Pengerja gereja GBI Aruna yang bikin gelisah

Saya mendapat BBM dari salah seorang pengerja gereja Aruna:

Gerhana Bulan Darah (Blood Moon) terjadi 14-15 April 2014 ini :

http://m.jpnn.com/news.php?id=226642

Salah satu tanda-tanda akhir zaman
Th 2014-2015 ada 4x blood moon
Dan setiap kali bulan jd darah -History Will Change-
“(Yoel 2:31) Matahari akan berubah menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yg hebat dan dahsyat itu”

Jgn lupa hari ini oleskan ambang2 pintu rmh dgn Darah Tuhan Yesus /anggur yg didoakan dulu minta diubah jd Darah Yesus kemudian dioleskan. Untuk melindungi anak2 sulung, bencana, wabah, kecelakaan, tulah dll. Mulai j 6 memasuki pass over di Israel dan gerhana bulan merah darah akan melewati bumi pd tg 15 April bsk.
Sebelum dioleskan Darah di ambang2 pintu ucapkan :
"Saya berdiri dalam PERJANJIAN DARAH antara saya dgn Tuhan Yesus Kristus yg sudah menyerahkan diriNya, mati di atas kayu salib, saya & keluarga saya adalah orang yg berhak menerima PERJANJIAN DARAH bersama dgn Tuhan Yesus Kristus. Saya mengoleskan rumah ini / kantor ini / … Maka terjadi perlindungan Tuhan yg luar biasa atas kami, keluarga, rumah, pekerjaan, perusahaan kami,… Semuanya dihindarkan dari segala roh maut. Kuasa Darah Yesus & pemercikan DarahNya ada atas hidup kami, sehingga kematian anak2x sulung, seluruh keluarga besar kami terhindar dari roh2: maut, kutuk, sial, kecelakaan, kerugian terhindar dr keluarga kami. Kami percaya dalam nama Tuhan Yesus Kristus terjadi & termeterai. Amin.

Haruskah umat Kristen mempercayai dan melakukan instruksi dalam BBM tsb?

gak perlu, :smiley:

salam

Syaloom Brother Yungsen…

hal pertama mengenai Red Blood Moon & Korelasinya juga dengan surat Wasiat Rabbi Yitzak Kaduri beserta juga dengan segala kejadian2 bencana & Peperangan yang terjadi di dunia pada tahun 2014 ini yang dikaitkan dengan waktu Kedatangan Tuhan Yesus yang ke 2 kalinya , saya kira memang semuannya harus terjadi jika itu memang sudah harus terjadi & tiba saat-Nya…, Tetapi masalah kapan tanggal/ hari & tahunnya hanya Tuhan Yesus sendirilah yang tau & kita tidak harus memusingkannya,…yang terpenting & utama adalah Teladan & ajaran yang sudah Tuhan Yesus sendiri ajarkan pada kita sebagai anak-anak-Nya, Itulah yang harus terus kita giat lakukan sebagai Respon dari Keselamatan yang telah di Anugerahkan-Nya pada kita dengan segenap & seluruh hidup kita…
Jadi Mengapa malah kita menjadi Takut & gentar menyambut kedatangan Tuhan Kita Yesus Kristus yang Justru merupakan titik puncak kemenangan bagi semua orang yang berkenan kepada-Nya… :slight_smile:
Maka jika ada suatu himbauan atau apapun yang malah menyebarkan roh ketakutan & roh mempertahankan nyawa (mempertahankan kepentingan jasmaniah & duniawi diri sendiri )dalam menyongsong kedatangan Raja kita yang Mulia Tuhan Yesus Kristus, adalah jelas bahwa baik orang yang menghimbau & orang yang merespon himbauan ketakutan tersebut adalah Bukan berasal dari Tuhan…

Hal kedua bro, mengenai sumber orang & dari golongan aliran gereja manakah yang menghimbau lewat bbm tsb, cobalah bro periksa kembali & dengan bijaksana tidak mencantumkannya agar bro sendiri & teman2 kita lainnya yang kebetulan membaca Thread ini tidak terjebak dalam “siasat si Iblis” agar kita saling menghakimi, yang seharusnya kita saling mendoakan & saling menguatkan dalam Kasih yang tulus bagi saudara2 kita yang mungkin belum mengerti tentang Injil Kebenaran-Nya itu.

Salam…

Korban doktrin2 keblinger, jadinya paranoid sendiri.

Pertama, BBM itu bisa saja hoax, bukan ditulis oleh pengerja gereja.
Kedua, jangan mudah percaya pada ramalan ramalan akhir jaman.
Ketiga, hidup saja degan kudus dan sesuai ajaran Tuhan, maka maut adalah saat yang indah untuk dinantikan.

Tidak perlu, lupakan saja hal-hal seperti itu. Ada puluhan bahkan ratusan hal-hal seperti itu bertebaran di media sosial, isinya kurang lebih sama, tentang harus begini dan begitu, awas ini dan awas itu, semua hanya membuat orang panik dan kawatir. Lebih dari itu tidak ada.

Sebagai tambahan, hanya orang berdosa saja yang perlu kawatir tentang kabar ini dan itu.

:slight_smile: menurut analisis saya, berbagai sms/ bbm semacam itu pernah marak beberapa waktu lalu bahwa Tuhan akan datang dengan ciri-ciri sbb kemudian (biasanya) disuruh forward ke sekian banyak orang. Semua tergantung pada respon kita saja. Jika Anda melakukannya, lakukanlah itu untuk Tuhan. Dengan catatan jangan memforwardnya karena ada kemungkinan bikin resah. Jika Anda tidak melakukannya, lakukanlah itu juga untuk Tuhan dengan tidak merendahkan orang yang pernah mengirim berita yang mungkin benar atau tidak itu. Berdoa dulu, apa tuntunan-Nya saat berdoa ikuti itu. :azn:

Instruksi itu : TERLALU
jadi abaikan saja

Kayanya pembuat bbm tsb mau melebihi Tuhan dgn memberi instruksi2 yg seolah2 rohani kpd org percaya…wkwkwk

Bukan gitu,
dia cuma bikin penafsiran yg berlebihan dan tdk kontekstual
dan juga menakut2i org lain dgn tafsirannya yg serampangan itu

sepakat itulah yg disebut tindakkan profetik

Betul sekali, profetik yg keblinger

Saya kurang setuju dengan profetik2 seperti itu…
Tidak ada dasarnya, main comot ayat alkitab dan di tafsirkan sendiri.
Bagaimana dengan orang2 diluar aliran GBI, seperti GKI, gereja injili, yang kurang percaya hal2 profetik, apakah jemaatnya akan terkena kutuk kalau tidak mengoleskan minyak ke ambang pintu? Anak sulungnya akan mati?
Apakah berdosa kalau tidak mengoleskan minyak ke ambang pintu? dimanakah ayatnya?
Saya berpendapat, orang yg bikin bbm tsb hanya pengen cari sensasi aja.
Herannya banyak juga yang percaya dengan pembuat sensasi… hahaha

Gereja yang benar pasti menguji setiap nubuatan, tidak mudah dipercaya begitu saja.

Syalom

harap dimaklumi…

namanya juga orang usaha…

Iya juga sih, kalau untuk investasi bisa tanya OJK, ini inventasi beneran atau investasi bodong.
Begitu kali ya.

:smiley:

Profetik juga harus diuji, jangan main BBM saja…

Kecuali berkeinginan menjadi nabi modern.

:mad0261:

Meleset lagi revisi lagi begitu terus di ulang2. Kalau meleset paling2 modalnya nyengir doank.

He he he he he, jadi ingat pengikut SSY yang setelah berulang kali revisi, akhirnya menyatakan itu adalah kesalahan oknum.

:smiley: