Pesan Tuhan Yesus tentang Akhir Zaman melalui orang2 yang dikehendakiNya

Teman2 terkasih dalam KRISTUS :

Ini adalah PART XXXVIX dari serangkaian pesan2 dari TUHAN YESUS yg disampaikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam2 saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan2 akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain).

Pesan di bawah ini diterima dari TUHAN YESUS dengan peringatan lebih lanjut mengenai hal2 yg akan terjadi di waktu2 mendatang – mohon perhatikanlah perkataan2 TUHAN ini dengan lebih serius.

Saya (Susan) ingin bersaksi bahwa saya telah mengambil bagian dalam pekerjaan pelayanan Kristen dimana manusia membuat rencana2 dan kemudian mengikuti rencana mereka sendiri, tetapi saya belum pernah menjadi bagian dari sesuatu yg ekslusif yg direncanakan dan dipimpin langsung oleh TUHAN sendiri tanpa keterlibatan manusia, seperti perkataan2 yg menakjubkan dari TUHAN ini. Saya merasa takjub akan perkataan2 TUHAN dan respon yg diberikan oleh org2 dari seluruh dunia. Kata2 tidak dapat melukiskan betapa kagumnya saya bahwa hal seperti ini dapat terjadi.

Kami menerima kabar bahwa salah seorg teman Kristen kami berdoa kepada TUHAN agar mengirimkan seseorg yg dapat menerjemahkan surat2 ini kedlm bhs.Jerman. Dan tiba2 tanpa diminta untuk melakukannya, Martina Theler telah menerjemahkannya untuk temannya sendiri dan kemudian juga membagikan hasil terjemahannya kepada kami. Kepada semua teman2 kami yg berbicara dlm bhs.Jerman, kami akan segera mem-posting surat2 yg sudah diterjemahkan. Terima kasih kepada Sara, juga kepada Sarah dan Martina.

Bersama dengan surat di bawah ini, juga disertakan link dari beberapa website yg menunjukkan bahwa Chip RFID sekarang ini sedang dipasangkan pada tubuh manusia dan dengan berbagai cara teknologi itu akan segera muncul. Ini bukan merupakan kejadian yg akan terjadi di masa depan, tetapi itu sudah terjadi saat ini. Alkitab menjelaskan bahwa Tanda Binatang dlm hal ini sangat cocok dengan Chip RFID tsb :

a.) Digunakan untuk membeli/menjual

b.) Dipasang pada tangan kanan/dahi

c.) Ini adalah sebuah system yg dibuat oleh manusia.

Alkitab tidak pernah mengatakan bahwa akan ada 2 atau 3 versi lain dari Tanda Binatang tsb – tetapi hanya ada satu tanda saja. Dan Chip RFID ini sangat cocok dengan deskripsi tersebut.

Musuh tidak akan pernah memberikan penjelasan dan memberitahukan kepada anda bahwa teknologi seperti ini bertentangan dengan Firman TUHAN. Lihatlah pada link yg terdapat di bawah ini mengenai semua org2 yg sudah menerima chip tsb dan juga bacalah Perkataan2 TUHAN dalam surat2-NYA. Kita saat ini sedang berada di hari2 terakhir dan jika org2 dalam pelayanan di gereja anda tidak memberitakan pesan ini – maka anda harus mencari TUHAN dan meminta hikmat agar dapat mengerti hal ini, lakukan sendiri – dengan tidak mengabaikan tanda2 yg sdh ada. Carilah TUHAN YESUS dalam doa yg sungguh2 dan bacalah Alkitab (FIRMAN TUHAN), sumber KEBENARAN anda yg paling dapat diandalkan.

Catatan : Terima kasih kepada teman baik kami, Judy dari Filipina karena telah membuat 2 brosur lebih untuk dapat anda pergunakan ! Juga terima kasih kepada Cindy, webmaster kami untuk semua yg telah ia lakukan.

SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS !

SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI !

Temanmu dalam KRISTUS,

Susan ([email protected]) dan Sabrina ([email protected])

Surat 70, tgl 24 Januari 2011, Surat yg diberitahukan oleh YESUS kepada Susan :

Ya Anak-KU, AKU akan menyampaikan perkataan kepadamu…

Kesabaran-KU sudah akan berakhir. AKU telah menunggu anak2-KU untuk bertobat tetapi tidak berhasil, begitu banyak yg akan terhilang. Namun ada beberapa yg memperhatikan Perkataan2-KU, Perkataan2-KU Yang Berharga. Perkataan2 ini bukan berasal dari pemikiran manusia, tetapi dari pikiran TUHAN. AKU menyampaikan isi hati-KU kepada kalian semua namun bahkan ini pun belum cukup untuk membuat kalian berjaga2 dan memperhatikan.

Apa yg harus AKU lakukan anak-KU ? Tempatkanlah dirimu di bawah kaki-KU. Pernahkah kamu terpikir apakah kiranya yg mungkin TUHAN lakukan untuk mencuri perhatian dari banyak anak2 yg terhilang, sebelum kejadian terburuk dalam sejarah hidup manusia nanti terjadi ? Dapatkah kamu bayangkan apa kiranya yg diperlukan untuk membangunkan seluruh bangsa/ras di planet bumi ini, bagaimana cara untuk membangunkan org2 yg hatinya jauh dari TUHAN mereka ?

Jam dan hari itu akan segera tiba. Segera akan terjadi perubahan besar di dunia. Kegelapan sedang mendekati dan kejahatan terus melingkupi dunia ini. Dapatkah rohmu merasakan hal itu ? Jika kamu tidak dapat merasakannya, berarti kamu tidak berjaga2.

Bangunlah oh…bumi ! Kamu hanya memiliki sedikit waktu yg tersisa untuk bersiap2, untuk pergi bersama-KU, atau mengertilah bahwa kamu mungkin akan ditinggalkan untuk menghadapi masa2 yg paling kelam dlm sejarah umat manusia.

AKU melihat pada hati seseorg, hati yg berbalik kepada-KU, SANG PENCIPTA, hati yg siap untuk meninggalkan dunia ini beserta semua yg ada di dlmnya. Jika surat2 ini tidak berarti / tidak berkesan apa2 bagimu dan kamu tetap hanya ingin menjalankan hidupmu seperti biasanya, maka berarti KEBENARAN-KU sangat jauh dari hatimu.

Maaf tetapi AKU harus memberitahukan kepadamu bahwa system dunia saat ini sedang terbentuk. Segera system itu akan diberlakukan. Sistem ini tidak memiliki konsep mengenai TUHAN. Kamu sudah mulai dapat melihatnya. TUHAN tidak lagi menjadi bagian dari kehidupan manusia atau tidak ada lagi penjelasan2 mengenai Penciptaan-KU. TUHAN tidak akan diperlukan lagi dlm setiap bagian dari kehidupan manusia. Org2 akan malu mengakui atau menyebut NAMA-KU. Inilah yg merupakan pilihan dari dunia – sebuah kehidupan dimana AKU, TUHAN dihapuskan dari percakapan manusia.

Segera manusia akan menemukan arti sebenarnya dari kehidupan yang tanpa TUHAN. Seperti apakah hal itu akan terjadi ? Itu akan benar2 mengerikan. Manusia tidak akan punya perasaan satu sama lain, manusia akan tidak memiliki perasaan kasihan terhadap kaum yg lemah. Tidak akan ada lagi belas kasihan dan manusia akan didorong oleh nafsu untuk berkuasa dan mengendalikan segala sesuatu.

Org2 akan kehilangan identitasnya dlm sekejap mata, saat mereka mulai masuk dlm system dunia yg akan datang. Bagi siapa saja yg menolak, kematian sudah menanti mereka dan mereka akan mengalami penderitaan. Bagi mereka yg mengikuti rencana iblis/setan, akan dilemparkan ke neraka karena telah memilih untuk menentang-KU. AKU tidak akan menerima siapa pun yg memilih untuk menerima Tanda/Chip tersebut. Sudah banyak yg telah memilih mengikuti system dunia ini (telah menerima chip tsb) dan mereka telah menempatkan diri mereka untuk masuk dalam neraka yg kekal.

Kamu berkata bahwa ini adalah perkataan2 yg keras ? BACALAH ALKITAB ! Firman-KU sudah jelas. Dengan menerima tanda tersebut, maka kamu akan dilemparkan dalam api neraka yg kekal. Bagaimana perbedaan dlm hal ini , yaitu ketika org akan masuk dlm neraka karena mereka menolak karya KESELAMATAN-KU, menolak DARAH-KU Yang Berharga ? Jika anak2-KU membaca Alkitab, mereka akan tahu mengenai karya Keselamatan-KU dan mereka juga akan tahu mengenai musuh-KU beserta Tanda Binatang tersebut. Umat-KU mati karena kurangnya pengetahuan. Umat-KU mencelakakan diri mereka sendiri karena mereka melihat bahwa mengejar kesenangan2 duniawi itu adalah hal yg lebih penting daripada mengejar Firman-KU.

Saat kamu kelak berdiri di hadapan-KU, maka segera kamu masing2 harus bertanggung jawab atas pilihan2 yg kamu buat dalam kehidupan ini, yaitu bagaimana cara kamu menghabiskan waktumu dlm menjalani hidup, untuk hal2 apa yg telah kamu pilih yg kamu ketahui dan kamu pahami. Jika kamu memilih untuk mengikuti dunia ini dan segala sesuatu yg berasal dari dunia, maka pikiranmu akan dipenuhi oleh pikiran2 duniawi, dan kamu akan dilemparkan ke neraka jika pengetahuan yg kamu miliki tidak mengarah pada karya Keselamatan-KU.

Diperlukan pengorbanan yg besar dalam mengejar jalan yg sempit itu dan kamu harus mati terhadap dirimu sendiri. Jalan ini sempit, oleh karena itu kamu hrs segera membuat pilihan. Karena hidupmu di bumi ini memiliki keterbatasan waktu, kamu hanya punya sedikit waktu berharga yg tersisa untuk membaca Alkitab dan menemukan jalan yg sempit tersebut. Jika dunia ini telah menyita waktumu dan mengkonsumsi hari2mu, maka hanya ada sedikit waktu untuk belajar mengenal-KU. Hidup punya konsekuensi mengenai bagaimana cara kamu menghabiskan waktumu.

Jika kamu ingin terpaku pada dunia dalam kehidupan ini, maka kelak saat kamu berdiri di Hadapan-KU dan menjelaskan bagaimana cara kamu mengisi hidupmu, AKU akan segera tahu apakah pilihanmu itu adalah untuk-KU atau menentang-KU. Untuk mengenal AKU, harus ada pengorbanan. Hanya dengan cara inilah maka kita dapat menjadi dekat. Jam-nya sedang mendekati saat dimana system dunia akan mengambil alih. Apakah kamu akan dianggap layak untuk diselamatkan dari kengerian yg akan datang ? Jangan biarkan apapun atau siapapun menghalangi AKU dan keselamatanmu.

Setiap hari….akhir semakin mendekat. Bersiap2lah untuk pergi bersama-KU ketika AKU memanggilmu.

Bagian II, 25 Januari 2011 :

Susan, AKU akan menyampaikan perkataan….

Umat-KU, AKU, TUHAN sedang menunggu dengan sabar. Jam terus berkurang seperti yang telah KU-katakan sebelumnya. Kamu akan berjaga2 dan menunggu-KU jika kamu adalah Mempelai-KU. AKU tahu sejauh mana pengabdianmu kepada-KU. Mempelai-KU, kalian menunggu dengan tekun, merindukan Kedatangan-KU kembali. Itu akan terjadi, jangan menjadi putus asa. Jika kamu menyaksikan berita dan peristiwa2 di dunia, rohmu akan tahu apa yg sedang terjadi. AKU sedang mendekati bumi dan Kedatangan-KU kembali untuk menjemputmu tidak dapat dihentikan. Tidak ada yg dapat menghentikannya. Setiap hari kita semakin mendekati saat tersebut. Peristiwa2 di dunia ini semakin mengarah pada jam tersebut, jam saat AKU akan membawa mempelai wanita keluar dari dunia dan menyelamatkan mereka dari bencana yg akan datang.

Para mempelai-KU, persiapkanlah dirimu. Bagikan pesan2-KU dengan org2 di sekelilingmu. Beritahukan kepada mereka bagaimana AKU dapat menyelamatkan mereka, yaitu hanya jika mereka mau menyerahkan seluruh hidupnya kepada-KU. Biarkan mereka tahu hal ini yaitu agar jangan pernah menerima tanda dari musuh-KU (Chip RFID), yg sekarang sudah mulai dipakai oleh org2 di dunia ini. AKU sangat sedih bagi mereka, tetapi org2 perlu diperingatkan bahwa dengan bergabung/turut ambil bagian dalam system yg dibuat oleh manusia tersebut, itu artinya kamu telah memilih kematian yg kekal, siksaan, dan akan terpisah dari TUHAN.

Perkataan ini sangat jelas – ini mengarah pada hal2 yg akan datang. Musuh ingin menggunakan Perkataan2-KU dan merubahnya ke arah yg lain sehingga org2 menjadi bingung, tetapi tanda itu (chip) adalah sebuah system yg dibuat oleh manusia yg mana akan menempatkan manusia berada di bawah kendali org2 jahat yg tidak punya respek akan TUHAN, dan hasilnya adalah bencana besar bagi umat manusia. AKU tidak akan membiarkan system ini berhasil.

Jika kamu berpartisipasi dalam upaya musuh-KU yg ingin mengendalikan manusia melalui tanda/chip tersebut, maka kamu semua akan dilemparkan ke neraka. Ini sangat sederhana. AKU tidak akan dapat dipermainkan atau dibohongi. Firman-KU telah menyatakan apa yg menjadi konsekuensi atas pilihanmu. Jika kamu memilih system yg jahat ini, maka kamu akan menyesal selamanya. AKU tidak dapat membatalkan pilihanmu. Jika kamu memilih untuk menentang TUHAN maka kamu akan menyesal.

Jangan bodoh. Pilihlah dengan bijaksana. Waktunya hampir berakhir. Sistem dari tanda ini sudah dipersiapkan dan mulai berlangsung. AKU menunggu hanya untuk sesaat lagi bagi manusia untuk segera datang kepada-KU dan kemudian AKU hrs membawa sedikit dari mereka, yaitu siapa saja yg sungguh2 sudah siap dan pergi membawa mereka masuk dalam perlindungan. Sangat sedikit yg memberikan perhatian dan sangat sedikit yg akan siap, sama seperti pada jaman Nuh. Jalan (ke surga) itu sempit dan hanya sedikit yg menemukannya. Ini seharusnya menjadi panggilan yg kuat untuk membangunkanmu. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi.

AKU telah membuka pintu. Segera AKU akan membawa para mempelai-KU pergi dan pintu akan ditutup. Jagalah pelitamu tetap penuh, waktunya hampir berakhir.

TUHAN-mu TELAH BERBICARA.

PERKATAAN2-KU ADALAH BENAR.

WAHYU 19:1-21

Ayat dalam Wahyu 13:

16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba (SISTEM INI ADALAH UNTUK SEMUA ORANG), diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya (CHIP RFID INI AKAN DIPAKAI UNTUK APA SAJA),

17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu (CHIP RFID INI AKAN DIPAKAI DALAM PERDAGANGAN), yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya (CHIP RFID INI SEKARANG MENJADI SUATU ‘’TANDA’’ – AYAT INI TIDAK PERNAH BERKATA BAHWA AKAN ADA LEBIH DARI SATU VERSI YANG LAIN DARI TANDA TERSEBUT – TETAPI HANYA MERUJUK PADA ‘’CHIP’’ TERSEBUT).

18 Yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam (ITU ADALAH SISTEM YANG DIBUAT OLEH MANUSIA).

Berikut adalah bukti bahwa saat ini system tersebut sedang dipakai secara luas oleh masyarakat dan terus berkembang setiap hari……

Pemerintah Kesehatan AS merencanakan untuk memakai teknologi RFID ini :

http://www.federalnewsradio.com/pdfs/cisco federal healthcare.pdf.

Cincinnati City Watcher disuntikkan pada karyawan perusahaan untuk alasan keamanan.

So Mark Industries telah mengembangkan tanda tato RFID

Kota Meksiko – Sistem keamanan telah mencapai tingkat untuk jaksa agung Meksiko dan setidaknya 160 org di kantornya – mereka telah ditanamkan dgn microchip yg bisa mereka akses untuk mengamankan wilayah markas mereka.

Florida Healthcare Sistem sudah menggunakan chip ini :

http://www.chiroeco.com/chiropractic/news/3977/856/VeriChip-Corporation-Launches-HEALTH-LINK-SYSTEM-in-Florida-Revolutionizing-Future-of-Emergency-Medicine/

Sekretaris mantan Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) Tommy Thompson, yang bertugas pada semester pertama pemerintahan BUSH, baru2 ini bergabung dengan dewan direksi Applied Digital yg berbasis di kota Florida. Applied Digital adalah pemilik VeriChip, perusahaan yg mengkhususkan diri dalam pembuatan chip indentifikasi frekuensi radio implant (Chip RFID) untuk dipasang pada manusia dan hewan. Pada tgl 13 Juli, Koran bisnis London melaporkan bahwa Thompson mengatakan… ‘’adalah dengan menempatkan sentuhan akhir untuk sebuah rencana yang dapat mengakibatkan warga Negara AS memiliki sebuah chip (RFID) yg dimasukkan pada bawah kulit mereka.’’ Scott Silverman, CEO dari Applied Digital, berkata pada Web MD Medical News pd tgl 27 Juli bahwa ‘’sekitar 2000 org di seluruh dunia’’ menggunakan implant perusahaannya. ‘’Tetapi’’ laporan Web MD mencatat, ‘’segera ia mengharapkan bahwa jutaan orang akan mendapatkan implant VeriChip setiap tahun.’’

http://www.positiveidcorp.com/glucose_sensing.html

http://verimedinfo.com/testimonials.asp

http://www.wnd.com/news/article.asp?ARTICLE_ID=45409

http://www.arewelivinginthelastdays.com/road/healthcare.html

http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/3697940.stm

RFID Chip Commercial

* digg
* Facebook
* Twitter
* del.icio.us
* StumbleUpon
* reddit

An Urgent Message From The LORD JESUS: “I AM Coming!” (PART XXXVIII)An Urgent Message From The LORD JESUS: “I AM Coming!” (PART XL)

Faithful Princess

Important

* Statement of Faith – What We Believe
* Steps For Salvation
* Rapture Left Behind Letter by Sabrina
* Why Do Christians Err on the Side of Pleasing the World? by Susan Davis
* Danger for the Lukewarm Church
* Filling Your Oil Lamp—Being Ready by Susan Davis
* Warning: Mark of the Beast
* Serious Warning: Do Not Take the Chip
* Keeping Sabbath HOLY
* More About the Sabbath Day …
* THE MIRACLE OF GOD’s END TIME WARNING LETTERS told by Susan Davis
* Regarding the Testimony of the Letters from the Lord: “I AM COMING!” by Susan and Sabrina
* Letter An Urgent Message From The LORD JESUS: “I AM Coming!” in brochures for outreach Public Distribution

PESAN MENGENAI KEDATANGAN TUHAN YESUS YANG KEDUA KALINYA DAPAT DIBACA DALAM ALKITAB AL WAHYU, DANIEL, JOEL, MATIUS

ready or not… Jesus is coming.

mau bagaimana pun nanti keadaaan di akhir zaman whatever… :tuzki21:
yang penting kita tanya pada diri kita apakah kita menjalankan perintahnya dan menaati perintahnya… :angel:
:onion-head83: :onion-head83: :onion-head83:

SHALOM

Yang saya dapat hari ini di ibadah Raya gereja saya, adalah pentingnya sebuah keintiman dengan TUHAN YESUS. ROH KUDUS merindukan hubungan yg intim dengan kita para calon mempelainya

Waktu yang ada tinggal sedikit, jadi usahakan sebanyak mungkin jam persekutuan kita

Dan TUHAN sangat suka ketika kita datang dikakiNya saat2 subuh atau malam ketika orang2 masih tertidur.

itu aja, God Bless You.

terima kasih utk sharingnya diatas, sangat memberkati :smiley:

Hanya dekat ALLAH saja aku tenang

Dari padaNya keselamatanku

Hanya DIA GUNUNG BATU ku

Hanya DIA kota Benteng ku

aku tidak akan goyah selama lamanya

amin

Marilah kita selalu berdoa dan bertobat dalam nama Tuhan YESUS

Lukas 18:6-8
(1) YESUS mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu.
(2) Kata-Nya: “Dalam sebuah kota ada seorang hakim yang tidak takut akan Allah dan tidak menghormati seorangpun.
(3) Dan di kota itu ada seorang janda yang selalu datang kepada hakim itu dan berkata: Belalah hakku terhadap lawanku.
(4) Beberapa waktu lamanya hakim itu menolak. Tetapi kemudian ia berkata dalam hatinya: Walaupun aku tidak takut akan Allah dan tidak menghormati seorangpun,
(5) namun karena janda ini menyusahkan aku, baiklah aku membenarkan dia, supaya jangan terus saja ia datang dan akhirnya menyerang aku.”
(6) Kata Tuhan: “Camkanlah apa yang dikatakan hakim yang lalim itu!
(7) Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka?
(8) Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?”

Re: Pesan Tuhan YESUS tentang Akhir Zaman melalui orang2 yang dikehendakiNya

adalah peringatan agar kita selalu hidup seperri 5 gadis yang bijaksana.

Bosen dah 2000 tahun , udah basi…kesaksian ini …

Datangnya seperti Pencuri tuh. Alkitab dah jelasin … cari Sensasi saja nih…

Kalau kita setiap saat sudah merasa siap , ngapain … Apalagi yang percaya Predistination.

Sudah hidup apa adanya…jalani dengan gembira… Jalankan dengan IMAN yang tumbuh dengan Perbuatan yang berguna bagi sesama. AMIN.

saudara, di www.pesanmendesak.co.cc sudah sampai dengan part 48 sampai sekarang, dan akan segera diposting terjemahan dari part-part berikutnya…

Tuhan Memberkatimu…

Apakah kita sudah siap?

Apakah tahun 2011 ini adalah saatnya?

@ atas

saat apa ??

mungkin dia mikir 2011 hari kiamat cutz

:slight_smile: saya mah berjaga2 saja,… mau 2011 kek mau 2012 kek atau tahun lain :slight_smile:

Hari Tuhan datang di awan-awan untuk mengankat anak-anak terang/ rapture

Pada saat kedatanganNya hanya anak-anak terang yg bisa melihatNya.

adakah Dia mendapati iman ketika Dia datang???

Sebelum Dia datang di awan awan,

maka dunia akan mengalami :

METREI I S/D IV → wahyu 6 : 1 - 8
Sangkakala I s/d IV Wahyu 8 : 7 - 12

Ada juga yg berpendapat bhw Tuhan datang di awan-awan ( rapture) sebelum ada perjanjian damai antara Israel dgn Antikris dan sebelum terjadi kesusahan seperti yg di meterai dan di sangkakala. Itu artinya anak-anak Tuhan yg sesungguhnya telah terangkat sehingga tidak mengalami kesusahan besar seprti di dalam meterai dan sangkakala.

bukan perjanjian damai dengan antikris, tetapi adalah perjanjian bilateral antara israel dengan sekutunya bisa diserang atau memutuhkan pertolongan soal keamanan, maka mereka akan membantu.
dan saya kira perjanjian keamanan ini sudah dilakukan oleh israel.

dan pada saat bala bantuan sekutunya datang, maka si pembinasa keji - antikris juga mendompleng.

waktunya sudah sangat singkat. terus beri yang terbaik dan semangat melayani. Gbu :slight_smile: