Pria itu pandai tapi..

Seorang pria sedang bermain golf suatu hari dan kemudian dia memukul bola masuk ke pepohonan. Dia pergi ke pepohonan tersebut untuk mencari bola golf dan dia menemukan seekor katak yang terperangkap. Si katak berkata kepadanya, "kalau kau melepaskan aku dari perangkap ini, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. ". Si pria membebaskan si katak. Si katak berkata, “terima kasih,tapi aku lupa mengatakan kepadamu ada akibat dari permintaan-perminta an tersebut. Apapun yang kau minta, istrimu akan mendapatkan 10 kali lipatnya”. Sang pria, yang memang punya istri yang menyebalkan, berkata “itu tidak masalah.”

Untuk permintaan pertama, dia minta untuk menjadi pria yang paling tampan di dunia dari seluruh pria di dunia. Si katak memperingatkannya, “kamu sadar kankalau permintaan ini juga akan mengakibatkan istri kamu menjadi orang yang paling cantik diantara semua wanita di dunia lipat 10. Pria-pria akan mengelilinginya?”. Si pria berkata, “tidak masalah, karena aku akan menjadi pria tertampan di dunia, dia dan wanita lain akan memperhatikan aku.”

Lalu, CLING, si pria menjadi pria tertampan di dunia, sementara istrinya menjadi wanita yang kecantikannya 10 kali lipat.

Untuk permintaan kedua si pria meminta untuk menjadi pria terkaya di seluruh dunia. Si katak berkata, “itu akan membuat istrimu menjadi orang paling kaya di dunia. dan kekayaannya 10 kali lipat dari kekayaanmu.”. Si pria berkata, “tidak masalah, karena kami masih suami istri, miliknya adalah milikku dan milikku adalah miliknya.”

Lalu, CRING, dia menjadi pria terkaya di dunia. Sementara istrinya mendapatkan kekayaan 10 kali lipatnya.

Si katak bertanya tentang permintaan terkhirnya, dan dia menjawab, “aku menginginkan serangan jantung ringan.”

Moral dari cerita ini: Pria itu pandai, jangan main-main dengan mereka!

Perhatian bagi para pembaca pria: Ini adalah akhir dari lelucon bagi kalian. Berhentilah dan tetaplah merasa nyaman.
http://dl7.glitter-graphics.net/pub/945/945077n6gv373mvj.gif

Pada pembaca wanita: Baca terus…
http://dl10.glitter-graphics.net/pub/855/855870jrtlp3y3dv.gif

Lalu, DUAGH, si pria terkena serangan jantung ringan, sementara sang istri terkena serangan jantung yang 10 kali lebih ringan dari suaminya.

Moral dari cerita: Pria sebenarnya bodoh tapi mereka berpikir kalau mereka pandai. Biarkan mereka terus berpikir seperti itu.

PS: Kalau kamu pria dan kamu masih membaca sampai sini maka hal ini hanya membuktikan bahwa pria tidak pernah mendengarkan dan peduli pada peringatan apapun,
http://dl5.glitter-graphics.net/pub/271/271805ldndqr6j2o.gif
terutama “perhatian” diatas!!!

wwkaakkkw…
kebanyakan pria emang kaya gitu hehehee… ;D
terutama yang lebih tua dari cewenya, gengsi dong kalah pengalaman atau kalah ‘smart’ dari cewenya :happy0025:

betul…betul…
tapi koq SOL menghina kaum pria bgt nich…!!

Sebenarnya yang membebaskan katak yang terperangkap itu aku lho.
Tapi jalan ceritanya gak seperti yang love ceritakan.

Kisah sebenarnya begini…(terereeeeeeeeeeeng)
Saat aku bebaskan, tiba2 kodok tersebut berbicara.
“Thanks Cloud…dah membebaskan daku” jiaaaah…kodok tau namaku. Kaget juga aku.
Trus kodok ngomong klo dia bisa mengabulkan tiga permintaanku.
Aku terpana dan heran…masak sih?
“Iya…bahkan kalau kamu mau berbaik hati dan mencium aku…aku akan kembali ke bentuk asliku sebagai putri yang cantik”…wow aku tambah heran dan kagum. Kemudian aku diam dan mikir.
Melihat aku masih mikir si kodok dengan manja dan sedikit agak maksa (maklum kodoknya cewek…hehehe) " Ayolah bang…jangan mikir lama2…" widiiiii…manggil abang pula.
“Mhmm…baiklah…setelah aku pikir2…keren juga punya kodok bisa ngomong. Bagusnya kamu aku piara aja trus aku pamerin sama kawan2 di FK” hehehe sambil aku masukkan kodok tersebut kedalam saku baju (maklum laki2 tidak selalu siap dengan kantong kresek)

Demikianlah teman2…tapi kodok tersebut belum bisa aku pamerin sekarang karena dia masih ngambek berat ma aku :char11:

haha sapa yang menghina… ini cuma lelucon jangan diambil serius :ashamed0004: nyantai aja lah… :azn:

iya…iya,hehehehe…

gpp koq…

@Cloud

aku = cloud = kodok :onion-head33:

ngabur.com ah… :onion-head86:

cloud… kayanya kodoknya gak usah dipamerin deh di FK…
secara muka kodok sama aja gitu loh…

emang gitu? …

apaan yang emang gitu?

hahahaha… membayangkang cloud dan kodok…

apakah cloud adalah pangeran kodok ?

Jiaaaaaaaaaa…pangeran kodok ;D

haha…,kisahnya lucu :cheesy:

cie… cie… pangeran kodok ^^

iy kadang, ap yg tdk prnh trfikir dn trbayangkan olh para wanita itulah yg di perbuat oleh para pria :cheesy:

Heii…maksudnya apa an nih?? :onion-head48:

stelah membaca thraed ini saya mendadak merasa terpuruk… T_T sebodoh itukah seorang pria???

lebih baik akuuu… akuu…u… lebih baik akuuu…u… menjadi…ii…ii… kodoknya!

*duenk!

untungnya gw bukan tipe pria yg seperti itu :coolsmiley: :char11:

gara89 kenapa juga lu mau jd kodok…gubrak :smiley:

krn bisa kasih 3 permintaan ke cewenya… siapa tau aja bisa dikadalin ky si cowo… hahaha

trus klo ada 3 permintaan. apa ja yg lu minta?? :coolsmiley: