PENGGENAPAN SANGAT TERBARU DARI NUBUAT DAN WAHYU-WAHYU YANG DIBERIKAN KEPADA BEN

Silakan dibagi dan tidak diubahkan © BC
Tampilan seutuhnya:
Halo, selamat datang! Pada 9 Juli 2013, malaikat Tuhan membawa pesan berikut kepad nabi Benjamin Cousijnsen. Aku akan mulai dengan pesan sekarang.
Shalom! Aku menyambutmu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Kasiana. dengar dengan penuh perhatian!
Pada tanggal 3 Juli 2013,Aku katakan bahwa malaikat yang jatuh akan melakukan segala hal yang mereka bisa untuk membuat pembantaian Mesir dan bahwa hal ini juga akan terjadi.
Dan ini telah terjadi!
Pada tanggal 4 Juli, Jibril datang dan dia berkata: O celakalah, ketakutan akan meningkat lagi setelah kudeta militer pada Mohammed Morsi.
Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, pengungkapan berikut.
Benjamin melihat pada hari Selasa tanggal 9 juli 2013 berikut ini …
Banyak pendukung presiden Mohammed M. yang dipecat pergi ke rumah, dan memukul lawan-lawan mereka. Benjamin juga meli hat banyak tentara yang terluka serius, penuh darah, dan banyak yang mati tergeletak di tanah. Warga akan menyerang satu sama lain. Sesungguhnya, dan itu akan menjadi lebih buruk!
Kekerasan dari malaikat yang jatuh meningkat di seluruh dunia, total pengambil-alihan manusia!
Sesungguhnya, tidakkah nabi Benjamin Cousijnsen berbicara, bahwa uang itu akan hilang?
Obama telah memanggil malaikat yang jatuh untuk memberontak, dan mengambil uang, dengan cara meledakkan bank dan ATM dan melalui komputer, sehingga seseorang akan hanya memiliki keyakinan dalam chip di bawah kulit. Jadi ini rencana tetap antikristus!
baca keras-keras: Wahyu 13, ayat 16 sampai 18 Berikut ada tertulis: Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,
Sesungguhnya, sekarang buka mata Anda!
Tidakkah Anda melihat karya kegelapan? Dan apakah Nabi Benjamin Cousijnsen tidak memberitahukan Anda, pada 31/10/2012 bahwa seluruhnya tidak akan mampu untuk membayar?
Perhatikan! Allah Abraham, Ishak dan Yakub telah mengatakan juga melalui Benjamin pada tanggal 31-10-2012: Engkau menyukai horor.
Dan lihatlah, 2013!
Sejenis hewan yang berukuran raksasa telah ditemukan termasuk belalang, dan bahkan serigala kembali lagi di Belanda, dan sejenis hewan jahat lainnya dari laut dan di darat! Sesungguhnya, kucing yang membahayakan, ular, dan banyak semacam hewan neraka sekarang berada di antara manusia. Sesungguhnya, Kitab Suci menunjukkan itu kepadamu!
Mengapa engkau tidak memecahkan masalahmu? Mengapa engkau ingin binasa?
Sesungguhnya, Obama dan media bermain sebuah permainan denganmu!
Dan juga akan berdampak di bumi secara tiba-tiba
Sesungguhnya, baca keras-keras: Yohanes 3, ayat 16 sampai 21, dan ayat 36, dan Yohanes 4, ayat 22 sampai 24
Yohanes 3, ayat 16 sampai 21 Berikut ada tertulis: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal

APA YANG TUHAN SAMPAIKAN KEPADA NABI SEJATINYA, TELAH TERJADI!

Halo, selamat datang! Pada 9 Juli 2013, malaikat Tuhan membawa pesan berikut kepad nabi Benjamin Cousijnsen. Aku akan mulai dengan pesan sekarang.

stlh baca dan simak di byk you tube yg membawa pesan nabi Benjamin Cousijnsen ini saya jadi heran cara dan penyampaian sgt ANEH seharusnya ini berupa berita , dan bukan pesan TUHAN dan suara perempuan dr semua you tube dia terus, ini dlm youtube ini sptnya ANEH, knp bukan nabi Benjamin Cousijnsen yg di you tube…

APAKAH ad yg bs melihat mslh ini…

Saya juga merasakan hal aneh itu beberapa waktu yang lalu, dan sejak itu timbul keraguan apakah ini salah satu nabi palsu. Memang tidak perlu menghakimi tetapi kalau perasaan sudah tidak enak waktu membacanya, saya percaya Roh Kudus telah memperingati kita.

memang sih banyak kejanggalan… seperti sebutan nabi… karena seorang nabi tidak akan pernah disebut nabi… ^^ kedua… anehnya kenapa obama yah yang jadi kambing hitam… ^^ dari sini aja sudah terlihat… ini hanya manusia biasa… sebab yang sebenarnya pemegang tongkat komando bukan Obama… ^^ tapi jika dalam pesan ini ada yang berguna dan baik… boleh diambil manfaatnya… sekian…

betol bro…ambil informasi berita aj, bro minalev kita ini sdh tingkat BEREA ==> gereja yg siap mengalami aniaya…wkwkwkwkwk…

Nabi baru nih yeee

ke 12 Rasul Kristus saja tdk berani menyebut diri mereka Nabi.