Penghinaan

Tuhan ampuni mereka, mereka tidak mengerti dengan apa yang mereke perbuat.

banyak yang kayak gitu…
kita jangan terpancing…
GBU

biarin aja. yang buat atheis kayanya ya?
nanti juga tau rasa sendiri.

hu um, aku pernah ikut debat2 agama di fb, sempat curiga sama satu akun, setelah beberapa lama ikuti postnya, ternyata dia atheis.
tapi ada juga yang ‘beragama’
sebagai sarana dia menyampaikan ajaran agama yang dianut,
itu bikin galau, imanku goyah sampai sekarang gara2 diajakin ngomongin agama di fb

kupikir ini udah biasa. Ya udah biarin aja toh mereka cape sendiri

@kerupuk

mereka semua yang ada di link tsb udah SAKIT JIWA , sudah bukan manusia lagi. Moral mereka benar-benar sudah rusak.

yang bisa kita lakukan hanya berdoa saja semoga ada pengampunan dari Yesus Kristus sang cinta damai untuk mereka…

Syalom

Ada tertulis “Yang baik akan semakin baik, yang jahat akan semakin jahat” itu menjelang akhir zaman

penasaran dengan bro kepalaym,

yg bikin goyah , mengenai apa bro,??? ceritain dong… jangan dipendem :slight_smile:

sepertinya mereka juga dapat dari internet itu… :slight_smile:

ngga ngaruh sih :slight_smile:

waktu aku ditanya tentang ayat alkitab, yang ‘bertentangan’
keTuhanan Yesus, Rasul Paulus

udah dapat jawabannya belom???

kalo belom, buat threatnya aja disini, banyak kok temen2 yg “jago” disini, :slight_smile: … belajar bareng gitu…

belom dapet sih…
iya ntar aku post disini…

ada atheis ada agnostic. Kalau yang atheis jangan didengar, tapi kalau yang agnostic sebaiknya didengar karena bisa jadi masukan dan renungan bagi kita.

Yang Agnostic percaya akan keberadaan Tuhan tapi tidak percaya kepada otoritas agama.

@ Kepala Ayam

Dulu saya juga pernah tuh kemakan yang “gituan itu”. Tapi waktu itu yang ngomongin sodara sendiri yang meninggalkan iman Katoliknya dan jadi seorang Buddhis.

Btw, imannya masih goyah atau udah teguh?

:slight_smile:

aku pikir aku mau mengarah ke atheis

Si, Si,

Dulu aku juga agnostik 5 taun.

Kenapa kamu mau pilih atheis?

:slight_smile:

Kenapa kamu mau pilih atheis?

karena kalo Tuhan itu Esa, kenapa harus ada banyak agama?
kenapa Tuhan tidak ikut campur tangan sampai sekarang ini, banyak konflik yang timbul karena agama. bukan kah agama mengatur kita hidup berdampingan dengan sesama manusia, alam dan tuntunya dengan Tuhan itu sendiri…

@ Kepala Ayam

Rasanya lebih enak kalo diobrolin via PM nih :slight_smile:

dengan senang hati…

IMHO…ngga ada hubungan antara “Tuhan itu Esa” dengan agama , bro…

karna atheis/agnostic dan lain-lainnya… itu juga agama, karena masuk/sesuai dengan definisi “Agama” (yg mana istilah ini juga ciptaan manusia) :slight_smile: