Pope Terakhir Petrus Romanus

mohon penjelasan secara alkitab bagaimana tetang nubuatan St Malachy hampir 1000 tahun yang lalu. :happy0025:

Setahu ane Malachy menubuatkan bakal ada 112 pope dari masa penglihatannya itu sampai akhir jaman.
Malachi menubuatkan pope terakhir adalah pembuka jalan bagi antikris.
Dengan kata lain Malachi menubuatkan antikris dari vatikan atau paling tidak dicetak oleh vatican.

Jadi boleh disimpulkan vatican mempersiapkan antkris (ini kesimpulan dari nubuatan malachy, bukan saya)

Yang saya tahu, alkitab memang menubuatkan bakal ada antikris. Seperti yang dinubuatkan malachy, Lalu alkitab juga mengatakan antikris bakal merintah dari Bait Allah di Yerusalem.

Dan sekarang ini banyak artikel membahas bahwa vatican berusaha menguasai Yerusalem lama dimana Bait Suci dulu dibangun. Dan sekarang persiapan pembangunan bait suci sudah dilakukan Semua peralatan sudah dibuat tinggal tunggu tanggal mainnya saja.

Jadi nubuatan alkitab tampak sejalan dengan nubuatan Malachy.

Salah satu professor Jesuit yang di youtube yang saya posting itu mengatakan dia tidak tahu apa malachy mendapat ilham dari iblis atau Tuhan yang jelas nubuatannya tampak asli.

Wah kalau gitu, mengenai vatikan ini ngeri juga yah :tongue:

GBU

Apalagi Alkitab juga MENCATAT bahwa si AK akan muncul dari Kota yg dikelilingi 7 Bukit … dan kita semua TAHU apa nama Kota yg memenuhi Persyaratan tsb ! Tuh apa gak NGERI melihat SEMUA itu ?
Belum lagi apa yg dikatakan Kitab Wahyu bahwa Pelacur Besar itu membuat banyak raja2 (pemerintahan) di Bumi akan dibikin MABUK KEPAYANG :cheesy: oleh Cawan Anggur yg memabukkan yg diberikannya kepada banyak bangsa2 didunia …
Wahyu 17 :
1 Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."
3 Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: “Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.”
6 Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus (sejarah telah mencatat HAL TSB). Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.
9 Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,
10 ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada (bahkan Pengaruhnya SANGAT BESAR mempengaruhi banyak bangsa2) dan yang lain belum datang (ini si AK) , dan jika ia (si AK) datang, ia akan tinggal seketika saja (hanya 7 Tahun saja ia diberi waktu menguasai dunia) .
ITU lah NUBUATAN yg tertulis didalam Kitab Wahyu … mau PERCAYA atau TIDAK … lha sudah TERTULIS gak bisa DICABUT sampai semuanya digenapi, kata Alkitab !
Wahyu 22 :
Lalu Ia berkata kepadaku: "Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan, Allah yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi."

Dan kalau mau googling di youtube banyak orang membicarakan adanya kilat yang menyentuh atap st peter basilica

Apa kilat itu punya arti tertentu? kenapa kebetulan pas pada tanggal pope mengundurkan diri kilat itu menyentuh gedung tsb.

Setahu saya ada sekelompok organisasi yg ingin meruntuhkan Vatikan… karena Vatikan merupakan musuh utama mereka… juga Vatikan yg masih terlalu kuat untuk memberikan intervensi kepada pelaku pemerintahan di seluruh belahan dunia

Karena Vatikan adalah organisasi ke Kristenan yg paling ditakuti oleh orang2 pembenci ke Kristenan

Ternyata, dari orang2 yang mengaku murid Kristus juga ada yg menghendaki kehancuran Vatikan…

Sungguh miris saya membacanya

  1. Itulah EFEK SAMPING kalau terlalu mengedepankan yg disebut DENOMINASI itu bukannya Kristus yg dikedepankan… !

  2. Memang ke MABUK an itu terkadang terasa ENAK dan MENYENANGKAN bagi para Pemabuknya , bukan ?
    Orang Mabok kalau ditegor, pasti dia balik lagi membawa temannya maka terjadilah Pembunuhan Remaja usia 15 tahun di Priok … kira2 begitu kali ya Bro ?

  3. Dan ternyata juga dibenci oleh orang2 yg ingin Back To Bible MURNI tanpa adanya Ajaran Manusia didalamnya !
    Celakalah kamu karena Ajaran Manusia dan Tradisi Adat Istiadat yg kamu ajarkan dan kedepankan sedang Perintah / Firman Tuhan kamu kebelakangin !

Kita ngomong pahit aja yh Bro…
Kalo ga ada Vatican…anda tidak mungkin menghirup udara kebebasan terutama di wilayah yg Kristen jadi minoritas…
Jika anda setiap hari minta perlindungan dari Tuhan… kenapa anda mengabaikan perlindungan yg Tuhan beri melalui keberadaan VATICAN?
Ajaran manusia/tradisi itu kan karena anda terlalu percaya sama pendeta anda dan anda sudah dicekoki tanpa melihat kebenaran Alkitab
Jangan jadi katak dalam tempurung please

MIris memang karena Malachi sendiri seorang bishop yang meramalkan kehancuran vatican pada pope yang ke 112
Dan dia juga meramalkan pope ini adalah pembuka jalan bagi antikris.

Jadi orang dalamlah yang mengatakan hal tsb. Kita cuma bisa lihat benar tidaknya ramalan beliau.

WheW! eits salah, whuuppss maksutnya… :mad0261: :cheesy:

Tuhan Akan menyertai Gereja-Nya sampai akhir zaman… :slight_smile:

Dan yang disebut gerejanya adalah yang menuruti Firman Tuhan yang asli.

Coba perhatikan artikel dibawah ini. Pope kalau tidak mundur bakal ditangkap oleh pengadilan international bagian gereja dan negara.

Dulu di Texas pernah dituntut oleh orang katolik sendiri karena skandal sex dari romo yang tidak dilaporkan ke polisi, lalu pimpinan diadili kenapa tidak lapor polisi, kan yang bersangkutan sudah lapor pimpinan gereja, ternyata bishop itu mengatakan dapat perintah dari vatican untuk tidak lapor polisi sebelum sepuluh tahun karena uu amerika kalau sudah sepuluh tahu katanya sulit atau gimana saya lupa. lalu orang itu nuntut pope, langsung dia minta hak kekebalan karena dia kepala negara.

Yang sekarang ini yang nuntutnya bukan di pengadilan negeri tapi di pengadilan international bagian gereja dan negara.

Jadi lain ceritanya sekarang yang dituntut negaranya bukan orangnya Jadi kepala negaranya yang akan dipenjara karena negeranya yang dituntut. lihat tuntutannya antara lain yang saya merahi, membantu penyiksaan anak2. disamping pencucian uang, skandal sex dll.

Apa ini gerejaNya?

This official news story comes on the heels of a statement issued by the International Tribunal into Crimes Against Church and State (ITCCS) that detailed the legal situation that surrounds the Pope and the Vatican. An unnamed European country and the ITCCS have issued a campaign to hold the Pope accountable for the Vatican’s cover-up of child sex crimes. There was an international arrest warrant secured for the Pope’s arrest:

The ITCCS (International Tribunal into Crimes of Church and State) Central Office in Brussels is compelled by Pope Benedict’s sudden abdication to disclose the following details:

On Friday, February 1, 2013, on the basis of evidence supplied by our affiliated Common Law Court of Justice, our Office concluded an agreement with representatives of a European nation and its courts to secure an arrest warrant against Joseph Ratzinger, aka Pope Benedict, for crimes against humanity and ordering a criminal conspiracy.
This arrest warrant was to be delivered to the office of the “Holy See” in Rome on Friday, February 15, 2013. It allowed the nation in question to detain Ratzinger as a suspect in a crime if he entered its sovereign territory.
A diplomatic note was issued by the said nation’s government to the Vatican’s Secretary of State, Cardinal Tarcisio Bertone, on Monday, February 4, 2013, informing Bertone of the impending arrest warrant and inviting his office to comply. No reply to this note was received from Cardinal Bertone or his office; but six days later, Pope Benedict resigned.
The agreement between our Tribunal and the said nation included a second provision to issue a commercial lien through that nation’s courts against the property and wealth of the Roman Catholic church commencing on Easter Sunday, March 31, 2013. This lien was to be accompanied by a public and global “Easter Reclamation Campaign” whereby Catholic church property was to be occupied and claimed by citizens as public assets forfeited under international law and the Rome Statute of the International Criminal Court.
It is the decision of our Tribunal and the said nation’s government to proceed with the arrest of Joseph Ratzinger upon his vacating the office of the Roman Pontiff on a charge of crimes against humanity and criminal conspiracy.
It is our further decision to proceed as well with the indictment and arrest of Joseph Ratzinger’s successor as Pope on the same charges; and to enforce the commercial lien and “Easter Reclamation Campaign” against the Roman Catholic church, as planned.
In closing, our Tribunal acknowledges that Pope Benedict’s complicity in criminal activities of the Vatican Bank (IOR) was compelling his eventual dismissal by the highest officials of the Vatican. But according to our sources, Secretary of State Tarcisio Bertone forced Joseph Ratzinger’s resignation immediately, and in direct response to the diplomatic note concerning the arrest warrant that was issued to him by the said nation’s government on February 4, 2013. We call upon all citizens and governments to assist our efforts to legally and directly disestablish the Vatican, Inc. and arrest its chief officers and clergy who are complicit in crimes against humanity and the ongoing criminal conspiracy to aid and protect child torture and trafficking. Further bulletins on the events of the Easter Reclamation Campaign will be issued by our Office this week.

ini sambungan artikel diatas.

The document was delivered to the Pope’s representative on Feb. 4 and the Pope resigned on Feb. 10. So, it appears that the Pope may have resigned to avoid arrest and to avoid forfeiture of property by the Vatican. Stuart Wilde.com has a story today that Pope Benedict will meet with Italian President Giorgio Napolitano on February 23 to request immunity and protection. The entire story behind the first resignation of a sitting pope in over 600 years is just beginning to develop. The threat to the institution of the Vatican and its extensive financial holdings, however, is very real. As this international tribunal with the backing of at least one nation pursues the centuries-old institution and her holiest of leaders, the situation may bring changes that were never imagined possible.

Whether these stories about a warrant and request for immunity are true remain to be seen. I find the Reuters story both compelling and factually based and the unheard of resignation of a Pope makes this all the more interesting. One thing is an absolute fact…the Pope will have immunity from prosecution regarding the mishandling of child sex crimes by staying within the walls of the Vatican, according to an anonymous Vatican source. Reuters reported Friday, Feb. 15, that church sources have explained that the retiring Pope Benedict would be “defenseless” if he leaves the Vatican. Those sentences in that story are both revealing and lead me to believe this story is not over.

@jackson
ayo terus semangat yah… buatlah semua orang percaya, dengan berita yang anda gembar-gemborkan.

semoga Tuhan Memberkati.

Demi kepentingan anda sendiri bro, supaya tidak dibohongi mentah2 oleh orang2 politik divatican yang kotor itu.

Bro tahu Reuters kan Itu news agency yang terkenal di London.

kantor berita ini didirikan tahun 1851 di London.

Jadi kalau dia buat berita ngawur akan mempermalukan dirinya sendiri dan mungkin sudah tutup sejak dulu kala tidak bisa bertahan sampai lebih dari 150 tahun.

This article is about the Reuters news agency. For the current parent company, see Thomson Reuters. For the former parent company prior to its 2008 acquisition by The Thomson Corporation, see Reuters Group.
Reuters

Type Division
Industry News agency
Founded October 1851
Headquarters London, United Kingdom
Owner(s) Thomson Reuters
Website www.reuters.com
Reuters (pronounced /ˈrɔɪtərz/) is an international news agency headquartered in London, United Kingdom and a division of Thomson Reuters. Until 2008, the Reuters news agency formed part of an independent company, Reuters Group plc, which was also a provider of financial market data. Since the acquisition of Reuters Group by The Thomson Corporation in 2008, the Reuters news agency has been a part of Thomson Reuters, forming part of its Financial and Risk Division.

Thomson Reuters
1,248 reviews
www.thomsonreuters.com HQ: New York, NY
Follow
Submit a Review
Overview Salaries Reviews Interviews Photos Jobs Connections
Thomson Reuters Reviews

Very Satisfied 105 Satisfied 419 Neutral – OK 421 Dissatisfied 218 Very Dissatisfied 85
63% of employees recommend this company to a friend

78% Approve of the CEO
James C. Smith
228 ratings
1,248 employee reviews

Kalau lihat trit-trit di FK ini tentang paus, salah satu alternatif kesimpulan adalah sbb:

  • Paus pertama adalah Simon Magis
  • Paus terakhir adalah Petrus Romanus :tongue:

GBU

jadi inget mas pope-wannabe yang lama gak muncul…
kemana yah??

Mungkin udah duluan berangkat ke Vatican mau ikut Conclaf. Mas gak nyusul ? :tongue:

GBU

bener juga ya… siapa tau kalo kepilih udah gak wannabe lagi… jadi kesampean ambisinya sebagai yang paling paham pengetahuannya dibanding paus dan semua pemuka agama sekalipun… ehehe…

waduh… saya mendingan menikmati kodrat tuhan untuk bisa bereproduksi dan menikmati seks sebagai bentuk komunikasi non verbal yang amat indah…
jadi gak ikutan ah… mending saya nonton konklaf dari tv dirumah sambil nyetel bokep & sambil baca forum ini mas…

Loh ini tempat diskusi, :smiley:
masak ngasih pendapat lalu bilang ‘pendapat saya keliru’. Mungkin mas ini yang mau menang terhadap yang mas sebut sebagai ‘paus wanabe’ tanpa berdiskusi. :tongue:

GBU