pernikahan yang dibatalkan sepihak oleh orangtua yang belum bertobat

shalom…
maaf harus saya PDF, soalnya lebih dari 5000 character :slight_smile:

GBU


wow…runyam amat ya???
yang saya tau, semua perlakuan dari ortu dan kakak anda dapat bahkan mungkin sudah menjadikan kepahitan dalam jiwa anda entah itu sudah disadari atau belum oleh anda. Saat banyak ketidakadilan dalam kehidupan anda disertai dengan cemoohan dan hinaan…semestinya anda semakin dekat dengan Tuhan karena saya rasa teman sahabat dan bapa anda satu satunya yang mau mendengar keluh kesah anda adalah Yesus.
Saran saya tidak neko-neko dan tidak aneh-aneh. Baca alkitab setiap hari urut dari kejadian ke wahyu dan rajinlah berdoa untuk mendoakan keluarga anda dan cewek anda. Yang terpenting adalah supaya Tuhan mengangkat semua kepahitan yang ada. Tetaplah bertindak BENAR di hadapan Tuhan karena orang benar tak akan dibiarkan menderita selama-lamanya karena Tuhan menyertainya. Tuhan akan menunjukan jalan bagimu.

So sorry saya tidak ada masukan yang lebih baik dan dapat melegakan dalam waktu dekat tapi percayalah pada Tuhan bahwa semua akan baik-baik aja. Dan buanyak orang besar di hadapan Tuhan memiliki sejarah yang kelam seperti anda so…jangan menyerah.