sebelum pengangkatan terjadi , akan memakan waktu yang panjang . Jadi kita melihat dengan baik tentang tanda- tanda akhir zaman dan nubuat- nubuat.

Teman saya juga menunjukkan kepada saya banyaknya urutan waktu dalam kalender Yahudi bahwa Tuhan selalu melakukan sesuatu dalam tiap pertambahan 7 dan 70 tahun dan dia membuat tabel dari segala yang telah terjadi sampai sekarang .

Jadi sekarang anda dapat melihati bencana alam, gempa bumi, letusan gunung, banjir yang terbesar , kekeringan, jutaaan binatang diseluruh planet mati seperti yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Bukan satu atau dua tapi banyak sekali nabi datang memberitakan hal yang sama. Orang mendapat mimpi dan penglihatan dalam jumlah banyak seperti yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Kemudian anda melihat situasi tentang Israel – semua orang melawan Israel yaitu PBB, Uni Eropa , Amerika/ Obama, Timur Tengah, Vatikan/Paus, semua mengelilingi Israel serentak siap untuk memaksanya untuk membagi wilayah Israel jika Israel tidak mau melakukannya.

( Keterangan : Wilayah Israel akan dibagi menjadi 2 negara yaitu negara Israel dan negara Palestina )

Amerika, negara demokrasi tebesar dunia berpikir secara ekonomi karena Amerika telah menjadi pelacur besar (Wahyu 17:1-6) dan Amerika mempromosikan dan menyebarkan kejahatan dalam segala bentuk. Negara ini tidak ada kemungkinan bertahan hidup dari segala bidang dan tenggelam dalam kematian secara ekomomi dan segala bidang lainnya

karena secara ramai menolak Tuhan dalam semua bidang

www.usdebtclock.org

Dunia dipenuhi kejahatan dalam segala bentuk : paganisme , ilmu gaib/ sihir , pornografi, aborsi. Tanda binatang, chip RFID siap dipasang di kepala , dan membuat adegan yang disiapkan dengan mengambil sukarelawan sebanyak mungkin agar membuat celaka diri mereka sendiri ke dalam kekekalan . Semua militer Amerika (tentara Amerika) sekarang diberi bar code (kode garis di tangan) bersama dengan semua pedagang besar dan militer akan lebih dulu dipasang chip lalu warga sipil . Tapi kita tahu pemasangan chip tidak dipaksakan sampai setelah pengangkatan terjadi , tapi itu menunjukkan semakin dekatnya peristiwa pengangkatan karena manusia sedang dibawa kedalam system tersebut tanpa dipaksakan kepada mereka. Bahkan sekarang televisi komersial mempromosikan chip itu .

Sekarang Tuhan tidak memberikan kumpulan tanda – tanda zaman ( gempa, perang kelaparan dll) agar diperharikan-----dan kemudiaan saat SEMUANYA TERJADI, karena tidak ada yang lain dibutuhkan untuk terjadi sekarang sesuai kondisi yang tepat untuk pengangkatan— dan kemudian berkata oh sekali kamu melihat SEGALA TANDA YANG TERJADI- PENGANGKATAN AKAN TERJADI BEBERAPA TAHUN LAGI MENURUT TANDA- TANDA ZAMAN- TIDAK MUNGKIN.

Tidak, karena Tuhan berkata karena anda tidak tahu hari atau jamnya maka anda harus berjaga-jaga . Jika ada waktu dalam sejarah dimana TUHAN berkata untuk berjaga, sekaranglah waktunya ! Kita sedang berjaga-jaga menantikan Tuhan menurut ayat ini :

2 Timotius 4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Sebagaimana perang, saat bencana dan malapetaka besar tidak terlalu mengambarkan

kondisi pengangkatan yang kita temui karena Alkitab mengatakan mereka akan makan, minum, dan menikah . Jadi tidak akan banyak orang makan, minum, dan menikah jika

terjadi banyak bencana besar terjadi. Jadi kita berada di masa itu sekarang . Bencana terjadi seperti yang digariskan Alkitab ,tetapi tidak terlalu buruk jadi manusia tidak tergangu dari

pernikahan mereka dan kegiatan rutin mereka . JADI KITA BERADA DI SAAT YANG SEMPURNA DARI SITUASI MENJELANG PENGANGKATAN . Dan untuk mengatakan kepada orang segala perbedaan , memimpin mereka kedalam pernyataan kepuasan hati , membuat mereka berpikir memiliki banyak waktu dan membawa mereka kedalam kondisi berbahaya dari keadaan yang tidak siap . Karena kita tidak tahu hari dan jam – kita melihat dan jangan percaya bahwa kita memiliki banyak waktu untuk berbuat dan menikmati dunia. Tidak , orang memakai chip RFID sekarang dan mencelakakan diri mereka sendiri dan orang meninggalkan planet ini dalam bencana alam seperti di Jepang; Christchurch, New Zealand (Selandia Baru); Missouri; Alabama; Chile; Haiti; New Orleans; dan dimana mereka pergi jika mereka berpikir memiliki semua waktu di dunia seperti yang di katakan banyak orang (bahkan pastor) . Mereka akan ke neraka jika mereka tidak siap untuk diangkat dan cuma menyaksikan karena mereka tidak tahu hari dan jam.

Lebih baik kita mengatakan pada orang jamnya adalah sekarang , supaya kehidupan rohani dipersiapkan , dan cara berpikir yang lain itu tidak boleh dipercaya.

Kalau sama teman baik jangan keladang berdua Ya ,
ntar cuma satu yang di Rapture

GBU