Pesan Tuhan untuk Indonesia tolong diuji.

Pada hari ini tanggal 24-12-2011 jam 10.30 wita, Kami bersama-sama dengan beberapa hamba Tuhan dalam pergumulan untuk mempersiapkan hati kami dalam rangka memperingati Natal 25-12-2011, dan didalam pergumulan ada penyataan Tuhan untuk kita semua dan beberapa peringatan-peringatan untuk bangsa Indonesia, pesan Tuhan didalam penglihatan:

1. Semakin banyak hamba-hamba Tuhan yang diutus ke pelosok-pelosok daerah yang sekalipun terisolir , namun diijinkan Tuhan untuk mereka akan masuk.

Pesan Tuhan melalui Firman Tuhan:
Yesaya 9:1-6

Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar. Engkau telah menimbulkan banyak sorak-sorak, dan sukacita yang besar; mereka telah bersukacita di hadapan-Mu, seperti sukacita di waktu panen, seperti orang bersorak-sorak di waktu membagi-bagi jarahan. Sebab kuk yang menekannya dan gandar yang di atas bahunya serta tongkat si penindas telah Kaupatahkan seperti pada hari kekalahan Midian. Sebab setiap sepatu tentara yang berderap-derap dan setiap jubah yang berlumuran darah akan menjadi umpan api. Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai . Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.

[b]2. Dalam penglihtan Jawa Tengah “menangis”.

Pesan Tuhan melalui Firman Tuhan:
Yohanes 11:5-8[/b]
YESUS memang mengasihi Marta dan kakaknya dan Lazarus. Namun setelah didengar-Nya, bahwa Lazarus sakit, Ia sengaja tinggal dua hari lagi di tempat, di mana Ia berada; tetapi sesudah itu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: “Mari kita kembali lagi ke Yudea.” Murid-murid itu berkata kepada-Nya: “Rabi, baru-baru ini orang-orang Yahudi mencoba melempari Engkau, masih maukah Engkau kembali ke sana?”

[b]3. Dalam penglihatan seperti melihat pedang dan kapak yang dapat memisakan mana bagian dari Tuhan? Dan mana yang bukan bagian dari Tuhan? Dan pedang dan kapak ini dapat membedakan baik dan buruk dari setiap orang dalam pribadi-pribadinya.

Pesan Tuhan melalui Firman Tuhan:
Wahyu 3:1-6 dan 9 :5-8[/b]
"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Sardis: Inilah firman Dia, yang memiliki ketujuh Roh Allah dan ketujuh bintang itu: Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati! Bangunlah, dan kuatkanlah apa yang masih tinggal yang sudah hampir mati, sebab tidak satupun dari pekerjaanmu Aku dapati sempurna di hadapan Allah-Ku. Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu. Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.

Wahyu 9:5-8 Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia. Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka. Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan di atas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti muka manusia, dan rambut mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa.

[b]4. Dalam pengihatan akan terjadi gempa yang besar di Indonesia Timur seperti (diMaluku)

Pesan Tuhan melalui Firman Tuhan:
Yesaya 12:3-6 dan Yeremia 16:5-8[/b]

Yesaya 12:3-6 Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan. Pada waktu itu kamu akan berkata: “Bersyukurlah kepada TUHAN, panggillah nama-Nya, beritahukanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa, masyhurkanlah, bahwa nama-Nya tinggi luhur! Bermazmurlah bagi TUHAN, sebab perbuatan-Nya mulia; baiklah hal ini diketahui di seluruh bumi! Berserulah dan bersorak-sorailah, hai penduduk Sion, sebab Yang Mahakudus, Allah Israel, agung di tengah-tengahmu!”

Yeremia 16:5-8
16:5-8 Sungguh, beginilah Firman Tuhan: Janganlah masuk ke rumah perkabungan, dan janganlah pergi meratap dan janganlah turut berdukacita dengan mereka, sebab Aku telah menarik damai sejahtera pemberian-Ku dari pada bangsa ini, demikianlah Firman Tuhan, juga kasih setia dan belas kasihan-Ku. Besar kecil akan mati di negeri ini; mereka tidak akan dikuburkan, dan tidak ada orang yang akan meratapi mereka; tidak ada orang yang akan menoreh-noreh diri dan yang akan menggundul kepala karena mereka. Tidak ada orang yang akan memecah-mecahkan roti bagi orang yang berkabung untuk menghiburkan dia karena kematian itu. Bahkan tidak ada orang yang akan memberi dia minum dari piala penghiburan oleh karena kematian ayah atau ibunya. Janganlah engkau masuk ke rumah orang mengadakan perjamuan untuk duduk makan minum dengan mereka.

[b]5. Dalam pengihatan seperti ada kekuatan yang turun dari langit yang akan mengahancurkan kekuatan teroris di Aceh dan di Makasar (gambaran seperti menara Babel).

Pesan Tuhan melalui Firman Tuhan:

Kejadian 9:1-8[/b]
Lalu Allah memberkati Nuh dan anak-anaknya serta berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi. Akan takut dan akan gentar kepadamu segala binatang di bumi dan segala burung di udara, segala yang bergerak di muka bumi dan segala ikan di laut; ke dalam tanganmulah semuanya itu diserahkan. Segala yang bergerak, yang hidup, akan menjadi makananmu. Aku telah memberikan semuanya itu kepadamu seperti juga tumbuh-tumbuhan hijau. Hanya daging yang masih ada nyawanya, yakni darahnya, janganlah kamu makan. Tetapi mengenai darah kamu, yakni nyawa kamu, Aku akan menuntut balasnya; dari segala binatang Aku akan menuntutnya, dan dari setiap manusia Aku akan menuntut nyawa sesama manusia. Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri. Dan kamu, beranakcuculah dan bertambah banyak, sehingga tak terbilang jumlahmu di atas bumi, ya, bertambah banyaklah di atasnya.” Berfirmanlah Allah kepada Nuh dan kepada anak-anaknya yang bersama-sama dengan dia. (Fokus pada ayat 5 dan 6).
Seperti ada tiupan sangkakala yang merupakan peringatan-peringatan Tuhan dan tanda-tanda sebelum kedatangan Tuhan yang kedua… Amin…

maaf ya bila terdengar sinis,
tapi saya harus kemukakan pendapat saya, karena saya prihatin dg praktek2 seperti ini

  1. Semakin banyak hamba-hamba Tuhan yang diutus ke pelosok-pelosok daerah yang sekalipun terisolir , namun diijinkan Tuhan untuk mereka akan masuk.

tanpa tuhan beritahu, semua orang sudah tahu

  1. Dalam penglihtan Jawa Tengah “menangis”.

tidak spesifik waktunya kapan, kalau spesifik bisa langsung ketahuan bener nggaknya
dan bila tuhan beritahu hal ini gunanya apa juga tidak jelas

  1. Dalam penglihatan seperti melihat pedang dan kapak yang dapat memisakan mana bagian dari Tuhan? Dan mana yang bukan bagian dari Tuhan? Dan pedang dan kapak ini dapat membedakan baik dan buruk dari setiap orang dalam pribadi-pribadinya.

tanpa pesan seperti ini, semua juga tahu dg firman tuhan kita bisa membedakan baik dan buruk

  1. Dalam pengihatan akan terjadi gempa yang besar di Indonesia Timur seperti (diMaluku)

semua juga tahu daerah tsb adalah daerah lempeng tektonik pasti akan ada gempa besar tinggal tunggu waktu aja
juga tidak ada waktu yg spesifik, sehingga tidak ada gunanya

  1. Dalam pengihatan seperti ada kekuatan yang turun dari langit yang akan mengahancurkan kekuatan teroris di Aceh dan di Makasar (gambaran seperti menara Babel).

dari metro tv dan tv one juga tahu kekuatan teroris di indonesia semakin lemah saat ini, karena banyak teroris yg tertangkap

point saya :

  • kalau memang suara dari tuhan kenapa nilai informasinya begitu rendah?
  • tuhan tidak usah beri tahu, semua orang juga tahu
  • suara2 spt itu tdk pernah spesifik mengenai waktu karena akan ketahuan palsu/tidaknya dg mudah

sekali lagi maaf jika komentar saya sangat negatif

karena saya sangat prihatin dg kekristenan jaman ini
yg gampang sekali dibodohi oleh hal2 yg kelihatannya spektakuler

tuhan memberkati

Jawa Tengah menangis? Jawa Tengah selama ini sudah sering menangis, saya perinci yg sudah terjadi di Jawa Tengah selama 5 tahub terakhir: Gempa Yogya, sampai sekarang gempa dahsyat itu masih meninggalkan kepedihan yg mendalam. Gunung Merapi meletus. Jutaan hektar sawah ludes tdk bisa ditanami lagi setidaknya 2-3 thn mendatang, tapi selanjutnya malah bagus, tanah yg baru dilewati material dr gunung lebih subur. Apa lagi yg mau terjadi atas Jawa Tengah? Apakah Mega Earth Quake itu?
Gempa besar akan terjadi di kep. Papua da Kep. Halmahera? Itu saya tidak tau, Bro. Memangnya siapa yg tahu akan terjadi gempa? Kalau mau terjadi gempa, ya cepet2 kabur aja.

Trim’s kimz
sayang sekali tanggapan anda bukan menguji,
namun menghakimi, dan dari tulisan anda menulis dengan perkataan tuhan huruf “t” kecil saya sudah tahu siapa Broo… dan saya tidak perlu tanggapi…
Tuhan memberkati anda…

Orang yang dikasih karunia penglihatan memang serba salah…
Mau ngomong salah, tidak ngomong juga salah.
Apalagi kalau enggak tahu artinya …

Saya bukan mengiyakan atau menolak penglihatan yang diuraikan di sini loh…
(karena enggak tahu).

lho lha anda ini minta di-UJI apa di-PUJI

kalau menurut saya analisa si kimz bagus kok

Hic…hic…hic… Akhirnya ketahuan juga Repento ternyata Broo adalah seorang pembela bidat-bidat!!!..
Kami kira broo, sudah ada perubahan dan wawasan bro semakin bertambah hikmat dan marifatnya,
ternyata sama saja? doloe sampai sekarang tidak berubah ??? masih saja tergolong salah satu bidat yang tersembunyi…hic…hic…hic…
salam

maaf bila saya kebiasaan tanpa huruf besar,
saya jarang sekali ingat pakai huruf besar dan hal tsb bukan kesengajaan

gbu

Semua nubuat yang datang dari Tuhan, pasti akan Dia akan menggenapi-Nya…Dan untuk mengujinya suatu nubuat kita tunggu waktunya Tuhan saja, karena apa? nubuat itu bukan keinginan dari manusia namun nubuat adalah kehendak TUhan, karena Tuhan adalah Roh nubuat.

Kalau benar-benar nubuat ini datang dari Tuhan akan mengenapi-Nya dan akan terjadi sesuai kehendak-Nya.

Namun kalau nubuat ini bukan datang dari Tuhan yang pasti nubuat itu tidak akan terjadi dan meleset… Amin.

@scout, entah pesan itu benar atau tidak benar. Kita tidak tahu, hanya jika benar2 terjadi, maka kita tahu, kalau pesan itu benar.

tentang kimz, jangan risau. Dia dari gereja calviniser dan kita tahu mereka memang paling bermusuhan dengan pekerjaan Tuhan. Siapa yang tidak tahu hal itu.

banyak kok di FK ini yang skeptis dan tidak mempercayai Tuhan lagi.

saya masih ingat bertahun tahun yang lalu, sebelum ada tsunami menghancurkan aceh, telah ada nubuatan, akan kematian kumpulan besar orang dilanda air laut… saya yakin, golongan kimz cs, bila mendengar berita itu , akan melecehkan nubuatan ini.Tetapi thn 2004, kita melihat kejadian itu benar2 terjadi.
hamba Tuhan yang sama pula, memberikan satu pesan khusus lagi bagi indonesia, akan ada satu tsunami lagi yang akan melanda jawa.
Tepat sekali, tidak lama kemudian datanglah tsunami berikutnya, didaerah jawa barat, bagian selatan jawa.
dampak tsunami masih tersa sisanya.

betul.

apalagi kalu bertemu dgn golongan skeptis spt diatas2 itu.

mereka lebih mempercayai perkataan manusia dan dunia.

Trm’s saudaraku Bejo,
Broo Bejo, Broo…telah mendukung rencana Tuhan,
Nubuat dalam penglihatan ini bukan saya yang menerima langsun dari Tuhan, namun yang meneriman adalah teman saya… Marilah sepakat sama sama seia sekata seroh dan sepikiran untuk berdoa untuk daerah Ambon, Jawa Tengah dan Teroris yang selalu membuat pusing pemerintah…Amin.
GBU
Salam

katanya minta di-UJI

tapi sepertinya hanya minta di-PUJI doang

lewat deh…

bro bejo2,
anda bukan seorang beriman yang baik, karena kata-2 anda mengandung penghakiman.
saya tidak tahu apa alasan anda berkata “calviniser”, dan saya merasa aneh aja anda berkesimpulan “bermusuhan dengan pekerjaan Tuhan”.

apakah yang anda maksud dengan “penglihatan-penglihatan” itu sebagai “pekerjaan Tuhan”?

TS saja minta diuji, entah apa maksudnya “UJI” tersebut.

bukannya membela bro kimz, tetapi bro kimz telah melakukan tugasnya dengan baik, dan ia MENGUJI kesahihan “penglihatannya” scout dengan terang iman akan Alkitab.

saya melihat uraian kimz oke kok … tidak ada yang salah.

saya justru melihat “asumsi” di balik pemikiran bro bejo2 dengan pandangan yang tidak terlalu respect.

apa dasar sebuah “penglihatan” manusia yang sedang berdoa lalu SERTA MERTA diangkat tinggi-tinggi sebagai DARI TUHAN?

bukankah kimz telah melakukan analisanya dan melihat bahwa “penglihatan” nya scout itu suatu yang “biasa-biasa” saja, suatu yang tidak perlu dibesar-besarkan, bahkan esensinya juga sudah kita tahu sebagai kebenaran umum.

Jawa Tengah menangis … kebenaran umum di mana-mana ada penderitaan manusia

jika “kebenaran umum” yang ingin disampaikan, maka mendingan nggak usah mengaku itu sebagai nubuatan, karena nubuatan SELALU SPESIFIK. Lagian mana otoritasnya seorang ingin diakui sebagai pemberita nubuat?

bukankah BERNUBUAT adalah karunia Roh Kudus pada seseorang dan tidak setiap orang boleh mengklaim itu?

saya lebih percaya pada INTERAKSI PRIBADI orang Kristen dengan TUHAN … tanpa melalui ORANG YANG MENGAKU-NGAKU mendapat wahyu khusus.

Semua orang Kristen adalah Imamat bagi dirinya di hadapan TUHAN, jadi nggak perlu ada informan2 kesiangan

Broo Petra n Repento,
Saya juga sedang menguji, apakah pesan Tuhan yang diterima teman saya ini, benar-benar dari Tuhan atau bukan?
Bukankah dalam Alkitab kita diajarkan untuk tidak percaya akan setiap roh, tetapi…ujilah roh-roh itu.
Apakah mereka berasal dari Allah arau bukan(1Yoh.4:1),
Apakah sikap saya salah dalam hal untuk menguji setiap roh ingin dipuji?
Apakah sikap saya salam hal menguji bertentangan dengan iman anda berdua?
Tolong dijelaskan pertanyaan saya?

TEPAT

TEPAT

nah itu dia… entah apa maksudnya “UJI” tersebut. apa yg dimaksud “PUJI”

mending ganti judul nya mjd Pesan Tuhan untuk Indonesia tolong di-PUJI.

Kelihatan anda benar Bejo,
para golongan skeptis mulai unjuk gigi…

tidak pelru dilayani…

wah ada pembelanya rupanya. hahaha

anda juga tidak jauh dari tulisan kimz juga ? sepeser uang 3 keping.

anda juga menghaikimi orang lain, dan jangan2 anda juga termasuk kelompok yang beranggapan, Roh Kudus sudah tidak memberikan wahyunya pada manusia lagi.


tentang uji, bukankah sudah saya tulis. Jika nubuatan itu terjadi, maka kita tahu kalau pesan itu benar.

kembali lagi ke golongan skeptis. Bila awal tahun 2005 yang lalu, dinubuatkan, akan terjadi tsunami sekali lagi di jawa, kelompok kalian, pastilah akan meremehkannya bukan ?? iya atau iya ? pasti iya. Setahu saya, di gereja kalian memang tidak pernah ada penglihatan. Tidak heranlah.

anda tulis ingin diuji, saya menyanggahnya… itulah ujiannya

silahkan tanggapi dan tunjukkan bahwa 3 poin saya salah:

  • kalau memang suara dari tuhan kenapa nilai informasinya begitu rendah?
  • tuhan tidak usah beri tahu, semua orang juga tahu
  • suara2 spt itu tdk pernah spesifik mengenai waktu karena akan ketahuan palsu/tidaknya dg mudah

anda bisa menyanggah 3 poin diatas dan membuktikan “ada kemungkinan” itu adalah nubuat dengan memberi contoh, mis :

  • ada lo di alkitab suara tuhan yg nilai informasinya rendah, contohnya ayat…
  • ada lo di alkitab nubuatan yg sebetulnya semua orang juga sudah tahu, contohnya ayat…
  • dst…

bila anda mau bandingkan dg nubuatan di alkitab,
nubuatan yg anda tulis sangat sangat sangat berbeda jauuuuuh sekali karkateristiknya
karena itu komen saya terasa negatif karena memang tidak sesuai dg nubuatan di alkitab

tuhan memberkati

Karena narsis ingin disebut “nabi” (palsu?) maka bro repento dan bro kimz kamu sebut bidat?

Sah-sah saja pendapat mereka berdua, lha wong kamu minta diuji kok!

Kalo kelakuanmu malah cocoknya disebut “NABI PALSU”!

Paham?