[pool] Apakah pernah dengar kotbah mimbar yg diambil dari ayat 1 Korintus 9:18 ?

1 Korintus 9:18

“Upahku ialah ini:
bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan
bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil

Apakah anda pernah dengar kotbah mimbar dari gereja anda
yg mengajarkan bahwa penginjil itu tidak usah minta upah

Apakah anda pernah dengar kotbah mimbar dari gereja anda
yg diambil dari ayat 1 Korintus 9:18 ?

(A) Pernah
(B) Belum Pernah

NB : saya belum pernah dengar.

He he he he, kejamnya anda

;D

si pesimis mulai berulah lagi …

teteeppp aja bgt.

repento, usul yah. Mulai minggu ini, gereja gereja membayar biaya PLN, pake daun cemara saja.
membayar buletin grj, pake daun kates
bayar pajak bumi bangunan, pake daun jati
bayar ini, bayar itu, pake daun pisang.

amen ?

Shalom

“Saya sangat menanti bukti-bukti yang singkat , jelas , dan padat bahwa sodara repento sendiri sudah mencontohkan dengan persis bahwa sodara sudah melakukan hal di atas dengan baik sekali”

Karena jika orang yang sudah berani berkata seperti ayat di atas , tentunya yang bersangkutan sudah sangat sempurna sekali

“Rasul paulus berani berkata seperti itu karena dia sudah melakukan , tentunya sodara repento kita yang terkasih sudah meniru jejak paulus dengan baik sekali sehingga sodara berani mengatakan hal di atas” :slight_smile:

Tentunya ini peluang emas buat sodara

Jika sodara belum pernah dengar satu pendetapun yang mampu melakukannya

[b][i]"Bukankah ini kesempatan emas untuk sodara membuktikan kepada dunia bahwa sodara mampu?

Saya tentu sangat mendukung /mensupport niat mulia sodara untuk menjadi yang pertama di antara semua manusia di abad ini untuk menjadi seperti rasul paulus"[/i][/b]

Saya sangat menantikan sodara menggenapinya

Salam :slight_smile:

hahahahahaha ;D ;D ;D ;D

dari ayat itu sebenarnya juga tersirat bahwa pemberita Injil juga memiliki hak untuk mendpt upah :happy0025:

tdk usah terlalu ekstrim…jd pendeta tp ga dapat apapun utk men support hidupnya,apakah itu pantas??

ntar lama2 malah ga ada yg mau jd pendeta lagi ;D

mantap :afro:

Menunggu jawaban bocah repot! :smiley:

Hei hei… kenapa bukan Anda saja yang jadi pendetanya lalu khotbah ayat itu :smiley:
Daripada nyerocos enggak karuan di forum ;D

ayo jangan oot dong. back to topic , mari di-VOTE poolingnya

ayo jangan oot dong. back to topic , mari di-VOTE poolingnya

ayo mari di-VOTE poolingnya

ayo jangan oot dong. back to topic , mari di-VOTE poolingnya

ayo jangan oot dong. back to topic , mari di-VOTE poolingnya

ayo jangan oot dong. back to topic , mari di-VOTE poolingnya

ayo jangan oot dong. back to topic , mari di-VOTE poolingnya

Pernah 0 (0%)
Belum Pernah 3 (100%)

ayo yang lain tolong votenya.

harap diperhatikan bahwa thread ini bertujuan utk ppoling

Loohh… katanya lom pernah dengar?
Makanya jadi pendeta/pastor/gembala/penatua/apa-keq, lalu khtbahin ayat itu
ane juga kepingen dengerrrr :smiley:

bikin thread kayak gini ditanggapi malah dibilang OOT…

trus yg anda harapkan apa?? komen org lain yg selalu menyanjung dan mendukung anda??

ayat ini sensitif bagi gereja bapak, anak dan menantu…