Pidato Obama tdk singgung Jalur Gaza

Mengapa Obama ketika berpidato saat dilantik jadi Presiden Amerika Serikat ke-44, sama sekali tidak menyinggung konflik di Jalur Gaza?

ada yg bisa memberi argumen?

cari hati . biar gag “shock” therapy buat warga yang “terlena” memilih dia…

lupa kali?!
ga mungkin…

tapi kayaknya
kebanyakan ngomong kata “krisis”, “pekerjaan”, “kerja”, “ekonomi”, dan “darah”

hehehehe…

Maklum aja karena yang menulis pidato katanya masih muda, jadi belum tahu keadaan dunia, yang dia tahu cuma benua Amerika.

ya @Yesaya memang yes…

bener-bener…
si Favs itu kan masih… thingk-thingk…
tapi aku salut sama dia… berani mengambil resiko dan sudah berusaha maksimal untuk membuat pidato yang baik.

Sis Chrisma… kita doakan mereka semua aman dalam lindungan Tuhan, jangan sampai seperti JFK

oooo…
maksud @Yesaya ke konteks itu tho…

sori ga “ngeh”
hehehe…

ya iyalah…kita mesti mendoakan mereka
sangat disayangkan kalau kita kehilangan tokoh yang berpotensi besar hanya karena masalah cara/konteks berpidato.

Jangan-jangan antikrist nih …
Apa ada ramalannya? Hi hi hi hi. :cheesy:

:happy0025:

ah… perasaan saja…

obama…

  1. Israel dah tarik pasukannya sebelum pelantikan…ngapai disinggung lagi
  2. Wong AMerka sendiri dalam masalah besar…yang urus dalam negeri dulu adalah langkah awal…
  3. Obama sadar diri rumahnya masih bernatakan perlu di bagusi dulu daripada kena serang lagi

gag kaya indonesia ya…sok sok gitu deh . .

mungki dalam seminggu ini Obama akan komentar ttg Gaza :happy0062: :happy0062:

ya masalahnya dia harus fokus sama pidato yang dia siapkan terakhir ini sebelum terjadinya peristiwa gaza… nanti mungkin di singgung :wink:

Iya sih, beliau kemaren ngomong begitu per telepon.

kenapa dia gk singgung di pidato-nya soal masalah gaza? karena obama menyalahkan kelompok hamas atas perang terakhir ini, karena hamas yg serang israel dulu.

coba andaikan kalo obama ngomong begitu di pidato awal dia berkuasa, bisa ribut d atu dunia bahas soal begituan

semua shock… whuahauhauhaua (but not me)

hahaha !!

Beliau tuh sudah sesuai dengan yang gua arahin.

ngapain jg bahas pidatonya obama… kalaupun disinggung mangnya ada efek apa ma indonesia?

adalah . . wong lebih dari 80% (kata BPS) penduduk muslim…

bisa ya, bisa juga ga… tapi ada ramalannya tuh :wink: