PERMINTAAN BANNED

TOLONG ID SAYA DI BANNED SAJA…
SAYA TIDAK TAHAN MELIHAT CARA CARA MODERATOR DISINI DALAM MENYELESAIKAN SUATU MASALAH.

JANGAN TERLALU BANYAK BERTEORI DENGAN AYAT AYAT ALKITAB, YANG TERKAHIR BERUJUNG DIMASUKKAN KE KERANJANG SAMPAH…

JANGAN KEBANYAKAN TEORI. PRAKTEK NYA TIDAK.

SAYA KIRA SAYA BISA MENEMUKAN APA ITU PENGIKUT KRISTUS. TAPI TERNYATA TIDAK.
INI ADALAH ForumKristenMunafik.com
WALAUPUN INI HANYA DILAKUKAN OLEH BEBERAPA OKNUM, YANG MENGAKU PENGIKUT KRISTUS.

TAPI JUJUR SAYA BILANG.
INI BUKAN FORUM YANG MENUNJUKKAN KEPRIBADIAN SEORANG KRISTEN.
INI ADALAH FORUM YANG MENCOBA MELOGIKAN APA YANG TIDAK BISA DI LOGIKA KAN.

Matius 26:65-67
Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: “Ia menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang telah kamu dengar hujat-Nya.
Bagaimana pendapat kamu?” Mereka menjawab dan berkata: “Ia harus dihukum mati!”
Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia.

Ahli Taurat merasa tersinggung dan marah karena Yesus dianggap menghujat Allah-nya. Munafik dan sampah.
Apakah Yesus meminta maaf? Sulitkah buat Yesus meminta maaf??? Mengapa Ia tidak meminta maaf saja?

Tidak semua orang karena menghindari keributan lantas “mengalah” dengan meminta maaf. Seorang anak saat bermain dengan ayahnya dan saat ia membawa main dan tersandung karpet, mainannya jatuh dan rusak, ia menangsi meraung-raung dan menyalahkan ayahnya. Apakah ayahnya akan minta maaf kepada anaknya? Beberapa ayah untuk menghindari raungan akan minta maaf, tetapi ayah yang bijaksana akan menegur dan bersikap tegas kepada anaknya tentang tanggung jawab dan kebenaran, bahwa tidak benar kesalahan sendiri ditimpakan kepada orang lain, kelak besarnya akan menjadi orang seperti apa? Demikan didalam pendidikan Kristiani, benar dan salah harus tegas, hitam dan putih harus dapat dibedakan sehingga kita mengerti mana yang berkanan dan mana yang mendukakan hati Allah.

Rasa iba, kemanusian sering membutakan hati nurani manusia, sehingga membelokan keadilan dan kebenaran. Seorang miskin yang karena lapar mencuri untuk menyambung hidup, apakah dibenarkan karena iba? Apakah karena ia mencuri di rumah orang kaya raya, lantas dilupakan saja kesalahannya, saat ditangkap?

Amsal 6:30-31
Apakah seorang pencuri tidak akan dihina, apabila ia mencuri untuk memuaskan nafsunya karena lapar?
Dan kalau ia tertangkap, haruslah ia membayar kembali tujuh kali lipat, segenap harta isi rumahnya harus diserahkan.

Baik karena seorang itu lemah, kecil, tak berdaya, merengek-rengek, membuat ulah (cari perhatian) dan sebagainya kebenaran adalah kebenaran, tidak dapat kita menuruti mau anak manja dan mengabaikan hukum.

Apakah salah mendidik keras? Atau haruskah kita mendidik dengan lembut?

Ams 23:14
Engkau memukulnya dengan rotan, tetapi engkau menyelamatkan nyawanya dari dunia orang mati.

Sikap yang tegas dalam mendidik sering kali menyakitkan, pahit dan membawa dukacita, tetapi buahnya adalah kehidupan kekal, didalam kebenaran dan kasih. Orang kuno bilang kasih itu memberi apa saja yang diminta oleh orang yang dikasihinya, tetapi Firman Tuhan mengatakan dalam Amsal 27:6 “Seorang kawan memukul dengan maksud baik, tetapi seorang lawan mencium secara berlimpah-limpah.”

Tentang Eddy gondrong, saya tidak merasa bersalah dengan tulisan saya, anda bisa membaca lagi tulisan tersebut. Bahwa memang saya bukan lagi remaja dan sudah menikah, tetapi saya tidak seumuran (seangkatan) ayah kamu. Jika kalimat seperti itu anda anggap menyingung, dan harus minta maaf, betapa arogannya sikap seperti itu. Karena anda seorang beriman dan mengaku Kristen, maka saya tidak akan meminta maaf kepada anda dengan teks tersebut. Jika anda non Kristiani, mungkin saya akan minta maaf, sebab bukan tanggung jawab saya mendidiknya dalam kebenaran.

Anda terlalu cengeng dan kekanak-kanaan. Dewasalah !

Tentang sikap emosi anda bukankah sudah saya posting japri bahwa itu bukan sikap yang benar?

Jika anda ingin maju maka anda harus dapat menjadi dewasa, jika anda ingin mencari jodoh maka anda harus hidup menurut kebenaran Firman Tuhan, bukan menurut kebenaran diri sendiri.

Lakukan lah apa yang menurut mu benar SAUDARA.
Sadarlah MULUT mu HARIMAU MU.
Saudara memang tidak merasa bersalah.
Tapi jujur ucapan saudara sudah betul betul menyinggung perasaan saya.

Apa saudara tidak merasa menyinggung saya ?

Jangan mengasihani diri sendiri…

Dari hati yang paling dalam saya minta maaf dengan kata kata kasar saya terhadap saudara Krispus.

Tetapi anda harus peka terhadap apa yang terjadi.

Saya sudah berulangkali memberikan penjelasan kepada anda, kenapa saya menjadi emosi.
Tetapi apa jawaban saudara ???

Tolonglah peka terhadap sekitar.
Anda seorang Ayah tetapi tidak peka.

Bersikaplah peka saudara Krispus…

Terkadang kita tidak sadar ucapan kita sudah menyinggung orang.

Tetapi saya masih berterima kasih terhadap keadaan.
Untunglah ini di dunia maya.

Kalau seandai nya di dunia nyata, saya tidak mau menahan dingin nya lagi jeruji besi .

Kalo blh komentar,

Sudah menyesal ? kenapa ada “tetapi” ?

Saya sudah berulangkali memberikan penjelasan kepada anda, kenapa saya menjadi emosi.
Gw udah baca thread 'istri lebih dari satu' and perselisihanmu ama krispus. komentar gw, emosimu terlalu berlebihan.. and ga punya rem.

kamu bilang: krispus orang tua,
krispus jawab: ga setua ayahmu.
– ayah orang tua bukan ? kalaw ada org bilang ga setua bokap gw sebab gw duluan yang bilang dia orang tua… masalahnya dimana ? tabur tuai… emang bokap gw orang tua… masa dibilang bokap gw tua sama dengan hinaan ?

terus km balas: krispus monyet, munafik di trit lain bla bla… ngerajuk, ngancam, mencemooh moderator… ngumbar emosi tanpa rem… jelas2 km melanggar rule forum melanggar etika berposting.
mau minta maaf, bersikaplah sepantasnya orang yg menyesal.
terus apa km bilang thread starter and last,

km menunjukkan kepribadian seorang Kristen ?

ngancam ?

bahasa yang paling tidak pantas jika membawa (nama)orang-tua, termasuk nenek-moyang,ayah,ibu… ini bisa berakibat fatal terhadap yang mengucapkan.

ini juga tidak perlu dihubungkan kristen atau bukan, ini masalah sosial/budaya/harga diri/nama keluarga, banyak deh… jadi harus dihentikan kebiasaan itu.

“kebiasaan jika tidak dilawan akan menjadi kebutuhan - by noname”

ling… sikrispus tau apa yang diucapkan akan menyinggung edi-joker, 100% dia tau :slight_smile:

oh… ok

Tiap orang beda-beda karakternya, bro Krispus menyinggung orangtua dari bro Edi, anda harus tau, orangtua yang bersangkutan sudah meninggal, harusnya bro Krispus minta maaf, walaupun memang bro Edi salah, tetapi bro Krispus juga tidak lebih benar.

Jadi intinya tidak usah bawa-bawa orangtua, karena tidak mungkin kita tau apakah orangtua kita masih hidup atau tidak.

Salam… :slight_smile:

Presiden Obama aja dibahas orang tuanya sampai detil gak apa-apa koq.
Ibas Udoyono aja gak apa-apa koq. Bahkan sudah dikritik dan dihujat juga masih adem-adem.
kalau mantan presiden Megawati lain lagi, kalau gak ada yang tertarik bahas orang tuanya kadang dibahas-bahas sendiri :tongue:

( Yang penting tidak menjelekkan. :slight_smile: )

Saya cuma mengemukakan fakta di luaran loh… gak bicara tentang siapa pun di FK.

GBU

Mkanya saya bilang karakater orang berbeda, memangnya si Edi itu obama? Lagian apa susah mnta maaf, saling memaafkan, ngaku Kristen, mnta maaf susah. Tapi saya maklum anda bicara gitu, anda sendiri langganan banned, mana mengerti masalah beginian.

Salam… :slight_smile:

Waduh, kok malah jadi berantem gak keruan…?
Ayo semua BTT…

Nurut saya gak perlu minta Banned. Gak usah login aja. Sama efeknya dengan di banned kok…

Salam sportifitas buat anda anda sekalian…
Alangkah bijaksana nya dan arif nya, jika kita tidak mencampuri urusan yang tidak ketahui akar permasalahan nya.

Beda lah, kalau di banned, walaupun anda login tetap tidak bisa toh, masalah untuk tidak login itu kan tergantung mood, kalau lagi mau login?

Salam… :slight_smile:

hmm, betul juga.
Gimana kalau diposting disini aja passwordnya, terus minta tolong member lain untuk gantiin password dan jangan dikasih tahu password barunya.

:smiley: minta account di tutup aja sama om adi :smiley:

klo si chris mah bukannya jarang skali post ada pake ayat ayat +_+
ato gmail yagn kaga paham sama die ya =)

bor edi curhatan ke rena kow tau dah meninggal ortunya @_@