Pernikahan

itu keinginan kamu direstui Tuhan apa tidak ?
apa ada petunjuk gak dari Tuhan lewat mimpi2 atau penglihatan gitu.
kalau tidak ada petunjuk Tuhan berarti cuma sebatas keinginan mengusir sepi …

ini ada hiburan pengusir rasa sepi :
KUMPULAN KATA PACARAN LDR JOMBLO TERBARU
Pacaran = bales sms pacar
LDR = angkat telpon pacar
Jomblo = ngecek pulsa doang

Pacaran = telfon pacar ah
LDR = telfon gebetan ah
Jomblo = telfon operator ah

Pacaran = beb, jalan2 yuk aku yang traktir
LDR = beb ketemuan yuk ,dibayarin kok
Jomblo = gak ada yg traktir

Pacaran = beb, liat tuh bunga mawarnya
LDR = beb, disini aku liat bunga anggrek lho
Jomblo = foto2 sama bunga, bunga bangkai

Pacaran = sepiring berdua
LDR = sepiring masing2
Jomblo = sepiring gak abis2, ga doyan makan,

Pacaran = meluk pacar
LDR = meluk guling
Jomblo= meluk satpam di pos

Pacaran = liburan bareng
LDR = liburan ke rumah pacar
Jomblo = jadi calo tiket, ditangkep polisi, dipenjara ;D

Pacaran = dandan rapi mau kencan
LDR = dandan rapi mau ketemuan
Jomblo = dandan rapi mau seminar MLM

Pacaran = bikin janji
LDR = bikin komitmen
Jomblo = menghasut bikin onar, digebukin, mati

Yang punya pacar “telfon pacar ah”
Yang LDR “telfon gebetan ah”
Yang jomblo “telfon emak ah di kampung”

Yang punya pacar “sayang, anterin kuliah ya”
Yang LDR “met kerja sayang”
Yang jomblo “gue nebeng elu yak ke kantor”

Yang pacaran “ngobrol langsung”
Yang LDR “ngobrol via telpon”
Yang jomblo “ngobrol via telpon kaleng sama tetangga” ;D

Yang pacaran “meluk pacar”
Yang LDR “meluk guling”
Yang jomblo “meluk tabung gas elpiji”

Yang pacaran “sibuk smsan”
Yang LDR “sibuk telpon2an”
Yang jomblo “sibuk buka facebook buat di ajak kenalan”

Yang pacaran “aku harus kasih dia kejutan”
Yang LDR “aku harus kasih dia hadiah”
Yang jomblo “aku harus cari dukun pelet”

Yang pacaran “mudik bareng”
Yang LDR “mudik ke rumah pacar”
Yang jomblo “jadi calo tiket”

Yang punya pacar “pacaran ditaman”
Yang LDR “pacaran di telepon”
Yang jomblo “ngintip orang pacaran”

Yang pacaran “duitnya pasti banyak”
Yang LDR “pulsanya pasti banyak”
Yang jomblo “jerawatnya pasti banyak”

Yang punya pacar: ehh nyari tempat enak dmna ya??
Yang LDR: enak nya tar dimana ya pas ktmu?
Yang jomblo: cari dukun pelet yang jitu dmna ya??

Yang pacaran “nanti sms ya yang pas saur”
Yang LDR ” nanti telfon ya yanx pas saur”
Yang jomblo “ntar bangunin orang2 ah pas saur"

Yang pacaran “ketawa bareng”
Yang LDR “ketawa gantian via telpon”
Yang jomblo “ketawa sendirian”

Yang punya pacar sms “i love you”
Yang LDR sms “i miss you”
Yang jomblo sms “ketik REG spasi jodoh kirim ke 6288″

Pacaran, “mau nikah kapan?”
LDR, “mau tunangan kapan?”
Jomblo, “mati kapan?”

Pacaran, ngeliat pacar.
LDR, ngeliat foto pacar.
Jomblo, ngeliatin rumput yg bergoyang

Pacaran, ketawa bareng.
LDR, ketawa di telepon.
Jomblo, ketawa sendiri

Pacaran, ntar malam mingguan.
LDR, malam minggu telfon-telfonan.
Jomblo, hari ini hari apa ya??? -____-

Pacaran, nyanyiin lagu buat pacar.
LDR, buat lagu untuk pacar.
Jomblo, ngamen di warteg.

Pacaran, ketik sms “i love u”
LDR, ketik sms “i miss u”
Jomblo, ketik sms “REG JODOH”

Pacaran, jalan bareng seharian.
LDR, telepon seharian.
Jomblo, cari dukun pelet seharian.

Pacaran, log out Facebook,siap2 kencan.
LDR, log out Facebook, lanjut teleponan.
Jomblo, log out Facebook, makan nasgor, sign in lagi. -____-

Pacaran, “yah ujan,bsk aj kita yg kluar”
LDR, “yank disini ujan, disitu ujan gak?”
Jomblo, “rasain pada ga bisa kluar! hahaha”

UPDATE TERBARU KATA-KATA PACARAN LDR JOMBLO

PACARAN: met pagi sayang | LDR: met pagi buat yg di sana | JOMBLO: met pagi tweeps

Pacaran : Bosan jalan | LDR : Bosan telponan | Jomblo : Bosan Hidupp!!

pacaran : aku sama kamu disini | LDR : aku disini, kamu disana | jomblo : aku DIMANA ??!

pacaran : sering ketemu, bosen. | LDR : sering ditelpon, bosen. | jomblo : sering nyabun, bosen. -_-

Pacaran: nunggu di jemput LDR: nunggu di telfon Jomblo: nunggu sms operator

Pacaran: panjatin doa buat pacar. LDR: panjatin doa buat ketemu pacar. Jomblo: panjatin doa buat nasib sendiri

Pacaran: Dibangunin pacar | LDR: Ditelfon Pacar | Jomblo: DiGuyur Emak ;D

Taat aja sist sama Papa Jesus biar selamat lahir batin.

belajarlah sedikit :