Penipuan SMS : mama / papa butuh pulsa

menggelikan baru saja ada orang sms saya, isi nya :

[QUOTE]belikan dulu mama pulsa simpati 10.000 dinomor baru nya mama, ini nomor nya 081283156453 secepat nya penting dari mama, nanti mama ganti uang nya sekarang penting.
[/quote]
dari nomor : [QUOTE]081998352861
[/quote]
duh hari gini kok nipu ya cari uang nya… mau ku bikin error kali ya hp nya dari sini…

buat temen2 yang lain hati2 dengan sms serupa jangan sampai tertipu ya…

thanks

dari nomor : [QUOTE]081998352861
[/quote]
duh hari gini kok nipu ya cari uang nya… mau ku bikin error kali ya hp nya dari sini…

buat temen2 yang lain hati2 dengan sms serupa jangan sampai tertipu ya…

thanks
[/quote]
lebih baik ditanyakan dulu bro cakka ke yang bersangkutan (mama),
Apakah benar butuh pulsa? Kalau pas kepepet, lalu pinjem HP temen…
kan bisa juga… :smiley:

salam :slight_smile:

Kasihan emaknya dibawa2…
Wkwkwk
Kenapa orang suka ngibul?
#tanyakenapa

duh hari gini kok nipu ya cari uang nya… mau ku bikin error kali ya hp nya dari sini…

buat temen2 yang lain hati2 dengan sms serupa jangan sampai tertipu ya…

thanks
[/quote]
lebih baik ditanyakan dulu bro cakka ke yang bersangkutan (mama),
Apakah benar butuh pulsa? Kalau pas kepepet, lalu pinjem HP temen…
kan bisa juga… :smiley:

salam :slight_smile:
[/quote]
gak perlu tanya lah bro…
sms itu masuk pada saat mama saya ada di samping saya…
hahahhahahahaha…
kann luuuucccccuuuuuuu sekaliiii…

Dibalas saja begini:
“Mama SMS dari Surga? Memangnya di Surga ada sinyal ya Ma?”

Pelaku tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa targetnya piatu.

ia pernah dapet sms kaya gitu…

buat teman" yang laen hati" ke tipu…:smiley:

saran yang jitu :smiley: dan menjanjikan si pelaku ga bakalan sms kembali ;D

wah… aku kena tuh… waktu itu aq pikir mamaq beneran…
ilang deh 20rb… :onion-head30: :onion-head30:
tpi udah aku iklasin…
:onion-head83:

dari nomor : [QUOTE]081998352861
[/quote]
duh hari gini kok nipu ya cari uang nya… mau ku bikin error kali ya hp nya dari sini…

buat temen2 yang lain hati2 dengan sms serupa jangan sampai tertipu ya…

thanks
[/quote]
beneran nih?
w telp ahh no nya ;D

wkwk setuju nih

wah2 da ada korban

aku juga pernah dapet…
hampir mau aku kirim tapi baru sadar kalau sebetulnya mamaku lagi di kamar… :o

pernah dapet…kalo yang ini anak minta ama mama_nya…
tak jawab aja… tunggu papamu … pulang :tongue:

@Timothy Aris
waduh, lain kali hati2 ya bro…
semoga jadi pengalaman buat yang lain… hehee…

@chakka
Ok deh bro…

yup…
atauu…panggilan sayang kita ke mama bukanlah “MAMA”
ketauan deh boongnya… ;D