Percayakah anda dengan Rencana Tuhan ????? ( bag 2 )

      Sambungan minggu lalu  .........

              Persidangan demi persidangan dilalui selama berminggu-minggu, sehingga pada akhirnya pemuda tersebut dibebaskan krn dengan alasan kurangnya bukti.

pemuda tersebut dapat dibebaskan karena keluarganya memiliki koneksi dengan kalangan pemerintahan dan kaya raya sehingga dapat mambayar pengacara yang terbaik.
Dengan hati yang berduka, keluarga Guttenberg menerima keputusan pengadilan yang tidak adil tersebut.

Semua kejadian tersebut diperhatikan oleh John dengan seksama, dia hendak melihat apa reaksinya Guttenberg dengan peristiwa tersebut.
John tetap mengikuti dengan setia PA di rumah Guttenberg karena penasaran dengan reaksi tuan rumah yang tidak nampak kemarahannya dalam peristiwa itu. Kesedihannyanya ditumpahkan dengan setia tetap membimbing orang2 yang Tuhan kirim kerumahnya

      Sampai suatu hari kemalangan yang lain terjadi, anak Guttenberg yang pria mengalami kecelakaan tabrak lari pada malam itu......

Akhirnya setelah operasi berjam-jam maka anak satu2nya guttenberg mengalami lumpuh dari perut sampai kaki dan harus terbaring di tempat tidur seumur hidupnya…

John tidak habis berpikir, mengapa Guttenberg tidak marah kepada Tuhannya yang seolah-olah membiarkan peristiwa kemalangan itu terjadi lagi ???
Mengapa Guttenberg tidak meng-Klaim mujizat Tuhan atas anaknya itu sesuai Firman Tuhan ???

Maka John yang penasaran tersebut datang lagi untuk yang kesekian kalinya untuk PA, dan dia menyaksikan
Guttenberg menyuapi anaknya dengan setia dan tanpa berkeluh kesah.
Dan hal itu membuat hati John bersedih karena nasibnya keluarga tersebut, untuk pertama kalinya dalam hidupnya, John merasa peduli dengan kemalangan orang lain.
Dan itu terjadi selama beberapa pekan, dengan setia John melihat Guttenberg melakukan hal yang sama dengan setia setiap kali dia datang.

Sampai suatu kali, tibalah hari ualng tahun Guttenberg.
Mereka merayakanya di hari PA dengan mengundang sejumlah orang dan kerabat dekatnya.
Pada waktu mau tiba untuk makan malam maka tampillah Guttenberg beserta istri dan anak laki2nya dengan bergandengan tangan.
Maka Gutenberg dihadapan orang2 tersebut mengucapkan doa seperti ini :

                  Lord, I don’t understand why it’s happen to me
                    But  I won't questions anything

                            I ONLY BELIEVED on Your WAY and PLAN for me....

       selesai Guttenberg mengucapkan doa ucapan syukur itu maka hadirat TUHAN turun dengan luar biasa sehingga semuanya menangis dan berseru kepada Tuhan untuk pengampunan dosanya sendiri dan banyak yang hadir menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruslamatnya , termasuk juga John.

        Secara pribadi john mengatakan kepada Gutennberg bahwa sebelumnya dia meragukan Tuhan yang disembah oleh Guttenberg, tetapi setelah dia mendengar bagaimana iman dan percayanya Guttenberg  YESUS maka dia tahu bahwa dirinya telah bertemu dengan TUHAN yang dapat dipercayainya karena imannya Guttenberg.

Dan akhirnya John melayani Tuhan dengan sepenuh hatinya dan dialah yang bernama JOHN WIMBER yang merupakan pendiri gereja VINEYARD yang memberkati dan memenangkang jutaan jiwa bagi Yesus melalui Firman Tuhan dan lagu Puji2annya yang terkenal diseluruh dunia.

        Jadi melalui kesaksian hidup Guttenberg, kerelaannya, kesetiaannya, dan pengabdiannya pada YESUS  maka lahirlah John Wimber sampai saat ini tetap melayani Tuhan diseluruh penjuru dunia dengan puji2annya.

Jadi Saudara2ku … JUST BELIEVE, ONLY BELIEVE on HIS PLAN
Silahkan klik Father sacrifice his own son

May GOD BLESS YOU ALL

Saya percaya rencana Tuhan itu indah !