pengen punya pasangan yang setia

pengen dech punya pasangan yang setia n bisa nerima kita apa adanya…kapan ya Tuhan kasih ke aku nya??? :rolleye0014:

Jadilah pasangan yang setia. :slight_smile:

jangan hanya berdoa usaha pak ahaha ;D ;D

itu sich pasti,ndak ada kamus nya kalo aku ndak setia mah hihi…tapi ya memang belum waktunya kali ya…hhhh

yoii mas bro…tengkyu

waduh maap bro gw ga bisa bantu, penerawangan gw gak sanggup… :char11:
coba aja tanya langsung ama oom JC biar lebih afdol :afro:

Tuhan juga cari orang yang setia lho di bumi ?

mas bro sudah setia ? :stuck_out_tongue:

ah masa? gmn tau itu kehendak Tuhan atau bukan sis? hehehe

yang sis tolak" sebelumnya sapa tau itu dari TUhan … yg diterima dan putus suka disebut ga cocok klo dari TUhan gmn? :slight_smile:

owh tenang pak’de…sampe mati saya pertahankan iman saya sama JC… :happy0025:

bukan mslh iman, setia dalam berbagai hal…
perkara kecil juga :slight_smile:

iya mudah-mudahan setia dalam segala hal… :slight_smile:

TUHAN udah menyediakan boss, tinggal nyarinya dengan cara yang benar.

pasangan setia adalah impian semua orang

Yep semua orang maupun itu ce atau co pengen punya pasangan yang setia (bukan selingkuh tiada akhir) dan takut ama Tuhan… tapi bener kata ditsaja Papi sudah siapin masalahnya belum ketemu waktu dan orang yang tepat aja hihihihihi

buat dirimu agar ‘layak’ untuk disetiain sama pasangan…

sdh disediakan koq… tinggal pilih

kitanya setia,
dy y tu yg gk setia…
gmna tuh,??? :frowning:

:smiley:

ampe sekarang gw jg blom dpt…pengen… :ashamed0002:

TUHAN kirim kan lah aku…kekasih yg baik hati…
yg mencintai aku…apa ada nya…
:character0111: :character0111:

hahaha, Kalo jodoh mah ndak kemane-kemane

Pandangan calvinist memang begitu :smiley: