Penipuan Via Dunia Maya

Banyak iklan yang memberikan janji seperti berikut ini:

  1. Modal sedikit dapat untung banyak bahkan sangat banyak.
  2. Datanglah, dengarlah, duduk dan dengar kemudian lakukanlah maka akan menjadi keberuntungan.
  3. Juallah produk ini maka kamu akan mendapatkan komisi… dls… alias Multi Lever Marketing masa kini.
  4. Transfer dana sekian langsung dapat 20%, 30%. Transfer 5 juta dapat 20%, transfer 10 juta dapat 30%. Bila dapat mencari dan membawa anggota langsung dapat 15%.

Hati-hati dan waspadailah PENIPUAN GAYA ORANG MALAS INGIN KAYA SEKEJAP!.

Alkitab mencatat dan mengingatkan:

Dan anggaplah sebagai suatu kehormatan untuk hidup tenang, untuk mengurus persoalan-persoalan sendiri dan bekerja dengan tangan, seperti yang telah kami pesankan kepadamu (1 Tesalonika 4:11).
Sebab, juga waktu kami berada di antara kamu, kami memberi peringatan ini kepada kamu: jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan (2 Tesalonika 3:10).

Kejadian 3:17-19
17 Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:
18 semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu, dan tumbuh-tumbuhan di padang akan menjadi makananmu;
19 dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah, karena dari situlah engkau diambil; sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu.”

Ini namanya money game / money laundry bro --", karena yang ky gini ngerusak namanya bisnis MLM --"… Jelas kalo yg kaya gini janjiny terlalu muluk2 dan ga masuk logika -___-"… Hehehe, smoga ga salah kaprah :), kdg emank suka ada yg bilang ini bisnis MLM tau2ny y itu money laundry / money games -__-"…

Intinya ingin dapat uang yg banyak dalam sekejap tanpa usaha yang benar-baik-bermanfaat, tanpa usaha kebanjiran uang. Yg paling menarik perhatian, bila dpt membawa orang lain langsung dpt hadiah, 1 orang 200-500 ribu, 2 orang=500-700 ribu, luar biasa…
Bulan pertama dpt uang yg lumayan, bulan ketiga menikmati hasil yang wahhhh… bulan ketiga akan jadi konglomerat, bulan ke-4 cukong duduk santai, bulan ke-5 gigi jari… gadai barang-pinjam uang-jual barang…

Merenungi situasi0-kondisi, koq begini…
Yg lebih hebat n heboh, transaksi ini hanya memanfaatkan Hp/BB/laptop/PC/WARNET saja…
Benar-benar JADI KONGLOMERAT… anak CUKONG Melarat… rat… rat…