Pertobatan seorang anak pimpinan tertinggi Hindu di India

Pandit Dharm Prakash Sharma adalah seorang anak pimpinan tertinggi agama hindu di India.

Dalam hidupnya selama 25 tahun dia mencari Tuhan dari berbagai agama, Hindu, Budha, Islam bahkan sampai komunis di Rusia. Waktu muda dia jadi bintang film india, juga bisnis dan masuk dunia politik karena koneksi orang tuanya.

Pada suatu hari dia lihat gadis miskin dijalan dan langsung dia tertarik dan bertanya apakah kamu mau menikahi saya. Gadis kristen ini menolak, Dia datangi rumahnya dan minta sama orang tuanya ditolak juga, diulangi sampai 7 kali tetap ditolak.

Lalu Gadis ini mendengar suara dari Tuhan untuk menerima lamaran pemuda kaya ini. Dan dia datang pada pemuda ini yang sekarang sudah tua. Bilang bahwa Tuhan saya memerintahkan saya untuk menerima lamaranmu.

Lalu dibawa ke orang tuanya dan orang tuanya menyesal sekali sangat menyesal kenapa kok milih gadis miskin padahal banyak gadis2 cantik yang mau. Dan orang tuanya sampai menyumpahi lebih baik saya tidak melahirkan kamu kalau tahu demikian jadinya. Bagaimana malunya keluarga kaya ini nanti yang rumahnya besar tingkat empat terhadap teman dan keluarganya. Pada malam pertama gadis ini tidur di kamar sendirian dan pagi2 suami melihat gadis ini berdoa dengan alkitab terbuka menangis sampai dua jam.

Suami memperlakukan istri dengan kasar selama tiga belas tahun. Pada suatu hari dia merencanakan bertemu dengan team dari bank dunia disebuah hotel. Istri melayani dengan kasih menyiapkan sepatu menyemir sepatu dan membantu menali sepatu, Pagi itu istri bilang kamu harus pulang sore jangan sampai malam. Dia marah tidak bisa saya akan makan malam dengan team dari bank dunia. Istri bilang kamu harus pulang sore karena akan ada hamba Tuhan ketemu kamu.

Dia bilang tidak bisa sambil menendang pipi istri sampai keluar darah. Istri tidak marah malah mencium dia dan mengatakan Tuhan akan membawa kamu pulang pagian supaya bisa ketemu hamba Tuhan.

Lalu istri mengantar kemobil membawakan tasnya dan dia dengar pembicaraan pengawalnya yang bertanya pada istrinya kenapa kok keluar darah dari pipi kamu. istri menyawab ini tanda kasih Tuhan.

Suatu terjadi pimpinan team dari bank dunia sakit jadi acara makan malam dibatalkan sehingga dia pulang jam empat dan bertemu dengan hamba Tuhan. dia kagum sekali nubuatan istri dan hamba Tuhan memberi buku kesaksian, dia baca dan hari itu dia menerima Tuhan Yesus.

apakah si laki laki kaya itu sudah ditentukan sejak semula untuk selamat ??

Nanti pasti arahnya ke predestinasi. Silakan dilanjutkan di topik lain yang sesuai :slight_smile:

Salam

yang pasti mengapa TUHAN memilih seorang pandit itu… dipastikan ada pekerjaan yang besar disana… apakah ada berita mengenai lingkungan sekitarnya setelah kejadian ini…???

Saya melihat dari sudut lain, Dia mencari Tuhan selama 25 tahun dan saatnya Tuhan menyatakan diri.

Yang saya pernah baca, Akhirnya dia membawa ayahnya datang pada Tuhan. Dan dia sebagai saudagar yang kaya, anggota parlemen india tentunya sibuk tapi meluangkan waktu untuk melayani Tuhan dengan yayasan yand didirikannya.

akhirnya dia menemukan TUHAN YANG BENAR

Si Pandit ini butuh waktu 25 tahun mencari Tuhan ditambah 13 tahun hidup bersama anak Tuhan dan akhirnya mengenal Tuhan yg benar dan hidup. Semoga anak-anak Tuhan tidak menghabiskan waktu sebanyak itu hanya untuk meyakinkan bahwa Tuhan yg dikenalnya adalah benar dan hidup.

So kesimpulannya org tbs terima Yesus, puji Syukur.