persoalan berat...

hello friend
seperti judul tadi

mari kita berdiskusi tentang persoalan berat…
badan yang tidak kunjung naik ;D

alias stay thin
ad yg punya tips ga biar cepet gemuk??
(meskipun sy tau banyak makan adalah kuncinya
sy tetap aj kurus==)

kurangi bnyk gerak bos…walau ini berbahaya krn bikin perut buncit…haha
bnykin ngemil aja…

kl gw kebalikan dr u neh…berat badan yg tidak kunjung turun…haha

enakan kurus …irit tempat … :smiley:

Minum susu yang weight gainer.
Banyak tuh…
Misal L-Men. Wakakak

banyak makan en tidur…

==
iy juga sih irit tempat

tapi juga kan susah keliatan juga klu kurus
td gw naek motor ampir terhempas gara2 ketiup angin :ashamed0004:

waktu gw SMA, mau tau berat gw brp??
43 kg dgn tinggi 170an…

kl sekarang?
tinggi skitar 175cm beratnya adalah 78 kg…hahhaa

mau tau rasanya…
tp ini sangat berbahaya buat kesehatan walau dompet sih kgk…
MAKAN WARTEG sering2…hehe :smiley:

klu gw msh umur 18 tahun nih
tinggi kira kira 175 berat 45 ==

hehe
disini wartegnya jarang mas :slight_smile:

tapi patut dicoba juga nih
harus memperbesar diri ke kanan dan ke kiri
hehe

kl mau sehat sih, monum susu…

trus lakukan olahraga…nah stlh olahraga itu baru makan :slight_smile:

ok deh
akan dicoba

thank you very much all

Minum scot-emulsion

sama bro… berat badan ga kunjung naik, tiap jumpa dg teman/famili yg jarang ketemu mesti mereka nyelentuk ‘kok tmbah kurus’? pdhal makan banyak, (Puji Tuhan) jarang sakit, tp ya itu… gimana ya caranya biar bisa gemukan dikit…

Pasti suka banyak begadang ya, yg penting jgn malam dijadiin siang, siang dijadiin malam. mksdnya jgn setelah subuh baru tidur sp siang, jadi mlam ga tidur. sebaiknya jam 9 atau 10pm dah tidur

gw tidur jam 11-12 gak ngaruh tuh …gak kurus2…haha

bgn jam brapa dulu…
klu bangun jg jam 10 pagi
ya g ngaruh

bangun jam 5-6.hehe

berarti tubuh om udh terbiasa ma ritme kehidupan seperti itu^^
hehe…

jangan kuatir…
ada waktu untuk kurus
ada waktu untuk gemuk

dinikmati aja, klo metabolisme bagus, makan banyak juga ga akan gemuk
yang penting sehat

nikmatilah sekarang kekurusanmu
karena akan datang waktunya di mana kmu pasti akan gemuk
:smiley:

beratnya berapa?

cuma krim doank itu, ga bagus.

kuncinya… hilangin kebiasaan anti sama makanan tertentu… Dlu gw jg kurus bgt krn anti sama makan ikan, makanan pedas, sayur… Tp gitu lulus SMA dan sering makan di luar, jd apa aja gw makan… alhasil berat naik deh.

Oia berat badan ngaruh ke ukuran tulang, klo memang tulangnya besar, mau diet pun ya tetap terlihat besar.