Persekutuan Penginjil

Persekutuan Penginjil Tuntun Pengungsi Afrika Mengenal Kristus

Persekutuan Penginjil di Italia (PPI) menyalurkan bantuan dan Alkitab kepada puluhan ribu pengungsi yang melarikan diri dari negara-negara Afrika Utara dalam beberapa bulan terakhir ini.

Situs Kristiani internasional christiantoday.com menulis dalam lamannya, PPI telah meluncurkan satu proyek untuk mendukung para migran yang kini bermukim di Pulau Lampedusa, dan proyek lain di sebuah kamp pengungsi di Mineo, Sisilia.

Pulau Lampedusa terletak sekitar 75 mil dari pantai Tunisia dan merupakan titik kedatangan umum bagi migran Afrika Utara yang berharap untuk masuk Eropa.

Banyak dari 15.000 migran yang telah tiba di Italia itu kini telah dipindahkan oleh para pemegang otoritas di wilayah tersebut, tetapi masih ada sekitar 6.000 migran lain yang masih di pulau kecil - kebanyakan dari mereka berasal Tunisia.

Tim relawan telah dikirim oleh PPI untuk bekerja bersama dengan pemerintah daerah memfasilitasi hubungan antara para pengungsi dan masyarakat setempat.

Juru bicara PPI menyatakan mereka berharap bahwa apa yang mereka lakukan ini dapat membuat injil masuk kepada para migran dari Afrika utara tersebut. Dalam kesempatan yang sama, sang jubir memohon dukungan doa kepada umat Kristiani di seluruh dunia agar penginjilan yang mereka lakukan ini bisa membawa banyak orang mengenal dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka masing-masing.

“Kami meminta doa dan kerjasama dari seluruh masyarakat injili internasional untuk mendukung kami dalammerespon pekerjaan yang Tuhan bukakan kepada kami di negeri ini,” ujarnya.

Ribuan tahun yang lalu, Tuhan Yesus telah memperlihatkan kasih-Nya yang besar dengan menyerahkan diri-Nya disalib untuk menebus dosa-dosa Anda dan saya. Kini adalah tugas kita untuk membalas-Nya, yakni dengan mengabarkan Kabar Baik ini kepada orang-orang yang belum mengenal Kristus.

Source : christiantoday.com