Pernahkah Marah Sama Tuhan ?

Pernahkah kamu marah sama Tuhan ?

Kapan? dan Kenapa?

pernah

salah satunya: waktu aku masih kecil dan nakal

karena aku dimarahin sama mama
:slight_smile:

(dulu banget sih… itu aja yang inget… tapi sekarang ngga marah lagi kok)

pernah, waktu dimarahin bokap jg ;D (skrg udah nga :wink:)

pernahh…
waktu semua ga berjalan sesuai dengan yg aku inginkan… :’(
tapi pas da tau apa yg jadi maunya Tuhan malah jadi bersyukur… ;D

Pernah dan percis banget ma luna, waktu semua hal berjalan ga seperti yang diinginkan dan yang dikira…susah sekali untuk bangkit kalau sudah kecewa ma Tuhan. padahal apa yang terbaik itu yang Tuhan kasih buat kita, tp…hehehe mata kita cm melihat apa yang didepan kita, sedangkan mata Tuhan melihat seluruh perjalanan hidup kita dari awal sampai akhir.
Tapi sekalrng dah engga lagi, dah berserah saja sepenuhnya ma Tuhan.

Tangan yang kuat memegangku

bersyukur bgt ampe skrg ne blom perna marah am TUHAN…
waloopun kadang2 kcewa tp tetep bersyukur aj dlm smua hal yg uda TUHAN kerjakan dlm hidupku walopun terkadang apa yg kita inginkan gak sesuai am keinginan TUHAN tp pcaya aj klo smuanya yg uda TUHAN rencanakan 'n kerjakan dlm hidup ku 'n kita smua adlh yg terbaik buat kita…
walopun terkadang rencana nya itu susa dimengerti…

Gw secara pribadi ya ga pernah tuh marah sama Tuhan walaupun hidup ini terasa sulit untuk di hadapi.
Ya walaupun gw susah tetap bersyukur.

salam

BAPA…
dulu jessie pernah marah yah… :ashamed0004:
waktu Papa pergi selamanya…
maafkan,ampuni jessie ya BAPA… :ashamed0004:
jessie pokoknya gak akan pernah marah lagi…
kalopun aku merasa seolah ada duri dalam dagingku…
jessie gak berhak marah ma BAPA…
semua yg kupunya adalah milikMU… :slight_smile:

Pernah
bahkan kadang suka kecewa ama Tuhan dengan apa yang terjadi, tapi yah namanya juga manusia selalu mau lebih en lebih, tapi Tuhan kan yang tahu mana yang terbaik, jadi walau kadang (bahkan sampai sekarang) suka marah ama Tuhan, tetapi tetap cinta Tuhan.

JLU :v:

Ampe sekarang masih suka marah ama Tuhan yaq? :undecided:
Mungken pengertian ‘marah’ menurut sista Vebri sama kayak orang ngasih duit yaq… ;D

Ha…ha…ha…rahasia yah? Sepp…sepp… :ashamed0004:

Pernah…
biasa manusia klo mintaa sama LORD ng di kasih alis gagal…eh…buntut2nya ngambek…kesal…
Marah…protes…sama Tuhan…(Ng Sa-Te…) “Lord maafin yach”.

tapi…

Rancangan LORD paling indah dech.
IA membuat segala sesutau indah pada waktunya…jadi jangan khawatir… :afro:
Karena masa depan sungguh ada & harapunmu tidak akan hilang

pastinya pernahlah

pernah, ketika sepertinya yang gw minta dalam doa rasanya lama banget dijawab Tuhan. Tapi sekarang gw jadi semakin percaya & dikuatkan, karena Tuhan memberi sesuatu ke gw tepat pada waktunya gw membutuhkannya.
Thanks God, You are the BEST of The Best… :afro: :afro:

woooowwww…
pernah bangeettt… :happy0062:
klo ginian sih gw paling demen ;D ;D ;D ;D

maklum lah…gw suka curhat jadi ampe emosi gitu hehehehee… :ashamed0004:

ntar gw jelasin ya :smiley:

klo marah sih engga, tapi kadang suka kecewa dan ga sabaran.
padahal rancanganNya itu indah pada waktunya, tapi gw suka ga sabaran gt

wah…kyknya gw lom prnh nih mrh ma Tuhan…s’bab klo gw pngen mrh ma Tuhan pst hati gw b’rontak githo…,jd gw rela apa adanya sesuai yg dikendaki-Nya.

marah ? sering.
malah bukan cuma marah, lebih tepatnya MEMAKI - MAKI TUHAN (untung Tuhannya masih baik sama saya ya…)
kejadian paling parah, waktu sadar seberapa hancurnya keluarga saya & tidak ada satupun teman saya yang benar - benar seorang teman, saya teriak “eh bangsat! gw tau lo ada! tp gw jg tau lo itu cm penyiksa yg sukanya mainin idup gw! kl emang lo baek, buktiin sekarang juga! jgn cm ngomong doang!”
…hebat kan?

Kalo pernah … bertomat bertobat :coolsmiley: