puisi gereja

ada yang bisa membantu saya membuat puisi mengenai gereja? :’(

nih, bagus banget.

“Hallelujah!
For the Lord our God
the Almighty reigns.
Let us rejoice and exult
and give him the glory,
for the marriage of the Lamb has come,
and his Bride has made herself ready;
it was granted her to clothe herself
with fine linen, bright and pure”

Sist Olivia semangat ya. Saya sendiri lg ga ada ide untuk per-puisian. Tapi mungkin rekan lain bisa bantu :slight_smile:

kak mlequi : makasih buat puisinya, nnti aku masukin dalam buletin ppgtku :slight_smile:

kak poppy : iyaa makasih untuk semangatnya

God Bless :angel:

halo2, jangan terburu2 dulu, cuma kalau kamu google kamu tau asalnya dari mana puisinya.

Saya gak menemukan puisi yang lebih indah dari apa yang tertulis tentang Gereja di kitab Wahyu :slight_smile:

Itu yang saya copas dari Alkitab hehehe.

ohehehehe
kirain dibuat sendiri :smiley:

Oh iya hahaha sip deh sist,… Ide mlequi boleh juga tuh. GOD bless you too :slight_smile: