Penglihatan Buddy Baker tgl 5 september dan 11 september 2011

5 September 2011 pukul 4:42 Senin,

Sementara saya duduk di sisi tempat tidur, saya bersiap-siap untuk berdoa. Begitu saya memejamkan mata, saya melihat orang-orang di mana-mana di kota besar berjalan dengan panik dan ketakutan dan raut wajah mereka sangat menakutkan dan saya melihat gelombang pasang surut yang sangat tinggi yang datang ke kota, selesai.

Saudara-saudara, beberapa bulan akhir ini penglihatan yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya, saya percaya adalah peringatan mengenai kedatanganNYA yang segera dan kita harus siap! Penglihatan ini semakin kuat dan menunjukkan kedekatan pengangkatan dan semua peristiwa di seluruh dunia yang ada dalam Alkitab terjadi tepat di depan mata kita, YESUS datang!!!

5 September, 2011 hari Senin pukul 21:26,

Ketika saya berdoa dan masuk ke dalam penyembahan di doa tengah malam bersama saudara-saudari seiman saya mendengar suara terompet yang sangat keras sekali dan YESUS sedang melihat ke bumi, selesai.

September 5, 2011 Hari Senin 23:55,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi, seketika saya memejamkan mata, saya melihat YESUS memegang buku besar di tanganNYA dan yang tertulis ‘‘BUKU KEHIDUPAN’’ dan Tuhan mulai menutup buku itu dan saya mendengan Tuhan berkata ‘‘SUDAH DISEGEL’’

11 September 2011 hari Minggu pukul 00:08,

Sementara saya sedang berdoa, saya melihat YESUS di kejauhan dan saya melihat cahaya bersinar yang mengelilingi-Nya dan saya mendengar Dia berkata “AKU DATANG UNTUK Mempelai WanitaKU” selesai.

11 September 2011 hari Minggu pukul 22:40,

Sementara saya sedang di kamar mandi bersiul memuji Tuhan, begitu saya memejamkan mata, saya melihat awan putih yang indah dan saya melihat dua pilar marmer putih yang indah dan saya melihat gerbang emas yang indah di antara pilar-pilar marmer itu dan saya melihat dua malaikat tinggi yang indah dengan jubah putih di setiap sisi pilar-pilar itu sedang meniup terompet yang panjang dari emas dan di sisi lain dari gerbang itu, saya melihat malaikat yang indah dengan jubah putih berdiri di setiap sisi pilar berbaris di setiap sisi sejauh yang bisa saya lihat,selesai.

Kita tidak tahu kapan Tuhan YESUS mengangkat umatNya, semoga dgn membaca ini kita lebih siap dan berjaga-jaga.

Amin

Saya akan berjaga2

Shalom

makasih ya dah share… :afro:
ya Tuhan ampunilah dosa2 ku…dan tegurlah aku bila aku melenceng dari kehendakmu :’(
apapun yang terjadi dalam hidupku biarlah kehendakMu yang jadi
amin.

Yesus Kristus sudah hadir ke bumi ini dengan kuasa Kerajaan sejak tahun 1914.

Sejak 1914, Bapa Yehuwa sudah mengangkat Yesus sebagai Raja dari Kerajaan Allah.

Baca Daniel 2 : 44, Yesus akan segera bertindak.

Seluruh Bumi akan dipimpin oleh satu pemerintahan saja.

Yaitu Kerajaan Allah, yang Rajanya Yesus Kristus.

Yesus Kristus akan memimpin Kerajaan Allah dari Surga.

Bumi adalah wilayah dari Kerajaan Allah. (baca 2 Petrus 3 : 13). Bumi akan diperbaharui.

Terus selidiki Alkitab… ini sudah akhir jaman…dan masing-masing dari kita akan mendengar suara Yesus.

Roh Kudus di jaman akhir sangat mudah terlihat…temukan cara bekerjanya…

Salam,
BP

saksi yehova meramalkan TY datang tahun 1914

Bagi SY, Dunia diperintah Allah yang bernama Yehuwa yang kekal dan esa dan memerintah secara teokratis dan di bumi diwakili oleh pemerintahan ‘Saksi-Saksi Yehuwa.’ Yesus bukanlah Allah melainkan titisan malaikat Mikhael yang adalah ciptaan yang sulung dan kemudian disetarakan dengan Allah (a god). Dengan pimpinan Yesus, Lucifer dengan kerajaan dunianya akan dibinasakan dan Yesus mendirikan kerajaan teokratis di bumi. Yesus diramalkan datang tahun 1914 dan disusul kerajaan 1000 tahun. Dibawah Rutherford yang keluar dari penjaran tahun 1919, dalam pertemuan SY disebutkan bahwa “pemerintah-pemerintah dunia maupun organisasi gereja adalah alat iblis.”

kemudian karena gak jadi datang tahun 1914,
ramalannya di robah lagi

Ketika tahun 1914 Yesus tidak datang maka diramalkan kembali tahun-tahun 1918, 1921, 1925, 1941, 1975 dan 1992, tetapi semuanya merupakan nubuatan kosong.

oooaaaoowa :cheesy:

iya setuju

baca Alkitab dari awal sampai akhir…

jangan gosipin orang terus…

Thanks for sharing…
Saya mau nanya, kalau pas dapat penglihatan itu apakah kita masih sadar dengan sekeliling kita atau kita terhanyut sama penglihatan tersebut ?

Penglihatan itu bisa melalu mimpi atau pada saat kita sadar( pada waktu berdoa, sedang sendiri di kamar ). Kesaksian Buddy baker yg lain bisa anda cari di search engine. Buddy Baker mendapat penglihatan secara teratur.

siapa itu buddy baker ??