pengikut baru Tuhan Yesus

Syalom…

Hi…saya putri…
Sudah setahun saya jatuh cinta dengan Tuhan Yesus…our Savior…saya dulu muslim.
Ada sebuah titik dimana saya selama 3 thn tidak mengakui adanya Tuhan hingga…Dia menyentuh saya…
Tahun ini saya akan mulai katekisasi…mohon didoakan yaa…perjuangan saya masih panjang…namun saya yakin Tuhan akan selalu menggandemg saya… Salam kenal semuanya
GBU

Sukur umat kristian udh bertambah… Aq juga dulunya muslim kok… Baru 3 hari ini aq kristian… Semoga berbahagia ya
shalom

berbahagialah mereka yang diketuk pintu hatinya oleh Yesus Kristus karena Dialah Jalan ,kebenaran dan Hidup .Dia telah mengorbankan dirinya untuk menebus dosa kita dan memberikan janji keselamatan bagi mereka yang percaya kepada perkataanya.amin


welcome… welcome…

Selamat…YBU

tahukah anda saat anda memutuskan untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat para malaikat terang di sorga pada bersuka cita ? :afro:
Selamat ya! Apapun yang terjadi Tuhan Yesus baik kok!

Syalom saudari ku,… selamat…
You have made the right choice, because only Jesus Christ is The Way to The Father(in heaven)
tapi ada yang lebih penting lagi yaitu mempertahankan iman dan selalu tetap bertumbuh dalam kebenaran Firman-Nya. Kenalilah Dia lebih dalam, maka akan semakin besar cinta mu pada-Nya dan Dia akan menjadi cinta mu yang terutama dan tak akan tergantikan oleh cinta duniawi manapun. Sampai pada titik anda akan merasa lebih rela kehilangan nyawa anda dari pada kehilangan iman dan kasih pengharapan pada NYA, Jalan Keselamatan yang tak ternilai dan tak tergantikan oleh apapun dibumi ini. Sekali lagi… selamat, never turn back away siss… heaven is our goal :afro: :afro: :happy0062:

mau nanya dong.tapi jangan berpikirnegatif ya,saya cuma penasaran

ada kah mantan muslim perempuan disini? kalau ada,apa dulu berhijab? ketika jadi kristen,tetep berhijab kah?

buat mantan muslim dan muslimah,kalau biasa sholat subuh,sekarang apa masih terbangun saat subuh?lalu berbuat apa?berdoa juga tiap subuh?

orang kristen memang tidak ada yang pake jilbab.

tapi kalo mau pake jg tidak apa apa. Namun namnayanya sebut saja kerudung, Yang penting adalah motivasi pake kerudung apa ?

Kalo pake kerudung dgn motivasi dan pe,ikirna sbg suatu syarat spt pada islam, maka lebih baik jangan pakai, Tapi p[ake kerudung karena mode pakaiannya seperti itu tiudak apa apa. karena biarawati juga pake kerudung.

lalu kalo org kristen bangun subuh itu sudah biasa. dan kami org kristen juga berdoa subuh tapi bukan sholat namanya, dan sifatnya tidak wajib. tidak harus.
Bangunb subuh mau olah raga silakan, krn bagi org kristen doa itu penting tapi bisa dilakukan setiap detik, setiap saat. Doa bagi org kristen adalah komuniaksi dengan Tuhan dan sbg sumber kekuatan,

Seperti kita mau bicara sama org tua kita, maka bisa kapan saja, tidak dibatasi dan di atur oleh waktu. Kita bebas kapan saja.

ada kok cerita dosen agama sya gtuu,
ada mahasiswa yang muslim dan berhijab penasaran sama Tuhan Yesus dan ikut kuliahnyandia

ahirnya dia memutuskan buat jadi Kristen
terima Tuhan Yesus…

smpe sekarang dia masih pake jilbab karena emang dia suka berpakaian seperti itu
tapi ia ttp kristen dalam hatinyaa…

God see heart,.

bener nih???
saya kurang percaya ada muslim yang convert ke Kristen
soalnya jarang banget, sori

anda bisa menjelaskan lebih detail nggak kenapa anda pindah ke Kristen?

So…harus siap menderita dong…pikul salib, dihina,dicaci,dimaki,pokoknya yg ga enak2…Gb u.

Hmmm…ada yang baru dan ada yang lama…

Ane termasuk yang lama…bahkan uda kelamaan gak pernah masuk gereja…

kadang ane ngerasa uda gk kenal lagi dengan yang namanya Gereja dan segalanya tentang Kristen…

Hufff…

Ada yang bisa kasih solusi gak?

Boleh tau apa alasan nya lama gak kegereja?
Saya pribadi jg sdh lama gak kegereja karna sy di negeri orang,sy merasa misa nya agak beda dan krg bersahabat, jad hanya saat paskah sama natal aja pergi. Trs untuk tetap mengingat firman Tuhan sy selalu gabung di berbagai page Kristen di facebook dan social media lain nya. Jd setiap hari selalu dapat ayat2 alkitab dan selalu rindu untuk dekat dgn Tuhan.

Jarang banget? Ga salah nih?
Aku malah percaya sangat banyak.
Lagian Tuhan pasti selamatkan ciptaan-Nya.
Mau latar belakang pagan, cult, Islam, Budha, Konghucu, Atheist, narkoba.
Semua ada

Kenapa anda rasa ga bersahabat?
Apakah di negara itu tidak ada gereja Indonesia?
Mungkin krn aku kristen baru.
Jadi kristen di Ausie, jadi kurang paham.
Aku pergi ke kira2 3 gereja.
2 Indo.
1 Ausie.
Yg ga sreg buat aku malah aliran nya
aku lbh sreg di karismatik (2 karismatik, 1 uniting)

Setuju. Siap2 disiksa.
Tapi ini aku yakin dialami oleh mereka yg lahir kristen juga.
Anyway, mau disiksa kaya apapun.
Jgn takut, God is with you.
Setelah anda jalan sama Tuhan lebih lama, anda akan semakin kenal Tuhan, paham kasih-Nya.
Dan mengerti He is all you need

Ada masalah apa gerangan ? Mungkinkah ada harapan sodara/ sodari yang tidak bisa dipenuhi pihak gereja/ orng2 didalamnya ?

Hmm… setiap gereja punya liturgi masing-masing sodariku, kmu udah cukup baik unt berusaha bertumbuh lewat medsos. Tapi, itu gereja maya namanya sodariku. Kita tetap butuh berinteraksi dengan orang lain secara fisik bukan secara maya. Jika tidak sesuai, ada tidak gereja lain di daerah laennya di mana sodari cucok dg liturginya ? :afro:

Di sini gak ada gereja Indonesia

Di sini gereja katolik hanya ada 2, dua2nya krg begitu pas dgn sy, kalau gereja Kristen lain seh byk cuma gak brani pergi takut salah masuk ,soal ny dulu pernah ikut tmn ke gereja,tapi waktu ny terlalu panjang dari jam 8pg,sampe jam 3sore, . Tapi skrg sudah nemu gereja yg cocok walau denom ny beda ;D