Pengen tahu kehendak Tuhan

hallo all, hmm…saya seorang cewek usia 25 tahun. saya ini orangnya complicated, pemikir, dan suka bingung dalam mengambil keputusan. parahnya lagi saya juga orang yang perfectionist.

saya sekarang ini lagi dideketin sama seorang cowok yang beda usia 7 tahun lebih tua dari aku. dia seiman dengan aku dan baik, dan yang perlu di garis bawahi, dia itu mantannya temenku. tapi mereka putus sebelum itu cowok deket sama aku. aku udah membaca tanda-tanda dan signal-signal dari dia, dia care banget sama aku.

tapi masalahnya adalah, perasaanku saat ini netral sama dia. masalah terbesarku adalah selalu melihat kekurangan-kekurangan dia. mamaku beberapa saat yang lalu sempat juga didoakan oleh seorang hamba Tuhan yang mengatakan bahwa aku ini “yang Tuhan mau dia tidak mau, tapi yang Tuhan tidak mau itu yang dia mau”.

gimana yah? kata adik saya yang udah married, jangan bodoh!!! karena Tuhan yang menciptakan CINTA, mana mungkin menjalani hubungan jika tidak ada yang namanya CINTA karena pasti akan menderita.

kalo saya nih yaa…

saya ga terlalu banyak mikir kalo memulai hubungan dengan orang, mis. apakah saya cocok, apakah dia baik, dll. Well, itulah gunanya pacaran! Sebagai masa penjajakan. Saya juga berusaha untuk mengerti pasangan saya, dan pacar saya mengerti saya. Saling memahami kelemahan lah, berusaha tetap rendah hati…

Jadi sist jangan lihat kelemahan2 dia, berusahalah mengertinya, dan kalau kelemahan itu memang buruk di mata sist, adalah tugas sist untuk mengubahnya dan mengembalikan dia ke Jalan Tuhan!

Semoga membantu ya…GBU

okey…‘kerendajan hati’ yang aku butuhkan…thank you yah

sorry “kerendahan hati”

Pengen tahu kehendak Tuhan?

caranya : Dekat dengan Tuhan

Koq yang terima kasih bro arielwinfried? lha strobery_much tu sapa??
jd bingung hehehe

to : arielwinfried

hahahahahaha… thank you udah jadi publicist saya (kayak paris hilton ajah ni punya publicist alias juru bicara)

to : scalpelboy

hahahahaha…nggak tau siapa itu, tapi yang pasti orang yang baik hahahaha…
salah satu berkat Tuhan ini, ketemu orang baik, nggak kenal tapi udah jadi juru bicara saya

strobery_much: jgn lihat kekurangan2nya strob… sing penting uda sesuai dengan standard Tuhan. seiman, sepadan, dewasa dan tidak sejenis…haha

buka hati aja jgn liat kekurangannya, kita pun gak sempurna toh… dengan buka hati biarkan cinta itu tumbuh jadi bertemanlah dulu nah kl cinta uda tumbuh baru deh pacaran…

oh gitu yah…?
tapi masalahnya sekarang kita udah jalan. karena saya pikir dengan berjalannya waktu, perasaan akan tumbuh.

memang…saya tau kalo kita semua punya kekurangan…saya tau lah…tapi kenapa yah nggak bisa diilangin…gimana yah supaya bisa diilangin

Lebih baik jangan kalau tidak ada perasaan…
kasihan dianya ga tau klo sbenarnya kamu tak cinta dia…
kalau suatu hari nanti ia tau, maka akan tmbah parah…
lebih cepat ia tau, lebih baik…

mengungkapkan perasaan dengan jujur itu sangat penting,agar kelak tidak lebih menyakitkan di kemudian hari.
cinta itu menerima apa adanya,dan saling melengkapi.Tuhan menciptakan kita untuk saling melengkapi.
coba perhatikan,kadang di tengah jalan suka ada cowoknya yang jelek banget,ceweknya cakep banget,suka ada ceweknya pemarah,cowoknya lemah lembut,dll.
setiap kita tidak ada yang sempurna/perfect tapi kita berusaha untuk menjadi serupa denganNya yang sempurna itu.kelebihan kamu menutupi kekurangannya,dan kelebihan dia menutupi kekuranganmu.

Mbak berry, setiap org ada kelebihan dan kekurangan masing2.
Jika kita maksain hrs bersama dgn org yg sesuai standar yg kita tetapkan itu org cuma ada dipikiran kita. Tidak ada didunia ini, mungkin ada tp belum tentu dia mau sama kita :S

Mungkin Tuhan udah ngomong sma mbak bery, hanya saja krn mba berry msh ngotot dgn standarnya mba berry akhirnya suara Tuhan ga kedengaran lagi :slight_smile:

nunggu jawaban Tuhan
tetap berdoa…sampai da jawaban.