Peringatan kepada jemaat yang ingin diangkat oleh KRISTUS

Sumber

Sementara merenungkan Firman dalam Kitab Wahyu, Tuhan menarik perhatian saya kepada beberapa ayat peringatan dari singkatnya waktu ini dan saya mendengar-Nya berkata: Tuliskan untuk setiap orang agar mengetahui bahwa PeringatanKU KERAS dan ungkapanKU ini bukan ungkapan MANUSIA.

Dia kemudian mengarahkan saya untuk menulis:

[b]- Setiap Hamba-hambaKU yang melakukan percabulan akan dilemparkan KE DALAM KESUSAHAN BESAR dengan gundik mereka. Wahyu 2:21-22Dan Aku telah memberikan dia waktuuntuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobatdari zinahnya. Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinahdengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.

  • Setiap Hamba-hambaKU yang mengijinkan Izebel untuk mengajar di gereja-gereja mereka dan di belakangnya adalah rencana untuk merayu hamba-hambaKU untuk melakukan perzinahannya; ini juga akan dilemparkan ke dalam kesusahan besar. Wahyu 2:20Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel,yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.

  • Katakan pada mereka anakKU, bahwa siapapun yang akan melewatkan pengangkatan, mahkota mereka akan diberikan kepada orang lain yang berhasil melalui pengangkatan. Wahyu 3:11Aku datang segera.Peganglah apa yang ada padamu,supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

  • Setiap orang Kristen yang iri hati terhadap satu sama yang lain akan dilemparkan ke dalam kesusahan besar. Yakobus 5:9Saudara-saudara,janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakimtelah berdiri di ambang pintu.

  • Setiap orang Kristen dengan TIMBANGAN DANTINDAKAN TIDAK ADIL atau ketidakjujuran dalam bisnis akan dilemparkan ke dalam kesusahan besar. Amsal 11:1Neraca serongadalah kekejian bagi TUHAN, tetapi Ia berkenanakan batu timbangan yang tepat.Amsal 20:23Dua macam batu timbangan adalah kekejian bagi TUHAN, dan neraca serong itu tidak baik.Imamat 19:35-36Janganlah kamu berbuat curang dalam peradilan, mengenai ukuran, timbangan dan sukatan.Neracayang betul, batu timbangan yang betul, efayang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir. [/b]

Tuhan memerintahkan saya untuk menuliskan ayat-ayat yang mengatakan: AKU DATANG SEGERA DAN WAKTUNYA SUDAH DEKAT:

(Wahyu 22:10) Lalu ia berkata kepadaku: "Jangan memeteraikanperkataan-perkataannubuat dari kitab ini,sebab waktunya sudah dekat.

(Wahyu 22:12) "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Kuuntuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

(Wahyu 22:7) “Sesungguhnya Aku datang segera.Berbahagialahorang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!”

(Wahyu 22:20) Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini,berfirman: “Ya, Aku datang segera!” Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

(Wahyu 2:5) Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlahdan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmudari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.

(Wahyu 2:16) Sebab itu bertobatlah!Jika tidak demikian, Aku akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi merekadengan pedang yang di mulut-Ku ini.

(Ulangan 32:35) Hak-Kulah dendamdan pembalasan,pada waktu kaki mereka goyang,sebab hari bencana bagi mereka telah dekat, akan segera datang apa yang telah disediakan bagi mereka.

(Matius 4:17) Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorgasudah dekat!

(Matius 26:18) Jawab Yesus: “Pergilah ke kota kepada si Anu dan katakan kepadanya: Pesan Guru: waktu-Kuhampir tiba; di dalam rumahmulah Aku mau merayakan Paskah bersama-sama dengan murid-murid-Ku.”

(Markus 1:15) kata-Nya: “Waktunya telah genap;Kerajaan Allahsudah dekat. Bertobatlah dan percayalahkepada Injil!”

(Wahyu 1:3) Berbahagialah ia yang membacakandan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya,sebab waktunya sudah dekat.

1 Petrus 4:7Kesudahan segala sesuatu sudah dekat.Karena itu kuasailah dirimudan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.

Yakobus 5:8 Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatanganTuhan sudah dekat!

Yakobus 5:9 Saudara-saudara,janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakimtelah berdiri di ambang pintu.

bersikaplah seperti 5 gadis yang bijaksana.

hati hati unuk tidak berjalan bersama orang yang dikasihi jika mau pergi ke ladang,
sebab hanya satu yang di -angkat

Lukas 17
17:36 (Kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.)

GBU