pilkada DKI Jakarta

sekedar iseng2 bikin poling… pengen tau siapa pilihan kalian…ikut poling aja…hehe
utk berita2 pilkada yuk share di mareee

bagaimana kbr Ahok?

sptnya baik2 saja hehe… :slight_smile:

Kalau spenglihatan ku di TV sih kayanya ga semangat dulu, dan ekspresinya sudah ga cerah.
Wajar sih.

Itu “cuma” yang kelihatan di TV, lho. Dan kebetulan pas lagi liat ekspresi yang “ga cerah”.

Maaf saya bukan warga DKI

its okay bro… bantu doa aja ya bro

terserah kehendak Tuhan saja deh…
politik oh politik

Hasil survey ahok kalah sama agus

gpplah kalah dari agus pas survey, yg penting menang pas pilkada hehe

Bukan warga jkt si…

Kompas mencatat sdh 66% suara, seperinya Ahok-Djarot masuk putaran kedua…

Sudah 97.5 % suara, Ahok-Djarot leading

Mudah2an warga jakarta memilih yang terbukti jujur dan gesit dan tidak terlibat panama paper

Ahok ikut mendampingi presiden Jokowi menyambut kedatangan tamu negara istimewa dari Arab. Ahok dg berpakaian resmi + berkopyah sambil sedikit membungkuk bersalaman dg raja Salman. Orang bilang raja Salman ga akan mau sembarangan bersalaman dg orang yg tidak dikenal dg baik, ada seleksinya.

Moga itu ada imbas positif buat pemilih pilkada yg masih ragu.

Raja Arab, Salman bin Abdulaziz Al Saud disambut hangat oleh Presiden Indonesia Joko Widodo.
Tidak ketinggalan, Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur DKI Basuki Tjahya Purnama. Raja Arab berjabatan tangan dengan Gubernur DKI. Bolehkah diartikan bahwa Raja Arab tidak memusingkan siapa gubernur-gubernur di Indonesia?
Kemungkinan besar, Rizieq Shihab cemburu berat kepada Basuki Tjahya Purnama yang berjabat tangan dengan Raja Arab, sementara pentolan FPI hanya menonton dari layar media elektronik. :smiley:
Gambar Basuki Tjahya Purnama berjabat tangan dengan Raja Arab ada di http://aceh.tribunnews.com/2017/03/01/foto-ahok-sambut-dan-jabat-tangan-raja-salman-di-depan-presiden-jokowi

Salam olahraga.

Tgl. 4 raja Salman dan rombongan meninggalkan Jkt utk brngkat berlibur ke Bali. Rencananya gantian Djarot yg akan mengantar keberangkatannya. Knpa bukan Ahok? Maksudnya biar rasa hormatnya utuh, terlepas dr alasan yg cuma bersifat pribadi itu (berbagi kesempatan buat bersalaman).

Ahok memang blum bisa terpilih scr demokrasi voting. Tapi Ahok sdh membuat standard yg baik.

Kita yg melihat berterima kasih, Ahok!

Yup masih ada 6 bln lagi Ahok bisa melayani seperti biasanya.

Setuju bray.

Sekarang gue mau buktiin janji-janji manis Anies-Sandi pas kampanye.

Ada 3 yang nyantol banget di gue :

  1. Tutup Alexis
  2. No Reklamasi
  3. Rumah DP 0

Gue mau liat cara mereka mewujudkan ketiga itu dulu. Yang lain nyusul.

New york time menampilkan analis yang pada dasarnya ini membuktikan kemenangan intolransi islam garis keras

Ane pikir memang demikian

Survey tingkat kepuasan tinggi artinya kerjanya dianggap baik

Tapi kok tidak dipilih, artinya yang menjadi pertimbangan bukan kemampuan kerjanya tapi kemungkinan suku atau agama atau menghalangi korupsi atau hasutan dari competitor yang berhasil ataiu lain lain seperti sikap yang kasar dll

the truth