Perubahan

Shalom smuanyaa…langsung topik aja ya

Saya 16 tahun, dan yang mau saya omongin adalah tentang mama saya

Dia 2 bulan lalu msh seorang perokok berat, dan dalam pandangan mata kakak dan papa saya dia suka marah-marah, dan mereka blg kalau mama saya selalu bikin onar hubungan…

Dan belakangan ini saya lihat kalau mama saya sangat tenang, walaupun kakak saya membenci dan marah ke mama saya, mama saya ini tetap lembut (dlu kalo berantem sama kakak saya selalu diaajak adu mulut dan tanding beneran)…saya gak tau juga mama saya kenapa bs jd kaya gini, jd beriman,

Nah saya bukannya apa apa, atau ga suka dia jd baik gitu, tp saya serem aja, ngerasa aneh, apa berubah ini bener bener atau apa…

Dan yang kedua yang mau saya tanya. Semalam dia pake minyak zaitun dan membentuk garis salib di dahi saya, dan mengatakan doa…maksud dari hal tersebut apa? Dan apakah baik-baik saja?

Maaf kalau misalnya post ini kedengarannya ga enak, tp tolong jawab

Mama kamu itu mendapat PENCERAHAN yg mungkin hatinya TERGETAR atau TERSENTUH setelah mengalami Pertemuan dengan Tuhan Yesus yg menegurnya entah melalui MIMPI/PENGLIHATAN atau dari Chotbah seorang Pengkhotbah, dll ! Bersyukurlah atas Perubahan kearah yg BAIK ini !

2. Dan yang kedua yang mau saya tanya. Semalam dia pake minyak zaitun dan membentuk garis salib di dahi saya, dan mengatakan doa..maksud dari hal tersebut apa? Dan apakah baik-baik saja?
[b]IMAN[/b] nya ygTUMBUH dan DEWASA itulah makanya ia diajarkan untuk[b] BERDOA dan TUMPANG TANGAN ![/b]
Maaf kalau misalnya post ini kedengarannya ga enak, tp tolong jawab
Sudah saya jawab karena HAL2 seperti pada Mama kamu banyak terjadi sebagai Kesaksian atas Perjumpaannya dengan Tuhan Yesus. Lihat dan buka website ini dan klik 5 Kesaksian orang2 yg berjumpa dengan [b]Tuhan Yesus ![/b] [i]www.morethandream.org[/i]

Coba ajak doa bersama, kalau memungkinkan ajak mama anda memimpin doa. Dari doanya yang diucapkan dan dari sikapnya dalam berdoa, anda bisa tahu apakah terdapat perubahan atau tidak. Jika perubahannya menjadi lebih baik, tentu itu adalah suatu hal yang patut anda syukuri, kalau menjadi aneh nanti kita bicarakan lagi.

Syalom

betul bro, :afro: :afro: :afro: :afro:

peace my bror… :smiley:

Anda pernah berinteraksi dengan penganut ssy?
Tahu doktrin mereka dan cara mereka berdoa?

:wink:

pernah,
kalau cewe harus pake kerudung… :wink:

Siapa yang bilang? Teman teman ssy saya yang cewe tidak ada yang pakai kerudung.

kan saya bilang kalau berdoa,
saya pernah berdiskusi dengan mereka, dan sebelum diskusi saya suruh dia/cewe yang pimpin, sekalian untuk mengetahui kepercayaan dan cara berdoanya… :wink:

Tidak pernah ada yang pakai kerudung tuh.
Yakin bukan karangan anda saja?
Yakin bukan Muslimah?

:coolsmiley:

yakin bro,

Ya sudah, karena saya kebal baik dengan orang orang ssy, mulai dari yang belum terbaptis, hingga penetuanya, tidak ada yang pakai kerudung.

:coolsmiley:

tapi coba suruh aja yang cewe-nya berdoa…

:smiley:

Sudah saya katakan saya kenal baik kan? Yang saya belum pernah lihat adalah saat penganut ssy mandi, itu saja.

:coolsmiley:

:D,
tapi saya tidak mengada ada kok bro,

Thanks ya smua, tp kasian aja saya sama mama saya, makin berubah ke baik malah makin dijauhin sama kakak saya…mohon doa nya ya, supaya kluarga saya bisa makin baik

yang penting kamu jangan ikutan sama kakamu ya say, :wink:

salam