Pilot Lion Air tertangkap nyabu.

Memalukan, Pilot Nyabu Lagi Imam Prihadiyoko | Robert Adhi Ksp | Minggu, 5 Februari 2012 | 13:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus yang sama terulang kembali. Pilot Lion Air berinisial SS ditangkap menggunakan sabu. Ini sangat menakutkan dan memalukan dunia penerbangan di Indonesia.

“Kok bisa-bisanya pilot yang menerbangkan pesawat dan membawa ratusan penumpang mengomsumsi narkoba (sabu),” ujar anggota Komisi V DPR RI Saleh Husin di Jakarta, Minggu (5/2/2012).

Saleh meminta Ditjen Perhubungan Udara segera mencabut lisensi pilot yang mengonsumsi sabu tersebut. “Bagi pelaku, ini merupakan pelanggaran yang tiada ampun lagi, karena bukan saja membahayakan nyawa penumpang, tetapi hal ini sudah pernah terjadi pada pilot yang lain sebelumnya,” ujarnya.

Untuk itu, Saleh juga meminta, agar segera dilakukan tes urine secara menyeluruh terhadap semua pilot maskapai nasional tanpa terkecuali.

“Jangan lagi tes acak seperti sebelumnya yang akhirnya masih lolos juga dan diumumkan kepada publik agar masyarakat merasa aman ketika akan bepergian dengan menggunakan maskapai penerbangan nasional,” katanya.

“Dan kepada perusahaan penerbangan yang pilotnya kedapatan menggunakan sabu, juga diberikan peringatan keras agar mereka benar-benar mengawasi pilot-pilotnya secara menyeluruh dan seksama, demi keselamatan masyarakat sebagai pengguna jasa,” ujarnya.

Waduh, ini urusannya ratusan nyawa penumpang. Apa yang akan terjadi kalau pilot yang sedang menerbangkan pesawat masih terbawa suasana FLY, bisa bisa seluruh isi pesawat dibawa fly ke alam barzah.

:’( :’( :’( :’( :’(

iya, narkoba merajalela… ampun deh…

Sejarah membuktikan :
Pilot yang Nyabu bukan cuma dari LION AIR, Shabu2 sudah dipakai oleh PARA PILOT PERANG DUNIA II & PERANG VIETNAM ! ( mungkin perang Desert Storm pilotnya juga pakai ?! ) dengan shabu seorang pilot lebih dapat berkonsentrasi pada penerbangan berat ! ( jarak jauh atau menempuh beberapa kali rute penerbangan ! ) tanpa LELAH ! nah inilah yang dilakukan PILOT2 untuk kejar tayang pembukaan banyak Rute komersial baru…!

Bro, waktu WWII shabu-shabu BELUM ditemukan yang ada morfin, begitu juga pada Perang Vietnam, yang ada adalah OPIUM, dan opium bersama morfin dan canabis itulah yang kemudian berkembang pada generasi bunga di USA.

Sedangkan shabu shabu adalah zat narkotik buatan secara kimiawi, dengan harga relatif lebih murah dari morfin, baru berkembang belakangan ini, dan diawali sekitar tahun 1970an.

Untuk detailnya, silahkan lihat sumber berikut :

http://www.drug-rehabs.org/drughistory.php

Syalom

^ up up
setahun kemudian saya komment disini
sejak era perang meth a.k.a sabu sudah di pakai koq