Pernyataan sakti

Apa sih pertanyaan sakti yang kamu denger dari lawan jenis, yang paling ampuh di hati kamu?
Kalau pake bahasa lain, harus diterjemahkan juga ya ke bahasa indonesia…

Dimulai dari saya :
Jangan bicarakan soal kelemahan kamu lagi. Soal kelemahan kamu, biar aku yang melengkapinya… Aku terima kamu apa adanya…

Berarti sis banyak kekurangannya, harus cari cowok yang banyak kelebihannya. Kalau gak mana bisa nutupin? Tekor atuh…
Tapi kalau dapat cowok yang kekurangannya juga banyak… :onion-head33:

Salam

Ayo apa lagi…
:smiley:

@ Santo… iyapz benar, saya punya segudang kekurangan. :smiley: Makanya begitu dia bilang pernyataan itu, langsung berbunga-bunga dech :cheesy:
Kalau untuk tekor uang relatif tidak. Paling dia cape ngelus dada, kalau liat saya mulai jatuh memikirkan kekurangan saya.

Kalau kamu gimana? Pernyataan sakti apa yang ampuh di hati kamu, dari lawan jenis?

“Aku tak bisa pindah…pindah ke lain hati…”
nancep di hati dan masih sering dikumandangkan sampai sekarang :afro:

Saya bukan hati “besi” lagi. Soalnya besi kan bisa lumer tapi hati “baja”.

Belum ada yang bikin berbunga2…soalnya untuk berbunga-bungakan harus ditaruh bibitnya pada tanah yang subur, dipupuk dan disirami, bertumbuh, baru berbunga. Belum lewatin proses itu sih. ;D

Salam

Baja juga bisa lumer bro… Saya berhati air saja… menyegarkan :))

Boleh… boleh…

Berhati air…bukannya plin-plan / tak ada pendirian yah? Susah dong untuk memilih? :onion-head33:

Salam

Kalau berhati emas, ini nich yang dicari, buat dikiloin… hehehehe…

Ketahuan deh belangnya, pantesan di thread “jual mahal”, harga jualnya gak kira2… menjunjung langit biru. Bro Tqla gak mampu menggapai.
:onion-head29:

:angel:
Membela wanita donk dengan alasan yang logis…
Iya, kan saya juga tidak mengelak saya punya sifat matre… hehehe…
Hust… hust… tqla nya lagi presentasi dia… ntar keselek lagi diomongin di sini… :ashamed0002:

wedew… langsung lumeeerrr yaaa jeunk

Ayo ben… tunjukkan pernyataan sakti dia…

hehehe… pernyataan saktinya adalah pertanyaanku beberapa waktu yang lalu but not for share pelitmodeon

m… tau nich… ceritanyatau

“kamu gak perlu berubah untuk membuatku tertarik padamu, karena aku suka kamu apa adanya”

aslinya kalimat ini dalam english kalo diterjemahkan ke indo agak aneh. ditujukan kepadaku ketika aku minder melihat teman2 dia yang keren2 n mentereng mobilnya…

yang lainnya mana yach?? mana nich para dewa dan dewi cinta…

“coom…oncom…!!”, sambil manyun sedikit…, wah kalau sudah ngomong gitu…saya ndak tahan dah, biar lagi marah, lagi sibuk denger gitu langsung sejahtera…hehe

hmmm ga ada yang sakti…