Petisi Mendukung Hubungan Diplomatik Indonesia - Israel

Mengingat bahwa negara Israel adalah negara yang DIAKUI oleh Perserikatan Bangsa Bangsa dalam Resolusi Majelis Umum PBB 18 pada 29 November 1947 dan resmi menjadi anggota PBB pada tanggal 11 Mei 1949, serta negara yang diakui oleh dunia dan menjalin hubungan diplomatik di lebih dari 162 negara. Maka tidak salah jika kita mendukung hubungan diplomatik dengan Israel. Bagi yg setuju tolong isi Petisi dibawah ini:

Petisi Mendukung Hubungan Diplomatik Indonesia - Israel

Trus petisinya mau diapain?

saya sangat setuju coy,pernah mantan Prsiden Gusdur mengusulkan untuk menjalin hubungan diplomasi dengan Israel, tapi tidak di gubris oleh para pejabat tinggi,secara hukum internasional israel adalah sebuah negara yg sah,dan palestina masih rancu dalam sistim pemerintahan dan belum dianggap sah sebagai negara, karena palestina sendiri ada Fattah dan Hamas. kedua pihak inilah yang membuat tidak disahkannya sebagai negara. dan pihak Deplu indonesia masih tidak mau mengakui Israel sebagai Negara lalu bagaimana mau menjalin hubungan diplomasi dengan isreal??
dan saya pernah mendengar bahwa kebijakan PBB untuk menghentikan konflik ini dengan menjadikan Yerusalem sebagai kota internasional,tetapi tidak cukup membantu.

orang kaya di dunia yang megang orang israel cui !!

dukung lah

God bless Indonesia and Israel.

I LOVE ISRAEL i HATE PALESTINA

LOVE israel must LOVE palestina…

YESUS mati untuk mereka semua loh…

The original native of Palestine is AraMean people not AraBian. They were the 1st people (i.e. Aramean) which embraced Jesus’ teachings as a nation (Kingdom of Urhai/Edessa) led by King Abgar before Islamic system made them spreaded all over the world, now they are called SYRIAC to distinguish them self from PALESTINE and SURIAH who are Arabian lived at around Canaan, Lebanon and Israel.

g sich jg setuju karna alasan gus dur tepat kok mending kita buka hub dagang bkn diplomatik bro sm israel yg masih mengenal tuhan drpd china yg ga kenal tuhan samasekali(komunis red),perlu digaris bawahi kalo konflik israel n palestina adalah murni konflik israel dan arab bukan israel dan islam, kenapa karna ada beberapa petinggi2 fatah yg beragama kristen (istri yaser arafat jg kristen)