Perokok masuk neraka

Sumber

Tuhan telah mengungkapkan penglihatan Neraka yang singkat kepada Charis pada hari Kamis tanggal 15 September 2011.

Selama penglihatan ini, ia ditunjukkan orang yang sangat disayangi dan kita kenal sedang disiksa di dalam api neraka, sementara itu dia juga disiksa oleh setan. “Saya melihat ‘‘O’’(Nama sengaja dirahasiakan) di neraka disiksa oleh setan, sementara dia terbakar di neraka. Setan-setan ini membuat dia merokok dengan rokok yang sangat panjang, yang tampaknya menyakitinya (ia menunjukkan dengan tangannya panjang rokok itu) sekitar 1 meter atau lebih. Asap rokok sepenuhnya menutupi wajahnya, sementara dia berteriak, D, D (Nama sengaja dirahasiakan) tolong saya, tolong saya.”

Oleh karena itu saya dapat mengkonfirmasikan bahwa awal tahun ini, Tuhan memberikan Perkataan kepada Charis agar memberitahu individu ini untuk berhenti merokok. Peringatan ini diberikan kepadanya dua kali.

Jika Anda seorang Kristen, yang masih merokok diam-diam, BERHENTILAH segera. Saya (Glenn) merokok selama bertahun-tahun, tetapi Tuhan melepaskan saya setelah berdoa dengan konsisten dan gigih.

Kesimpulannya, silakan bagikan dengan siapa pun yang masih dalam ikatan merokok. Di dalam nama YESUS!

Glenn van Rooyen

thanks ya udah share ke kita bro :smiley:

Sama-sama

Jika ada saudara anda yang masih merokok, segera ingatkan mereka

Shalom :slight_smile:

^^

:2funny: :2funny: :2funny:

KESAKSIAN KESAKSIAN TENTANG MELIHAT NERAKA, bukanlah dasar Iman Kristiani

yup…

siksaan neraka adalah konsep ajaran dari Muslim…

Allah Bapa Yehuwa tidak sekejam itu…Bapa Yehuwa maha kasih…

arti neraka dalam Alkitab adalah kematian kekal, yaitu tanpa ada kebangkitan

tolong direnungkan sifat-sifat Allah…

jangan terpengaruh ajaran MUSLIM…

aneh aneh aja orang jaman sekarang … :smiley:

o gitu ya…

banyak juga yang beda ya Kristen dengan Muslim…

Ya…emang bagusnya kita baca Alkitab dari awal sampai akhir…

Jadi bisa tahu…mana ajaran yg benar2 dari Alkitab dan mana yang bukan dari Alkitab…

apalagi sampe nyembah2 patung…

najis…

wah ajaran dari mana lagi nich ??

neraka itu ada.

neraka itu diciptakan untuk iblis dan pengikut pengikutnya.

kematian kekal ??

semua orang pasti mati.
tetapi “roh” tidak mati
roh hidup kekal
tempatnya sorga atau neraka.

Orang kristen yang ga percaya neraka lama-lama mirip ssy

Kristen jaman sekarang cuman pengen mendengar kalau "Tuhan itu baik , kasih , pengertian "

Tapi mereka menolak mentah-mentah kalau Tuhan itu " API yang menyala-nyala , dan tidak segan-segan membakar siapa saja yang tidak taat "

Shalom :cheesy:

bukan begitu maksudnya. :o

jadi perokok sementara aman nihhh… masalahnye neraka aja belum kelar diskusinya :slight_smile:

gak aman dari dampak . . . … . penyakit

ya biar saja yang kena polusi ajaran dari Muslim…

sudah gak percaya Alkitab…

itu kan pilihan hidup…

resiko ditanggung sendiri…

pilihan yang gak keliru ???

jadi takut saya sebab saya perokok berat

:rolleye0014:

;D ;D ;D ;D ;D ;D
gokil lu lu bro… ;D ;D ;D

duh ngeri gw liat blog ini

bukan masalah rokoknya sih
tapi masalah debatnya

sbenernya intinya cuma jangan mau diperhamba sama rokok
tuan kita cuma satu yaitu Yesus Kristus

kalo masalah ada neraka ato engga itu urusan akhir zaman
nanti kita liat sama sama

oh ya
sy pernah baca di Alkitab
ada kalimat seperti ini
“ruangan yang gelap yang hanya berisi ratap dan kertak gigi” (di PB)

itu apa ya???

neraka atau nga bukan urusan akhir zaman,
tetapi urusan sekarang ini.

klo ditangan iblis → neraka
klo di tangan Tuhan YESUS → sorga.

skrg ditangan siapa ??

gak ada ruangan yang gelap.

mungkin dimaksud adalah neraka yang didalamnya terdapat ratap dan kertak gigi

Matius 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

hah
itu dia!!