Pesan Tuhan untuk Indonesia 24-12-2011

Pada hari ini tanggal 24-12-2011 jam 10.30 wita, Kami bersama-sama dengan beberapa hamba Tuhan dalam pergumulan untuk mempersiapkan hati kami dalam rangka memperingati Natal 25-12-2011, dan didalam pergumulan ada penyataan Tuhan untuk kita semua dan beberapa peringatan-peringatan untuk bangsa Indonesia, pesan Tuhan didalam penglihatan:

  1. Semakin banyak hamba-hamba Tuhan yang diutus ke pelosok-pelosok daerah yang sekalipun terisolir , namun diijinkan Tuhan untuk mereka akan masuk.

Pesan Tuhan melalui firman Tuhan:
Yesaya 9:1-6

Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar. Engkau telah menimbulkan banyak sorak-sorak, dan sukacita yang besar; mereka telah bersukacita di hadapan-Mu, seperti sukacita di waktu panen, seperti orang bersorak-sorak di waktu membagi-bagi jarahan. Sebab kuk yang menekannya dan gandar yang di atas bahunya serta tongkat si penindas telah Kaupatahkan seperti pada hari kekalahan Midian. Sebab setiap sepatu tentara yang berderap-derap dan setiap jubah yang berlumuran darah akan menjadi umpan api. Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai . Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.
2. Dalam penglihtan Jawa Tengah “menangis”.

Pesan Tuhan melalui firman Tuhan:
Yohanes 11:5-8

Yesus memang mengasihi Marta dan kakaknya dan Lazarus. Namun setelah didengar-Nya, bahwa Lazarus sakit, Ia sengaja tinggal dua hari lagi di tempat, di mana Ia berada; tetapi sesudah itu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: “Mari kita kembali lagi ke Yudea.” Murid-murid itu berkata kepada-Nya: “Rabi, baru-baru ini orang-orang Yahudi mencoba melempari Engkau, masih maukah Engkau kembali ke sana?”

  1. Dalam penglihatan seperti melihat pedang dan kapak yang dapat memisakan mana bagian dari Tuhan? Dan mana yang bukan bagian dari Tuhan? Dan pedang dan kapak ini dapat membedakan baik dan buruk dari setiap orang dalam pribadi-pribadinya.

Pesan Tuhan melalui firman Tuhan:
Wahyu 3:1-6 dan 9 :5-8

"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Sardis: Inilah firman Dia, yang memiliki ketujuh Roh Allah dan ketujuh bintang itu: Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati! Bangunlah, dan kuatkanlah apa yang masih tinggal yang sudah hampir mati, sebab tidak satupun dari pekerjaanmu Aku dapati sempurna di hadapan Allah-Ku. Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu. Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.

Wahyu 9:5-8 Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia. Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka. Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan di atas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti muka manusia, dan rambut mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa.

  1. Dalam pengihatan akan terjadi gempa yang besar di Indonesia Timur seperti (diMaluku)

Pesan Tuhan melalui firman Tuhan:
Yesaya 12:3-6 dan Yeremia 16:5-8

Yesaya 12:3-6 Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan. Pada waktu itu kamu akan berkata: “Bersyukurlah kepada TUHAN, panggillah nama-Nya, beritahukanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa, masyhurkanlah, bahwa nama-Nya tinggi luhur! Bermazmurlah bagi TUHAN, sebab perbuatan-Nya mulia; baiklah hal ini diketahui di seluruh bumi! Berserulah dan bersorak-sorailah, hai penduduk Sion, sebab Yang Mahakudus, Allah Israel, agung di tengah-tengahmu!”

Yeremia 16:5-8
16:5-8 Sungguh, beginilah firman TUHAN: Janganlah masuk ke rumah perkabungan, dan janganlah pergi meratap dan janganlah turut berdukacita dengan mereka, sebab Aku telah menarik damai sejahtera pemberian-Ku dari pada bangsa ini, demikianlah firman TUHAN, juga kasih setia dan belas kasihan-Ku. Besar kecil akan mati di negeri ini; mereka tidak akan dikuburkan, dan tidak ada orang yang akan meratapi mereka; tidak ada orang yang akan menoreh-noreh diri dan yang akan menggundul kepala karena mereka. Tidak ada orang yang akan memecah-mecahkan roti bagi orang yang berkabung untuk menghiburkan dia karena kematian itu. Bahkan tidak ada orang yang akan memberi dia minum dari piala penghiburan oleh karena kematian ayah atau ibunya. Janganlah engkau masuk ke rumah orang mengadakan perjamuan untuk duduk makan minum dengan mereka.

  1. Dalam pengihatan seperti ada kekuatan yang turun dari langit yang akan mengahancurkan kekuatan teroris di Aceh dan di Makasar (gambaran seperti menara Babel).

Pesan Tuhan melalui firman Tuhan:

Kejadian 9:1-8
Lalu Allah memberkati Nuh dan anak-anaknya serta berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi. Akan takut dan akan gentar kepadamu segala binatang di bumi dan segala burung di udara, segala yang bergerak di muka bumi dan segala ikan di laut; ke dalam tanganmulah semuanya itu diserahkan. Segala yang bergerak, yang hidup, akan menjadi makananmu. Aku telah memberikan semuanya itu kepadamu seperti juga tumbuh-tumbuhan hijau. Hanya daging yang masih ada nyawanya, yakni darahnya, janganlah kamu makan. Tetapi mengenai darah kamu, yakni nyawa kamu, Aku akan menuntut balasnya; dari segala binatang Aku akan menuntutnya, dan dari setiap manusia Aku akan menuntut nyawa sesama manusia. Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri. Dan kamu, beranakcuculah dan bertambah banyak, sehingga tak terbilang jumlahmu di atas bumi, ya, bertambah banyaklah di atasnya.” Berfirmanlah Allah kepada Nuh dan kepada anak-anaknya yang bersama-sama dengan dia. (Fokus pada ayat 5 dan 6).
Seperti ada tiupan sangkakala yang merupakan peringatan-peringatan Tuhan dan tanda-tanda sebelum kedatangan Tuhan yang kedua… Amin…

Sekalipun dalam hal ini kita tidak mempunyai kemampuan untuk menguji dengan tepat, namun memang tidak ada salahnya kita mulai berhati2 dan mendekatkan diri pada Tuhan.

Makin dekat dengan akhir jaman keadaan makin sulit dan kita hanya bisa bertahan kalau mau merendahkan diri pada Tuhan saja.

Benar sekali saudara Jackson apa yang anda samapaikan dan saya hanya bertugas untuk menyampaikan visi nubuatan Dari Tuhan ini yang diterima langsung dari teman saya dan saya hanya menyampaikan pesan ini karena saya juga ada disitu sebagai saksi dan saya juga kalau disuruh untuk menguji nubuatan sesorang saja sebab saya juga hadir disitu. Dan kalau juga disuru untuk mengunjinya saya juga tidak bisa? memang ada caranya yaitu tunggu saja apakah nubuatan ini terjadi atau tidak? disitulah kita sendiri akan mengetahuinya akan hasil dari nubuatan itu! apakah nubuatan itu datang dari Roh Tuhan atau nubuatannya datang dari roh roh ilah zaman sekarang…Amin…
salam
scout.

terima kasih untuk pesannya gan …

  1. Dalam pengihatan seperti ada kekuatan yang turun dari langit yang akan mengahancurkan kekuatan teroris di Aceh dan di Makasar (gambaran seperti menara Babel).

Saya membaca dan mendengar di berita-berita TV dan media yang saat ini yang terjadi di Aceh, yang lagi heboh-hebonya terjadi penembakan-penembakan sejak tgl 31-13 dan 01-01-12 . mungkinkah nubuat diatas sedang digenapi?

Lihat berita dibawa…

BANDA ACEH - Warga yang berdomisili di pantai barat selatan Aceh mengecam penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal yang mengakibatkan lima warga tewas dan delapan cidera di Kabupaten Bireuen, Banda Aceh dan Aceh Utara selama dua hari terakhir.

Tokoh pantai barat selatan T Sukandi di Tapaktuan, Senin mengatakan aksi penembakan terhadap warga sipil itu merupakan perbuatan yang tidak berprikemanusian. “Aksi penembakan itu sepertinya sudah terencana dengan baik dan diduga ada upaya untuk merusak perdamaian yang telah tercipta di Aceh, kami mengecam keras tindakan pelaku yang tidak berkeprimanusian itu,” kata T Sukandi.
Selain itu, tokoh pemekaran provinsi barat selatan Aceh itu juga mengharapkan aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus penembakan di berbagai daerah tersebut. “Ini memang tugas berat aparat kepolisian kita di Aceh, namun mereka harus mengusut indikasi dan menemukan pelakunya, polisi harus membuktikan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata politisi PDI-P Aceh Selatan itu.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang cinta damai untuk menjadikan pelaku penembakan itu sebagai musuh bersama. “Orang melakukan penembakan itu tidak layak hidup di negeri ini, dia harus dijadikan musuh bersama masyarakat terutama di Aceh,” katanya lagi.

Aksi penembakan di simpang Ilie Banda Aceh pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 21.00 WIB menewaskan Wagino (40) alias Dimas dan tiga pekerja galian kabel telkom Daud (30), Suparna (31) dan Suniyanto (28) serta tujuh rekannya cidera di Desa Blang Cot Tunong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Selanjutnya, pada Minggu (1/1)
seorang petani Suliadi (37) warga Desa Seureuke, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, juga tewas ditembak OTK dan menciderai seorang warga lainnya yang sedang duduk di sebuah warung kopi.

Selain masyarakat pantai barat selatan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) juga mengutuk aksi penembakan yang menewaskan lima orang dan mencederai delapan warga sipil itu.

amin… saatnya Injil diberitakan ke seluruh isi bumi & nama Yesus tetap di tinggikan