Program Intensif STTRII: CHURCH POLITY (Prof. Robert C. Cannada, Jr., D.Min.)

…Hadirilah…

Program Intensif
Sekolah Tinggi Theologi Reformed Injili Indonesia (STTRII)

CHURCH POLITY: HOW COULD IT BE BIBLICAL?

Siapa sebenarnya pemimpin gereja? Siapa sebenarnya penentu dari policy seluruh kegiatan gereja? Masalah kepemimpinan gereja dalam kaitan dengan jabatan-jabatan gerejawi merupakan masalah yang sebenarnya ada dibelakang hampir semua masalah gereja sepanjang jaman.

Kuliah ini dirancang khusus untuk membukakan wawasan kesadaran dari setiap individu yang terlibat dengan kegiatan dan kehidupan gereja. Apa yang Alkitab katakan tentang jabatan-jabatan gerejawi dan tanggung jawab mereka? Mengapa demikian? Apa kekhususan tua-tua dan diaken dan apa perbedaan tanggung jawab mereka dalam pelayanan? Mengapa semua tua-tua dalam Alkitab adalah laki-laki, dan bagaimana tempat dan peran wanita dalam pelayanan gereja? Apa perbedaan gender dalam pelayanan mempunyai dasar dan alasan theologi di belakangnya?

Kuliah ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang terbeban untuk membangun pelayanan dan kehidupan gereja yang lebih konsisten dengan ajaran Alkitab. Hamba-hamba Tuhan, majelis-majelis, pengurus komisi, dan akitivis-aktivis gereja sangat dianjurkan untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

oleh: Prof. Robert C. (Ric) Cannada, Jr., D.Min.

17-20 Maret 2009; Pkl. 09.15-12.00 WIB

di Kampus STTRII,
Jl. Kemang Utara IX/10, Warung Buncit, Jakarta Selatan

Biaya Kuliah: Rp. 300.000,-
Belum termasuk biaya akomodasi & konsumsi

Pendaftaran dan Informasi hubungi:
Iyun/Christy pada hari kerja (Senin- Sabtu)
Jl. Kemang Utara IX/10, Warung Buncit, Jakarta Selatan 12760
Telp. (021) 7982819, 7990357 Fax. 7987437.
Email: [email protected]
Website: http://www.sttrii.com
Bank Niaga Cab. Mampang a.n. STTRII no acc. 005.01.15953.00.4

Profil Pembicara:
Prof. Robert C. (Ric) Cannada, Jr., D.Min. adalah Chancellor and Chief Executive Officer di Reformed Theological Seminary. Beliau menyelesaikan studi Bachelor of Arts (B.A.) dalam bidang Filsafat di Vanderbilt University; Master of Divinity (M.Div.) dan Doctor of Ministry (D.Min.) di Reformed Theological Seminary, U.S.A.