Pernikahan Gay Kini Legal di Inggris

London, - Bertambah lagi negara yang mengesahkan pernikahan kaum gay. Pernikahan sesama jenis kini legal di Inggris setelah Ratu Elizabeth II memberikan persetujuan kerajaan.

Ketua parlemen Inggris John Bercow mengatakan seperti dilansir News.com.au, Kamis (18/7/2013), persetujuan kerajaan telah diberikan pada Rabu, 17 Juli waktu setempat. Atau sehari setelah Rancangan Undang-Undang (RUU) untuk mengesahkan pernikahan gay di wilayah England dan Wales mendapat persetujuan parlemen.

RUU ini memungkinkan pasangan gay untuk menikah dalam seremoni agama dan sipil di England dan Wales. RUU ini juga mengizinkan pasangan yang sebelumnya telah hidup bersama untuk meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.

Pemerintah Inggris berharap, legalisasi pernikahan gay akan meningkatkan perekonomian. Diperkirakan bahwa perubahan ini akan bisa mendatangkan pemasukan hingga 14,4 juta pounds per tahun bagi hotel-hotel, jasa katering dan keseluruhan industri pernikahan.

RUU ini berhasil lolos setelah mendapat penolakan keras dari sejumlah anggota parlemen. Termasuk puluhan anggota partai Konservatif pimpinan Perdana Menteri David Cameron yang memilih tidak setuju.

Dengan keberhasilan ini, para aktivis hak-hak gay pun bertekad untuk mengupayakan hal yang sama di wilayah Inggris lainnya, yakni Scotlandia dan Irlandia Utara.

Sebelumnya pada Mei lalu, Prancis menjadi negara ke-14 di dunia yang melegalisasi pernikahan sejenis. Langkah Prancis ini mengikuti Belanda, Spanyol, Kanada, Afrika Selatan, Norwegia, Swedia, Portugal, Islandia, Argentina, Denmark, Uruguay, Belgia dan Selandia Baru.

Sementara di Amerika Serikat, pasangan gay bisa menikah di 13 negara bagian AS serta di ibukota Washington, DC. Sebagian wilayah di Meksiko juga telah mengizinkan pernikahan sesama jenis.
:angry: :mad0218:

Inggris memang semakin jauh dari Tuhan, oleh karena itu lah Inggris sekarang tatanan sosial nya semakin kacau…

Dr preview warga kerajaannya saja begitu, menyedihkan kehidupan rumah tangganya dan tdk bersih. Berapa tahun silam gejala2 “kematian rohani ini sudah saya dengar dr kesaksian”, mereka lebih prioritas pergi konser drpd ke gereja jd tdk heran kematian rohani yang mereka tuai. Semoga kebangkitan rohani balik bisa terjadi, entah kapan tapi saya berharap ada kebangunan rohani disana sebelum rapture o:)
#pray (˘ʃƪ˘)

baguslah karena terlihat pemisahan yang jelas antara agama dan negara
urusan negara dan agama memang seharusnya dipisah
kalau disatukan jadinya kebablasan, liat aja indonesia jadi ga jelaskarena dicampur aduk

bukan tugas negara mengatur urusan personal dan moral seseorang
tugas negara adalah menjaga situasi masyarakat yang kondusif

adalah tugas gereja untuk menjaga moral manusia
adalah tugas gereja untuk menegaskan dimana posisinya dalam kasus ini
tapi ingat juga, adalah tugas gereja untuk melayani pendosa dengan kasih dan bukan kebencian

wah parah ya negara inggris semakin aneh saja…semakin menjauh dari Tuhan
semoga pernikahan lawan jenis tidak menyebar menjadi sesuatu yang legal di indonesia :angel:

astaga…Bukannya Yesus mencipakan Hawa agar kita bisa berpasangan dan saling melengkapi…
bukannya pernikahan Gay sangat ditentang oleh agaama

setuju bro…
pemimpin bangsa INDONESIA sekarang bnr pelaku dan otak NWO=NEW WORLD ORDER…NO subsidi BBM pdhl ladang minyak bejibun,KORUPSI dibiarkan byk jd bos, konversi dari BANK INDONESIA Rp1000 jadi 1Rp…dlllnya…ndk lama lagi indonesia bakal free aborsi+gay…
ngeri bnr klu sampean itu terjadi ,apalagi klu PRAJURIT KRISTUS byk yg tidur tdk ad yg mau ambil sikap BERDOA SYAFAAT trus…

RUU DI INGGRIS memng sedikit melenceng demi mengikuti trend dunia seperti yang sudah dilakukan di negeri Paman Sam sono, yaitu memberi ruang bagi melegalkan hubungan para gay dan lesbian…untuk kemudian dapat di lihat lebih leluasa lagi oleh seluruh makhluk sosial yng ada di dunia di dunia ini.

Artinya RUU tsb bertujuan untuk memunculkan para pendosa / iblis-iblis kepermukaan bumi…sehingga lebih naya berapa besar jumlah komunitas mereka pada suatau area negeri , sehingga para pekerja=pekerja di Ladang Tuhan
sudah mengetahui sasaran-sararanyang harus mereka tuju untk melakukan tindakan-tindakan pertobatan…
Ini busines baru bagi para pendeta-pendeta bukan…?? itu adalah tantangan hidup kerohanian mereka…untuk memenangkan jiwa-jiwa …dalam KESELAMATAN TUHAN YESUS KRISTUS…

Poin besarnya adalah…jika Murka Tuhan Akan datang menimpa suatu negeri karena masalah gay dan lesbian di pelihara …?? maka para pendeta-pendeta harus dapat melakukan bargening/ tawar menawar dng Tuhan ( seperti yng dilakukan oleh Abraham pada negeri sodom dan gomora ). Dimana para pendeta sudah lebih mengetahui secara akurat berapa jumlah gay dan lesbian di lingkungan negerinya bukan…?? karena pemerintah Inggris dan Amrik sudah melegalkan mereka muncul kepermuakaan bumi dng dilindungi oleh RUU…Jadi mereka sudah tidak lagi sebagai iblis yang dulunya selalu bersembunyi darai pandangan umum / dimuka umum untuk diam-diam melakukan cara hidup gay dan lesbian mereka . Sekarang muka iblis bisadi temukan di alatar gereja…untuk pemberkatan nikan antara dua pria maupun antara dua wanita…untuk mengikat tali pernikahaan…UUEEEEKK…IHHH…JIJIK NAJIS BANGET …!!

Salam GBU…

OMG !

:huh:


negeri2 mereka kok malah kita yang repot sih?

bentar2
khusus USA dulu deh ya
jadi Tuhan murka ama USA gara2 homoseksual legal
tapi ga murka ketika USA melakukan perbudakan kulit hitam, rasisme, mengebom jepang pake nuklir
interesting…

undang2 yg membuat manusia, dan undang2 dibuat untuk memperlebar atau mempersempit ruang gerak manusia itu sendiri

kalo sebagian penduduk di inggris setuju pernikahan gay

,artinya sudah banyak gay yg “lapar” ingin ngebet nikah secara sakaramen suci di gereja dan di hadapan keluarganya agar ketertutupan dirinya sekarang ini ingin ada nya pengakuan dr lingkungan sekitarnya

inggris TOP BGT berani mengambil resiko untuk mengubah paradigma masyarakat dunia

"tidak yg mau terlahir sebagai gay, lesbi, dan ketebatasan fisik atau mental lainnya

karena menjadi gay bukan pilihan"

#respect please!!!

“Pernikahan” homoseksual sama sekali bukanlah pernikahan di hadapan Allah.

Terbalik tuh pasangannya, hehehe.

Hehehehe…

[email protected]

Anda lucu dan lugu…ahh…!! melihat persoallan begini saja sudah menujukan bahwa anda merasa repot…??? hehehe
berarati anda bukan orang yang peduli dg keadaan dunia didepan mata anda dan dunia di belahan yang ada disana,
Jadi sifat antipati anda sangatlah tinggi dan rasa empato anda "nol besar’ dalam masalah yag ada di dunia seperti masalah gay dan lesbian.
Akhirul kata…?? karena anda merasa repot…?? maka untuk mendoa kan orang dunia yang terjerumus dalam dosa pun anda akan menolak mentah-mentah bukan…??..Ya bagai mana anda dikatakan sebagai orag kristen…[email protected]…??
Karena menurut saya…hal terkecil yang bisa kita perbuat adalah kita bantu dalam doa saja…untuk supaya mereka bertobat dan hidup menurut Aturannya Tuhan Allah.

Mungkin itu tidak merepotkan anda bukan…?? kan anda katanya orang Kristen…??..Atau anda nonK…??

Bentar.bentar…anda tidak tau cerita di Alkitab YA…?? MENGENAI NEGERI SODOM DAN GOMORA YANG DIMUSNAHKAN OLEH ALLAH KARENA ALLAH MURKA DAN BENCI TERHADAP KELAKUAN ORANG-ORANG DI KE 2 NEGERI TSB, YANG MANA TEMPAT NEGERI YANG DIPILIH “LOT”( HAMBA TUHAN SODARA DARI ABRAHAM ) UNTUK BERTEMPAT TINGGAL…??

wAHHH…bentar-bentar…?? apakah Allah tidak murka terhadap USE…

  • terhadap perbudakan kulit hitam…??? pastinya tidak tuh broow…wong di zaman raja-raj israel pun sudah ada perbudakan kok…ya zaman Abraham pun sudah ada…jadi janga gumoh dan gumun …katarang jawa…
    *Terhadap pengeboman jepang…?? weehh…malah dizinkan oleh Allah kok peristiwa itu terjadi broow…, kan buktinya sukses dan perdamaian perang dunia kedua tercapai bukan…?? wong jepang tuhanya matahari broow…!! jadi mereka jepang bukan umat kesukaan Tuhan.
    *terhadap rasisme…?..ya yag melakukan itu bukan orang yang mengenal dan percaya pada Tuhan BrooW…walaupun itu terjadi di USA MAUPUN NEGARA LAINnya…Jadi melihatnya bukan dari kacamata negara tapi dari kacamata oknum maupun kelompok kecil…hehehe

Jadi semuanya akan interesting jika kita melihatnya dari kacamata IMAN PERCAYA KITA KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS…Kita Akan lebih jernih melihat persoallan di dunia ini…dan keberpihakan kita akan tepat pada sasarannya.
Yaitu memeberitakan KHABAR BAIK KRISTUS ATAU KABAR KESELAMATAN…DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS…

So…bagaimana menurut anda [email protected]…untuk kelajutannya…?? repot…repot…repot…?? hehehe

Salam GBU…

Broo/[email protected] DERAYA…

HEHEHEHE…jangan pura-pura bodoh…brooW…!! BUKA MATA…BUKA TELINGA DAN BUKA PERASAAN ANDA…

Wong dilakukan pemberkatan nikah di gereja dan pimpian sakramen pernikahaannya oleh seorang ; " P E N D E T A "

Laaahhh…BAGAIMANA bukan dihadapan Allah anda bilang…?? Inlah kenyataan pahitnya yang sudah terekspos seperti gambar yang di sajikan oleh [email protected] menado dng jelas dan tapa rekayasa foto sama sekali…

So…?? bagaimana selanjutnya menuru anda…?? kan gay dan lesbian ini adalah suatu penyakit kejiwaan…??
Bukan penyakit fisik…loh…?? hanya dampak dari hidup berlesbian dan bergay ini nantinya baru timbul penyakit fisik seperti AID DAN HIV…dll.

Salam GBU…

Itulah kalau gereja tidak dipimpin oleh pimpinan yang apostolik.

Panggil saya bro aja. :wink:

Upacara itu kan buatan manusia, tidak laku di hadapan Allah.

Bagi Allah yang berlaku adalah ini

Kejadian 2:24
Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.

Seorang laki-laki bersatu dengan isteri (Ibrani: ishah). Dalam bahasa Ibrani, perempuan = isteri.

Menjadi satu daging terjadi bila berhubungan seksual. Bagaiman hubungan seksual kaum gay? Yang pasti tidak masuk ke alat kelamin pasangannya. Apalagi lesbian, mau masukin apa?

Sorry, agak vulgar. :slight_smile:

Oh…YA makasih…Broo Ya…??

OK [email protected]…masalahya bukan soal nanti meninggalkan rumah sebagaimana bunyi ayat Firmann Tuhan…tsb…Tetapi :

YANG HARUS DILIHAT disini,adalah bagaimana mungkin suatu fasilitas Rumah Tuhan di pakai oleh orang yang berotoritas dalam amanah Tuhan didunia ini…?? yang melakukan sakramen yang di larang Tuhan…?? yaitu perkawinan makhluk ciptaanNYA yang bersamaan jenis…?? ( pria dng pria dan wanita dng wanita )

aduhh…mau ngomong pun aku jadi susah…kalau melihat fenomena seperti ini…jijik kali aku…hihihi

Salam GBU.

Yang pasti kemuliaan Tuhan tidak ada lagi di tempat itu dan “hamba Tuhan” tersebut tidak punya otoritas apapun.

Re: Pernikahan Gay Kini Legal di Inggris

Roma 1 : 22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh.
23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.
24 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.
25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.
26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas:
29 penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan.
30 Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua,
31 tidak berakal, tidak setia, tidak penyayang, tidak mengenal belas kasihan.
32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.