Penyerangan Ahmadiyah Disinyalir Terencana

mungkin suatu saat gereja akan diserang juga
saya berdoa agar saudara/i tetap teguh, mari kita terus berpegang teguh dalam iman kita kepada Kristus
dalam kondisi apapun

GBU

Penyerangan Ahmadiyah Disinyalir Terencana

Feby Grace dan Akhe Mona
11/02/2011 02:38

Liputan6.com, Jakarta: Pandeglang: Aksi sekelompok massa yang menyerang warga Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten, Ahad lalu, disinyalir bukan kejadian spontanitas. Namun, diduga kuat rekayasa. Temuan awal Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Jakarta, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), serta Indonesia Legal Resource Center atau ILRC menunjukkan, peristiwa penyerangan itu merupakan tindakan terencana.

“Perencanaan dan terorganisirnya jelas, ada dua kelompok yang menyerang dalam kondisi bergantian,” kata Indriati Fernida, Wakil Koordinator Kontras di Jakarta, Kamis (10/2).

Ia menambahkan, kendati kelompok penyerang tidak menggunakan atribut tertentu, tapi punya tanda pita biru yang tak lama kemudian berganti pita hijau. “Sehingga sepertinya ada pergantian peran disitu,” ucapnya.

Beberapa saksi juga melihat, setelah penyerangan, beberapa pelaku menerima amplop cokelat sebagai bayaran atas aksi anarkis mereka. Kejanggalan-kejanggalan ini tidak disampaikan kepolisian kepada masyarakat sehingga berpotensi menimbulkan persepsi yang salah. Saat memberikan keterangan di DPR beberapa waktu silam, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo memang mengakui jika ada aktor inteletual dibelakang penyerangan.

Melalui temuan ini, LBH Jakarta dan Kontras mendorong Komnas HAM untuk mencari fakta sesungguhnya dan penyelidikan internal Polri terkait pembiaran kasus ini oleh sejumlah oknum aparat kepolisian di lapangan.(BOG)

Dari dulu juga mereka selalu terencana. ketidak adilan selalu saja hinggap di negeri ini. Tuhan bukakan mata kami terhadap kesalahan kami.

just info, mungkin kalo muclim indo tau mereka pada gantung diri.
di kepulauan pasifik malah islam yg mendominasi itu ahmadiya dengan suni :stuck_out_tongue:
kalo nyari salah benar, sesat or jelas kayaknya harus dengan kepala dingin.
ah tp sama mereka mah semua orang salah :cheesy: :cheesy:

ane juga curigation, ormas radikal ini kayaknya alatnya mafia politik n temennya markus. liat aja setiap mereka beraksi pasti nutupin kasus yg lagi marak.
hepeng oh hepeng

wahai beruang madu, bagaimana tidak… mereka lebih senang mengurusi hal dluar porsinya ketimbang mempererat hubungannya dengan Tuhan,

buat mereka semuanya sesat, gada yang bener, cuma dia, makanya sedikit waham :smiley:

selalu z bermain dengan kekerasan…pa dengan kekrasan udah menang2an…

Coba lihat yang ini
Khotbah Yang Mencoreng Citra Islam

Darah jemaah Ahmadiyah tidak hanya ‘halal’, tapi sudah ‘holol’
Mereka membicarakan rencana pembunuhan sambil tertawa-tawa. Sungguh mengerikan.

Salam

NB: Tolong jangan digeneralisasi, karena masih banyak saudara-saudara muslim yang tidak seperti itu.