pertobatan suami tetangga saya.

Kebetulan saya googling tentang kesaksian kristen dan tidak sengaja ketemu kesaksian suami bekas tetangga waktu kecil yang dulunya salah satu ketua bagian dalam pondok pesantren terbesar di indonesia yaitu di indramayu.

lebih suka diceritakan saja… ^^

Ini bahasa indonesia kok bro.

Namun ringkasannya adalah sbb.

Waktu saya kecil tinggal di kampung, tetangga saya orang mohamadiah, pimpinan ranting punya banyak anak dimana kita main bersama, tetangga ini akrab dengan keluarga saya, sampai kita sering makan bersama dengan keluarga mereka. Jadi kalau kebetulan saya main disana jam makan ya saya makan disana karena diminta, dan sebaliknya. Waktu itu mereka tidak fanatik.

Lalu saya pindah dan saya merantau sebagai tki lama sekali. Sekitar dua tahun lalu saya pulang kampung, Orang tua saya sudah lama meninggal jadi sekedar mengunjungi adik yang sudah duapuluh lima tahun tidak ketemu.
Dan saya juga mengunjungi tetangga ini yang sudah jadi kristen.

Senang bertemu dengan bekas tetangga bekas teman sepermainan yang sudah punya anak dan sudah menerima Kristus walaupun anaknya belum. Jadi itulah singkat cerita. Tentang suaminya yang dulunya guru di pesantren terbesar di indonesia di indramayu, saya hanya sempat bicara lewat telpon. Sebetulnya sudah janjian ketemu, tapi waktu itu saya di semarang dan akan berkunjung ke kampung mengunjungi dia dan saudara2, namun karena pembawa mobil ada halangan dan saya sudah tidak berani nyetir di indonesia lagi yang lalulintasnya semrawut maka saya tidak dia sudah keburu berangkat ke batam untuk pelayanan.

Jadi di telpon sempat sedikit cerita kesaksiannya sampai menerima Tuhan secara singkat saja yaitu bahwa memang waktu kecil dia pernah mimpi ketemu Tuhan Yesus, di kesaksian youtube ini tidak disebut, tapi di telpon lebih lengkap sedikit,

Lalu sepupunya memberi alkitab dan dibaca sembunyi2 tapi ketahuan orang tuanya. Disitulah dia berhenti baca alkitab sampai jadi kepala SMA, lalu kepala bagian di pesantren dan akhirnya Tuhan kembali memanggilnya menjadi pelayanNya. Kata tetangga2 saya waktu dia jadi salah satu ketua bagian di pesantren indramayu, kalau datang kekampung pengajian, puluhan ribu orang yang datang. Jadi sudah cukup dikenal dikampung saya dulu.

Inilah kuasa Tuhan yang memakai siapa saja yang dikehendakinya. Memang cerita di youtube ini sedikit kurang lengkap mungkin karena menyingkat waktu. Tapi intinya sama.

Oh syukurlah :slight_smile:

hu uh… thanks God… :slight_smile:

Nah kan ini lebih bisa terbaca oleh berbagai pihak… sebab tidak semua orang bisa buka youtube… ^^