Psikolog di jakarta

Ada yg bs kasih referensi psikolog yg bagus di jakarta dan beragama Kristen?

Mengapa tidak cari Psikiater sekalian spt Dr. Dwidjo atau konselor Kristen spt Dr. Yakub Susabda.
- Apakah ada masalah kelainan prilaku atau gangguan kejiwaan?

Coba aja main ke kampus Univ. Tarumanagara or Atmajaya disanakan ada jurusan psikologi, bisa tanya ke bagian humasnya sesuai kebutuhan Harmita. Disana pasti ada psikolog yang Kristen.

Kependeta aja [email protected]…Jamin ga bayar…!!

Kepsikolog…bayar loh…!!!

Karena sama-sama bisa mereparasi jiwa yang kurang proposional cara bekerjanya…hingga menjadi dapat berfungsi normal kembali. Tanpa mengganti spare part…

Salam…

Thanks sebelumnya buat info2nya.

kalau bisa psikolognya wanita. *biar lebih nyaman aja
Setetulnya ini bukan untuk saya, tetapi untuk tmn saya.

sebaiknya anda bertobat dari mental seperti itu, di dunia tidak ada yang gratis kecuali anda terima darah Yesus, itu pun bukan gratisan, tetapi dibayar dengan DARAH YANG MAHAL.

sebagai anak Tuhan harusnya kita memberkati, bukannya menindas, gratisan mumpung ada kesempatan, kalo bisa bayar, bayarlah walaupun adanya uang ala kadarnya itu menghargai namanya.

[email protected]

HEEHEHE…mohon ampun Endoro @PI …Eng geh [email protected]…Saya selalu bayar dan mengembalikan Yng Miliknya Tuhann , Tapi Malahan anda yang malah menolak Persepuluhan ya…?? Lha berani-beraninya Kok malah berani bicara darah YESUS…Kristus sehh…? Hee, Waduh…manusia kristen macam apa anda itu [email protected]…Mun*** Achh…!! ( maaf).

Tapi darah Kristus juga endak grattis loh [email protected]…!! Bukan soal mahalnya dan langkanya…Tapi tanggung jawabnya
yang harus dipertaruhkan dan di jaga dng baik…oleh manusianya yang sudah menerima anugrah terindah tsb.
Itu baru sehat rohani dan sehat jasmani namanya…sbg Umat Kristiani…

Salam GBU…

saya ga paham anda itu ngomongin apa ? wong ngomongin tentang psikolog dan mental gratisan kok larinya ke menolak persepuluhan ??? anda salah nanggepin lawan bicara kale…

Tapi darah Kristus juga endak grattis loh [email protected]!! Bukan soal mahalnya dan langkanya..Tapi tanggung jawabnya yang harus dipertaruhkan dan di jaga dng baik...oleh manusianya yang sudah menerima anugrah terindah tsb. Itu baru sehat rohani dan sehat jasmani namanya..sbg Umat Kristiani...

Salam GBU…


bagus memang pengertiannya begitu, beberapa orang menganggap keselamatan itu gratis adalah pemberian, tetapi saya katakan semua didunia itu BAYAR, karena darah Yesus itu MAHAL walaupun diberikan cuma-cuma kepada kita.

cuma-cuma disini dicounter dengan kata MAHAL, artinya itu ada harga yang dibayar.
keselamatan HARUS diperlihara, sebagai bentuk ttg jawab moral, that’s right.

saya hanya menekankan didunia ini TIDAK ADA YG GRATIS, jadi anda ke hamba Tuhan pun bukannya cari gratisan, itu mental ga bener ! jadi ngerti ya maksudnya, bukan kemana-mana bahasan-nya.

Hemmm... penanya tidak dapat belajar menghargai respon orang lain. Jadi, malas... biar gila sekalian kalau tidak LAGI... gila - lagi... ya.

Maaf kalau topik yg saya buat ini malah membuat kalian smua bertengkar/berbeda cara berpikir.

[email protected]

Wow…dewasalah cara berpiirnya…ini di sini semua adalah orang-orang yng sehat jasmani dan sehat rohaninya.

Jadi walaupun besebrangan pandangan dan bertata bahasa yang saling bertetangan keras…?? bukannya kami saling bermusuhan secara moril dan pribadi…tidak dan samasekali tidak…!!!

Kan di Alkitab diajarkan dng jelas [email protected] , bahwa jika seseorang ingin diperlakukan baik dan bijaksana dalam hal apapun. Maka hendaklah orang itu terlebih dahulu berbuat baik…sehingga orangpun akan mecontohya. .Intinya ya kurag lebih seperti itu…
Jadi anda gak perlu gusar dan merasa bersalah dalam hal ini.Karna sudah Wajar jika dalam perdiskusian / tukar pikiran serig timbul suasana seperti ini…itulah dinamikanya berolah pikiran…tidak monoton.

Lukas 6 :31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka. Atau : 31 Perlakukanlah orang lain seperti kalian ingin diperlakukan oleh mereka.

Salam GBU…

[email protected]

HEEHEEHHE.
Makanya jika ingin bekomunikai…?? Ingin berkorespondensi…? YA gunakalah tata bahasa yang baik…standard lah…
Jangan terlbih dahulu meNgedepankan kesan esmosi dan mengGurui atau berinisiativ meng-skak mat / meng-ajust ke negativ thingking.
jADI jika buah pikiranya baik…?? maka tata bahasanya pasti baik. Dan siapapun lawan diskusi disebrang sana …pasti akan mengerti apa ang anda maksudan tsb dalam bertata bahasa…

Kira-kia seperti itu [email protected]…semoga dpt dipahami…karena saya yakin, bahwa anda salah satu seorang yang intelek di fk ini…lebih dari saya.

Salam GBU…

kenapa harus cari psikolog yg kristen??toh psikolog juga ga ngurusin kerohanian pasien(at least yg profesional sih begitu).klo mau consult masalah kerohanian mending ke pendeta aja sekalian biar ga salah alamat.

Gpp sih buat kepentingan teman TS, ke psikolog yang takut sama Tuhan bagus juga karna semua profesi di dunia diberkati Tuhan asal dipergunakan untuk kemuliaan nama Tuhan pasti diberkatin :slight_smile: