Potensi Besar?

halo FKers…
mau tanya nih…
saya sudah bergereja, dan punya kakak Rohani sebenarnya.
dengan saya yang masih mudah untuk ketarik ke kehidupan lama saya…
tentunya butuh komitmen dan kesungguhan hati untuk bertobat dan seeking God…

nah yang ingin saya tanyakan… kakak rohani saya selalu bilang saya ini punya potensi besar…
sedang di dalam diri saya, saya merasa ga bisa ngapa"in… potensi apa sih kok dibilang punya potensi besar? jujur saja saya merasa ga ada talenta yang wow atau gimana seperti mereka…

help me, need your advice =)

Setiap orang punya potensi utk menjadi besar :slight_smile:

Pastilah TUHAN kasih kamu talenta… tugas kamu menemukannya… yang paling penting 1. percaya TUHAN di dalam nama Yesus Kristus, 2. percaya diri, 3. percaya ama orang tua… baru 3. percaya ama orang lain mau itu orang Kristen/Gereja/Pendeta…

Jadi sebelum percaya ama omongan Kakak Rohani kamu, tugas pertama kamu meyakinkan diri kamu sendiri bahwa TUHAN memang punya rencana besar untuk kamu (BUKAN KATA KAKAK ROHANI KAMU!!!, ntar kamu kecil2 udah dicuci otak lagi).

Kalau ada yang bilang kamu nggak bisa apa2… itu cuma suara Setan. CUEKIN AJA OKAY :slight_smile:

TUHAN kaga perlu koq potensi yang WOW… just do the small things in extra ordinary way… GOD’s way… Ngerti bahasa Inggris kaga??? Ya udah aku terjemahin: "Lakukan hal2 kecil dengan cara yang luar biasa… cara TUHAN :slight_smile:

Jangan mau diajarin bahasa Roh kalau bahasa Inggris belum lancar yah hehehehe bercanda

hi bro tony32

apa yg dikatakan kakak rohani tuh bukan tanpa alasan, mungkin dia bisa melihat kelebihan dlm diri lu…
kita ambil cth. sepak bola (mumpung lg demam timnas…jg mudah dipahami :smiley: )
Pelatih punya alasan utk memilih 21 org utk masuk dlm tim nya… (bukan berarti yg lain tdk memiliki potensi loh…)
pemain yg terpilih hanya perlu memberikan yg terbaik!.

sama halnya bisa dikatan tentang lu, sangan dibutuhkan saat ini dalam gereja lu karena potensi lu itu…
alangkah indah klo potensi lu itu berkembang dan bermanfaat utk gereja lu betuuul ??..
biarkan itu menjadi motifasimu dan lebih merendahkan hati utk melayani… :afro:

sukses…& GBU mas bro :smiley: